Extra 1



Seorang pahlawan terus berkeliaran tanpa tujuan melalui hutan remang-remang. Mengandalkan hanya beberapa jejak yang tampaknya telah ditinggalkan oleh orang-orang, dia melanjutkan perjalanan di jalan yang tidak beraspal.
    
    Pepohonan menghalangi langit, dan dia tidak tahu jam berapa sekarang. Saat itu belum malam, itu sudah pasti, tapi tidak ada sinar matahari yang menyinari pepohonan.
    Tanahnya berlumpur dan ditumbuhi lumut, dan semua pohon tinggi yang berserakan membuat indra arahnya mati rasa.
    Di sekelilingnya, dia kadang-kadang bisa mendengar kicau burung dan lolongan binatang buas yang tidak dikenal. Dan tidak bisa merasakan tanda-tanda orang di dekatnya.
    Perutnya ternoda merah tua, dan pakaiannya basah oleh keringat. Lumpur memenuhi sepatunya, dan dia merasa mual hanya karena berjalan-jalan.

    Lukaku sudah sembuh, tetapi tubuhku lelah, kepalaku sakit, dan aku merasa pusing. Aku kelaparan, dan aku ingin membasuh tubuhku.

    Bahkan jika sebuah penginapan menunggunya di ujung hutan, itu tidak akan berguna baginya, karena dia tidak memiliki satu koin pun atas namanya.
    
   Apakah ini akan menjadi penginapan lapangan hari ini? Ugh, aku merasa seperti berputar-putar saja. Jika seseorang kebetulan lewat, aku hanya akan menanyakan arah kepada mereka.

    Ketika sang pahlawan merasa kekuatan fisiknya telah mencapai batasnya, dia mendengar suara aneh dari dekatnya. Itu adalah suara yang mencolok yang berdering secara berkala, dan tidak dapat dibedakan hanya dengan mendengarnya. Padahal, apa yang bisa disimpulkan adalah bahwa itu bukan logam, karena suaranya terlalu membosankan.

    "...Aku ingin tahu apakah itu iblis."

    Mata pahlawan berlari ke semak-semak di sekitarnya dengan waspada. Beberapa iblis akan membenturkan senjata mereka ke perisai mereka sebagai sarana intimidasi. Namun sayangnya untuk sang pahlawan, dia saat ini tidak memiliki senjata untuk digunakan.
    Yang dia miliki hanyalah pakaiannya yang berlumuran darah. Jika dia disergap, segalanya bisa menjadi merepotkan.
   Pahlawan perlahan mendekati sumber suara, dia mempersiapkan diri untuk apa pun, dan berpikir bahwa jika diperlukan, dia bisa mengambil senjata mereka dan menyerang balik.
    Dia semakin dekat dengan suara-suara aneh itu. Interval antara benturan tampaknya semakin pendek, dan dia bisa merasakan dirinya semakin tidak sabar seiring dengan laju benturan yang dipercepat.
    
    "Itu datang dari sisi pohon itu. Sekarang mari kita lihat apa yang ada di sana."

    Dari sudut matanya, dia melihat sebatang pohon besar yang tampaknya sudah cukup tua, dan bunyi gedebuk memancar dari sisinya.
    Saat dia mendekati pohon besar dari semak-semak, dia melihat dua sosok manusia. Salah satunya adalah seorang pria paruh baya yang bersandar di pohon besar, dan matanya tertutup seolah-olah dia sedang tidur. Di sebelahnya ada banyak barang bawaan, kemungkinan besar dia adalah pedagang.
    Namun, ketika dia melihat lebih dekat, dia bisa melihat bahwa wajah pria itu sangat menghitam dan dipenuhi belatung.
    Dia pasti kehabisan energi di tengah perjalanannya. Tidak jarang orang jatuh sakit dan pingsan selama perjalanan.
   Yang lainnya adalah seorang gadis berambut gelap yang mengenakan kain kotor. Sang pahlawan merasa aman untuk mengatakan bahwa dia berusia sekitar enam atau tujuh tahun. Dengan hanya sekali melihat pipinya yang pucat, tubuhnya yang kurus, dan penampilannya yang lusuh, mudah untuk mengetahui bahwa dia miskin.
   Dengan sebuah batu di masing-masing tangan, gadis itu dengan panik memalu di samping mayat pria itu. Pahlawan itu tidak tahu apa yang dia coba lakukan, tetapi dia tampaknya tidak menyadari kehadirannya.
    Tapi, sang pahlawan memutuskan untuk tetap memanggilnya.

    "Hey, apa yang kau lakukan? Apakah ini semacam ritual untuk meratapi orang mati?"

    "............"

    Gadis itu tidak menjawab. Dia bahkan tidak akan menatapnya. Sepertinya dia terpikat, tetap memukul batu itu berulang kali.
    Jari-jarinya kadang-kadang tampak terjepit di antara batu-batu, mengolesi batu-batu itu dengan warna merah - namun, dia tidak berhenti.
    Dia mengulangi tindakan yang sama dengan tangannya yang kurus, tidak pernah merasa lelah.
    

    Mungkin dia tidak bisa mengerti ucapan manusia? Jika itu masalahnya, berbicara dengannya akan sama dengan berbicara dengan binatang buas.
    
    "Hei, apakah kau mengerti apa yang kukatakan? Aku bertanya apa yang kau lakukan."

    "Memasak ini."

    Pahlawan bertanya kepada gadis itu dengan nada suara yang tegas, dan kali ini dia mendapat jawaban. Tidak seperti binatang, dia setidaknya bisa mengerti ucapan.
    Pahlawan tahu apa yang dia coba lakukan, gadis ini mencoba menyalakan api. Tapi sayangnya, tidak peduli berapa tahun berlalu, dia tidak akan pernah bisa melakukannya. Membenturkan batu terhadap satu sama lain tidak akan menyalakan api. Jika seseorang menirunya, mereka akan mendapatkan hasil yang sama -- seseorang tidak dapat melakukan apa yang tidak mungkin.

    "Kau tidak akan bisa menyalakan api dengan cara itu bahkan jika kau terus melakukannya selama seratus tahun. Batu itu perlu menghantam baja untuk membuat percikan api. Padahal, ada beberapa cara untuk menyalakan api selain dari itu."

    "......Begitu. Sayang sekali."

    Gadis itu tampak sedih dan dengan kecewa menjatuhkan bahunya, dan membuang kedua batu itu seolah-olah itu adalah sampah. Kemudian, dia mengeluarkan pisau berkarat dari koper pria itu dan mengayunkannya ke mayat.   

    "Tunggu, tunggu sebentar! Aku tidak tahu apa urusanmu terhadapnya, tetapi dia sudah mati." -  Pahlawan buru-buru memanggilnya untuk berhenti.
   

      "Aku ingin memasaknya sebelum memakannya. Makan makanan mentah membuatku mual. ​​Tapi karena membuat api sepertinya tidak mungkin, aku akan memakannya seperti ini. Aku merasa seperti akan kelaparan sampai mati."

    "... Kau, kau akan memakan manusia?"

    "Aku ingin makan daging. Aku mencoba makan beberapa rumput, tetapi rasanya sangat buruk sehingga aku tidak bisa memakannya. Dan ada makanan di rumah tetapi, itu bukan milikku untuk dimakan. Aku bahkan melihat-lihat barang bawaan pria ini, tetapi dia juga tidak punya makanan. Jadi, kupikir aku akan mengambil beberapa daging yang jatuh di sini."

    Jawaban bodoh gadis itu membuatnya sakit kepala, tetapi sang pahlawan memutuskan untuk membujuknya untuk berhenti. Bahkan jika itu adalah masalah orang lain, sang pahlawan tidak ingin melihat seorang anak mengais daging manusia. Dia tidak bisa begitu saja mengabaikannya sekarang karena itu tepat di depannya.

    "Jangan lakukan hal bodoh. Bahkan jika kau lapar, ada beberapa hal yang tidak boleh kau makan. Manusia tidak seharusnya memakan manusia."

    "......Apakah kau ingin mengambil makananku?"

    Gadis itu berbalik dan menjawab dengan suara bernada rendah yang tidak sesuai dengan penampilannya. Otak pahlawan mengeluarkan peringatan keras - Jangan tertipu oleh penampilannya. Jika kau tidak hati-hati, dia akan menyerangmu- dia menyuruh dirinya sendiri untuk tidak pernah lengah.
   Dan alasannya, adalah karena mata gadis itu sangat mengancam. Air liur menetes dari mulutnya yang setengah terbuka, dan di tangannya, dia memegang pisau berkarat. Pahlawan menebak semua yang ada di kepalanya adalah keinginannya untuk makan. Tak perlu dikatakan, jika kau menghalanginya, dia akan memakanmu hidup-hidup. Jika tidak ada seorang gadis di depannya, dia akan mengatakan itu adalah mata serigala lapar.

    "Aku tidak makan manusia, dan aku tidak mau. Namun, aku tidak bisa membiarkanmu memakan manusia. Aku tidak bisa mengabaikanmu yang akan menjadi iblis -- karena aku seorang pahlawan."

    "...... Begitu. Tapi kupikir kau akan mengambil semua daging untuk dirimu sendiri... Kau akan mengambil daging itu dariku."

    "Apa? "

    "Terakhir kali, mereka memakan semua kelinci mati yang kubawa pulang. Semua orang makan daging, tetapi yang kudapatkan hanyalah tulang. Itu adalah daging yang kutemukan, itu tidak adil."

    Gadis itu terhuyung-huyung berdiri, menurunkan pinggulnya, dan menerkam ke arah sang pahlawan. Gerakannya kasar dan penuh celah, tapi niat membunuhnya nyata, dan sebanding dengan iblis. Selain pisau, jika dia menggigitmu, dia tidak akan melepaskannya sampai dirimu terbunuh.

    "Kau anak nakal!"

    Pahlawan itu menjatuhkan pisau dan mencengkram leher gadis itu. Meskipun dia baru saja bangun, kekuatannya tidak berkurang ke titik di mana serangan ceroboh seperti itu akan menyentuhnya.

    "──Tsu!!"

    Gadis itu kesakitan, dan dia mengayunkan tangan dan kakinya dengan putus asa untuk menunjukkan perlawanan. Pahlawan itu tidak berniat membunuhnya, tapi dia bisa melihatnya menerjang kearah dirinya saat dia melepaskannya. Pahlawan mendekatkan wajahnya ke gadis-gadis itu dalam upaya untuk menakut-nakutinya.

    "Kau punya semangat, tapi kau masih naif. Dengar, dasar pelahap kecil yang jahat. Aku akan melepaskanmu jika kau berjanji untuk tidak menyerangku. Tapi jika kau tidak bisa berkompromi, maka aku akan mencekikmu."

     "--Cih!!"

    Gadis itu memamerkan giginya dan menggelengkan kepalanya. Dia tampak siap menyerang. Dia benar-benar salah mengira pahlawan sebagai pencuri yang keluar untuk mencuri makanannya. Dan kemarahannya karena kehilangan makanannya tampaknya lebih besar daripada ketakutannya akan dibunuh.

    "Kau punya keberanian. Bahkan jika itu anak nakal, aku tidak takut membunuh iblis ketika aku harus. Pikirkan baik-baik."

    Tapi gadis itu masih menggelengkan kepalanya. Mulutnya dipelintir dengan senyuman, tapi hanya sedikit. Apakah itu mungkin cara dia mengatakan untuk melanjutkannya? Itu adalah tampilan yang sepenuhnya keluar dari karakter dalam usianya.

    "Kau punya banyak nyali untuk anak nakal yang rakus sepertimu. Aku terkesan."

    Pahlawan khawatir sambil memegang tenggorokan gadis itu. Mungkin bukan ide yang baik untuk membunuhnya. Tetapi jika dia melepaskannya, dia yakin dia akan menyerangnya lagi - aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku membuat kesalahan dengan memeriksa apa yang sedang terjadi. Jika aku tahu, aku akan melewatinya begitu saja. Ini salahku bahwa aku terlibat dalam kekacauan ini- Setelah merenung sejenak, sang pahlawan memutuskan untuk mengajukan kompromi.

    "Kalau begitu, ayo lakukan ini. Kau sangat ingin makan daging. Dan aku tidak bisa membiarkanmu makan daging manusia. Jadi, aku akan memberimu daging lain."

    "......Daging lainnya?"

    "Aku akan memburu hewan apa pun yang bisa kutemukan di daerah ini dan kau bisa memakannya. Bagaimana dengan itu?"

    "..........."

    Ketika sang pahlawan mengkonfirmasi, gadis itu akhirnya terdiam dan mengangguk. Kekeruhan di matanya menjadi agak lebih ringan, dan sepertinya dia kembali ke akal sehatnha. Meskipun jumlah air liur yang keluar dari mulutnya telah meningkat, dan suara-suara aneh bisa terdengar dari dalam perutnya.
    

    Pahlawan, yang semakin lelah, menghela nafas tanpa sadar.

-

    "Ini dia."

    Pahlawan menggunakan pisau berkarat gadis itu untuk membunuh kelinci dan burung malang yang ada di dekatnya. Di antara barang bawaan yang ditinggalkan pria itu, ada peralatan yang bisa digunakan untuk memasak, jadi dia merasa bebas untuk menggunakannya.
    Mencukur rambut dan kulit sesuai keinginannya, pahlawan mengambil organ mereka, dan memotong daging merah yang menetes menjadi potongan yang sesuai dengan pisau, menaruhnya di tusuk sate, dan menempelkannya ke tanah.
    Kemudian, menggabungkan cabang-cabang dari pohon yang dia ambil, sang pahlawan menggunakan sihir untuk menyalakan api dan membakar daging. Aroma gurih yang menggugah selera mulai tercium di sekitar area tersebut.
    Gadis itu duduk dan menonton pekerjaannya tetapi mengatakan bahwa dia berada di batas kesabarannya. Meskipun baru setengah matang, tangannya terulur, dan sang pahlawan tidak menunjukkan keraguan untuk memukulnya.
    Sambil memegang tangannya, dia membuat wajah paling sedih yang pernah dilihat pahlawan. Itu adalah wajah seorang anak kecil yang mainannya yang paling berharga telah diambil.

    "Tunggu sebentar lagi sampai matang. Jika kau memakannya setengah matang, kau akan sakit perut."

    "Aku ingin memakannya sekarang, bahkan jika itu menghancurkan perutku."

    "Ya ampun, jika nafsu makanmu sekuat itu. Lalu, masukkan ini ke dalam mulutmu. Kelihatannya ini paling matang."

    Pahlawan memberi gadis itu tusuk sate besi dengan sepotong kecil daging di atasnya. Dan dengan senyum lebar di wajahnya, gadis itu melahapnya. Dia tidak langsung menelannya, tetapi memilih mengunyahnya dengan baik dan menikmati teksturnya. Setelah dia menyelesaikannya setelah beberapa waktu berlalu, ekspresi bahagia muncul di wajahnya.
    Sang Pahlawan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengatakannya, karena dia belum pernah melihat orang makan sesuatu dengan saksama sebelumnya.

    "Kau terlihat seperti baru saja makan sesuatu yang lezat, meskipun aku belum menambahkan bumbu apa pun. Kau pasti sangat kelaparan."

    "Itu karena enak. Hey, apakah yang ini sudah selesai?"

    "Kau bisa memakannya setelah sedikit gosong. Jangan khawatir, aku hanya butuh satu."
    
    Ketika Pahlawan mendesaknya untuk makan lebih banyak, gadis itu meraih tusuk sate besi dengan kedua tangan dan mulai makan lagi. Mulutnya penuh dengan minyak daging, dan dia terus memasukkannya ke dalam mulutnya satu demi satu tanpa peduli.
    Pahlawan juga mulai lapar, jadi dia mengambil tusuk sate besi di dekatnya dan menggigit dagingnya. Daging memiliki rasa liar untuk itu. Dia ingin beberapa rempah-rempah untuk memperbaiki rasa dan bau, tapi itu bukan kemewahan yang mereka miliki di sini, di hutan.
    Dalam tiga puluh menit berikutnya, gadis itu telah selesai makan semua daging. Pahlawan hanya makan satu potong, tapi dia tidak mengeluh karena dia merasa kenyang hanya dengan melihat gadis itu makan.

    "Hei, siapa namamu? Untuk menghormati selera makanmu yang luar biasa, aku akan bertanya padamu."

    "Namaku Shera. Aku tinggal di desa di dekat hutan ini."

    Gadis yang memperkenalkan dirinya sebagai Shera dengan hati-hati menjilati minyak dari tangannya. Kesuraman telah benar-benar menghilang dari matanya seolah-olah dia puas sekarang karena perutnya sudah kenyang.

    "Apakah kau punya keluarga di desamu?"

    "Mereka ada di sana, tetapi mereka mengatakan mereka tidak menginginkanku. Jadi mereka mencoba menjualku, tetapi mereka tidak bisa karena aku tampak seperti akan segera mati. Dan sekarang mereka menyebutku tidak berguna di rumah, dan mereka hampir tidak memberiku makanan juga."

    Meskipun raja iblis sudah mati, dunia ini tampak sama seperti sebelumnya. Itu tidak berubah sama sekali sejak para pahlawan ada. Pahlawan itu yakin dia akan mendengar lebih banyak cerita seperti ini di masa depan.
    Pahlawan bisa mengerti mengapa orang tidak mau membeli Shera. Melihat tubuh dan kulitnya, jelas bahwa dia tidak akan bertahan lama.
    Namun, dia merasa agak tidak nyaman dengan penjelasan Shera tentang situasinya. Jika gadis itu berumur sesuai dengan penampilannya, dia akan berharap dia menangis dan menjerit lebih banyak.

    "Tunggu dulu, ya? Kurasa kau jauh lebih dewasa daripada kelihatannya."

"Mungkin umurku sekitar enam tahun? Aku tidak begitu ingat, karena usiaku bukanlah masalah. Yang penting adalah apa yang bisa kutemukan untuk dimakan."

    Shera mengatakan ini sambil melihat kembali mayat pria itu. Melihat dia menjilati bibirnya memberi sang pahlawan firasat buruk, jadi dia menahannya.

   
    "Berhentilah mengalihkan seleramu pada manusia. Perbaiki kebiasaan konyol itu selagi kau masih bisa."

    "Bolehkah aku mencoba satu gigitan saja? Aku penasaran ingin melihat seperti apa rasanya, ayo, gigit saja?"

    "Sama sekali tidak. Lagi pula, rasanya tidak enak, jadi jangan mencobanya."

    "Apakah kau pernah memakan manusia sebelumnya?"

    "Tentu saja tidak. Jangan ajukan pertanyaan bodoh padaku."

    "Lalu, bagaimana kau tahu rasanya tidak enak jika kau belum pernah memakannya?"

    ".....Yah, itu karena... begitu... kelihatannya tidak menyenangkan tidak peduli bagaimana kau melihatnya."

   Apakah rasanya benar-benar tidak enak? Bagaimana aku tahu? Tapi aku tidak bisa begitu saja memakannya dan memeriksanya. Jika kau mengembangkan selera untuk manusia, kau tidak akan lebih baik dari iblis.

    "Aku tidak peduli bagaimana rasanya. Jika kau memakan manusia, kau akan berubah menjadi iblis. Jadi kau sama sekali tidak bisa!"

    Dia kehilangan kata-kata, tetapi sang pahlawan membantah dengan keras.

    "Bagaimana bisa memakan manusia mengubahmu menjadi iblis?"

    "Karena begitulah cara kerjanya."

    "Lalu, apakah hewan yang memakan manusia juga menjadi iblis?"

    Shera mengajukan serangkaian pertanyaan kepada pahlawan. Dia tidak punya niat untuk menekannya, tetapi sebaliknya, dia benar-benar penasaran.
    Jika seekor binatang memakan manusia, apakah itu menjadi iblis? Mungkin tidak. Bahkan jika serigala memakan mayat ini, itu akan sangat alami. Ini adalah urutan alami.
    Namun, hanya iblis yang akan menargetkan manusia dan memakannya dengan rela. Satu-satunya yang pernah melakukan ini adalah mereka yang memiliki bau busuk yang mengerikan, bahkan jika mereka awalnya manusia. Dan untuk iblis-iblis ini tentu saja sang pahlawan - membunuh mereka semua dan akan terus melakukannya.

    "Yang mau memakan manusialah yang menjadi iblis. Entah mereka binatang atau manusia!"

    "Jadi, mengapa kita boleh memakan hewan lain? Aku dengan senang hati memakan kelinci dan burung itu, tapi aku tidak menjadi iblis."

    "..... Kenapa kau bertanya?"
    
    "Apakah hanya orang-orang yang spesial? Kenapa begitu?"
    
    Pahlawan itu kehilangan jawaban. Dia hanya bisa mengatakan itu karena memang begitu adanya. Itu tidak berarti tidak apa-apa memakannya, tetapi orang tidak bisa hidup tanpanya. Itu sama untuk hewan lain.
    Apakah hanya manusia yang boleh memakan hewan lain? Siapa yang menilai boleh atau tidaknya? Ini adalah pertanyaan yang sulit bagi pahlawan, dan dia bukan pendeta, karena dia belum pernah melihat atau percaya pada tuhan.

    Tapi ada satu hal yang bisa kukatakan.

    "Manusia tidak seharusnya memakan manusia. Aku seorang pahlawan, jadi aku yakin itu. Tapi, kau harus menunggu sampai kau lebih tua untuk memikirkan hal-hal rumit sendiri!"

    "Manusia, tidak boleh memakan manusia..."

    "Itu benar. Aku seorang pahlawan, jadi '



    Ketika sang pahlawan menjawab dengan bangga, Shera mundur. Tapi kemudian tatapannya beralih ke mayat pria itu lagi. Dia sepertinya tidak mengerti sama sekali.
    

    Pahlawan memelototi Shera.

    "Kau akan menyelinap menggigit setelah aku pergi, bukan? Itu tertulis di seluruh wajahmu."

    "Benarkah?"

    Shera mulai menyentuh wajahnya. Wajah kecilnya tertutup minyak dari daging.

    "Itulah yang terlihat di wajahmu..... Nah, inilah yang akan kita lakukan. Jika kau berjanji untuk tidak memakan manusia di masa depan, aku akan mengambilkan lebih banyak daging untukmu dan menunjukkan cara membuat api. Bagaimana tentang itu?"

    "Bisakah aku benar-benar makan lebih banyak daging?"

    Shera menggigit kail.

    "Benar sekali."

    "Apa yang terjadi jika aku melanggar janji itu?"

    "Tidak akan terjadi apa-apa. Yang akan terjadi hanyalah kau akan menjadi seseorang yang tidak bisa menepati janji. Namun, jika kau tidak bisa menepati janji, kau tidak akan bisa makan makanan yang enak."

    Pahlawan berbicara secara acak, tetapi Shera mendengarkan dengan sungguh-sungguh. Setelah merenung sejenak, Shera mengangguk dalam-dalam.
    
    "Aku mengerti. Aku tidak akan pernah memakan manusia, aku janji."

    "Itu adalah janji yang kau buat untuk seorang pahlawan. Jika kau melanggarnya, aku akan langsung tahu."

    "Aku benar-benar tidak akan mengingkarinya."

    "Oke, baiklah, mari kita cari sesuatu untuk diburu lagi, dan kali ini, hewan yang lebih besar dari sebelumnya. Kemudian setelah itu, kita akan mencari cara untuk menyalakan api."

    Pahlawan berjalan-jalan secara acak, mencari mangsanya. Dia tidak dapat menemukan banyak, tetapi dia akhirnya berhasil membunuh seekor babi hutan besar.
    Dia mengeluarkan kotak korek api dari bagasi pria itu dan menunjukkan padanya bagaimana menyalakan api menggunakan batu api dan baja, secara bertahap meningkatkan ukuran api menggunakan serbuk gergaji dan daun mati yang dihancurkan. Ini adalah sesuatu yang dipelajari sang pahlawan sejak lama dari sesama pahlawan. Itu adalah salah satu bagian penting dari pengetahuan untuk bepergian. Pahlawan tidak tahu apakah Shera akan dapat memanfaatkannya di masa depan, tetapi dia berjanji untuk mengajarinya, dan dia akan - aku harus menepati janjiku.

    "Akan sangat sulit memakan semua ini."

    "Bolehkah aku memakan semuanya?"

    "Kau harus belajar memoderasi seberapa banyak kau makan..."

    Setelah meluangkan waktu untuk membongkar babi hutan, sang pahlawan mengajarinya cara mengawetkannya lebih lama, dan dia juga mengajarinya cara menilai apakah daging itu busuk atau tidak. Shera tampaknya telah merencanakan untuk memakan seluruh babi hutan saat itu juga, tetapi itu tidak mungkin.
    Pahlawan itu tidak berpikir bahwa pengetahuan ini akan menyelesaikan akar masalahnya, tetapi itu sudah cukup untuk saat ini, karena Shera senang hanya bisa makan daging lagi keesokan harinya.
    Hal terakhir yang ingin dilakukan sang pahlawan adalah mengubur tubuh pria itu. Itu juga sebagai ucapan terima kasih karena dia membiarkannya menggunakan alatnya tanpa izin. Ngomong-ngomong, Shera juga membantu dalam upaya ini.
    Pada saat mereka menyelesaikan pekerjaan mereka, hari sudah gelap. Hutan sudah menjadi tempat di mana sinar matahari tidak bersinar, dan sekarang semakin gelap.

    "Dengan itu, tidak ada lagi yang bisa aku ajarkan padamu. Yang tersisa untukmu adalah menepati janjimu."

    "Terima kasih."

    Saat sang pahlawan dengan hati-hati memasukkan sisa daging babi hutan ke dalam tas, Shera mengungkapkan rasa terima kasihnya. Dia merasa hatinya tidak terlalu tertarik saat makan, tapi dia menyimpulkannya hanya karena kepribadiannya.

    "Omong-omong, apakah ada kota di sekitar sini? Maksudku, entah bagaimana aku harus menghasilkan uang untuk bertahan hidup."

    "Kalau langsung ke sini, ada sungai besar. Kata orang desa ada kota besar bernama Arte di hilir."

    "Terima kasih telah memberitahuku. Eh, bisakah kau kembali ke desa sendiri? Aku bisa mengantarmu kembali jika kau mau." - Pahlawan bertanya, dan Shera mengangguk dan berkata bahwa dia akan baik-baik saja.

    "Aku baik-baik saja. Aku tahu daerah ini dengan baik."

    "Begitu. Yah, aku harap kau akan melakukannya sebaik mungkin. Ingat, jangan makan daging busuk." - Pahlawan melambaikan tangannya dan pergi, dan Shera berdiri di sana, tidak mengatakan apa-apa secara khusus.
    

    Setelah menemukan sungai, dia berjalan di sepanjang sungai dan membiarkan pikirannya mengembara. Akankah Shera dapat hidup dengan aman setelah ini? Hidupnya tampaknya cukup sulit. Keluarganya menyebutnya tidak berguna, dan jelas dia juga tidak cukup makan di rumah. Pahlawan itu tidak ingin membunuhnya, jadi dia berharap dia akan meninggal dengan cepat. Ketika kemiskinan mencapai puncaknya, ikatan antara orang tua dan anak-anak mereka dapat dengan cepat terkikis.
    Akan sulit bagi Shera untuk terus berburu di hutan. Dengan fisiknya, dia harus mengais bangkai hewan mati atau mencari buah beri dan jamur. Mungkin ada banyak hewan berbahaya di hutan ini, dan bandit mungkin bersembunyi di hutan ini juga. Keberuntungan tidak bertahan selamanya. Besok dia mungkin yang akan dimakan.
    Meskipun sang pahlawan tahu itu, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu. Ada banyak anak seperti Shera, dan dia tidak bisa membantu mereka semua. Pahlawan itu bukan dewi, tidak mungkin baginya untuk memberikan keselamatan kepada mereka yang mencarinya.

    ...Lagi pula, hanya ada satu hal yang bisa dilakukan seorang pahlawan. Bunuh, bunuh, dan bunuh semua iblis. Itulah satu-satunya alasan mengapa pahlawan ada.

    "Sungguh, dunia ini menjijikkan seperti biasanya." - Pahlawan itu menghela nafas.

    "Hey."

    "--!!"

    Seseorang tiba-tiba memanggilnya dari belakang, dan sang pahlawan buru-buru berbalik. Dan berdiri di sana, adalah Shera, memiringkan kepalanya dengan heran.
    Pahlawan itu fokus pada pikirannya, tetapi dia tetap waspada. Tapi meski begitu, jika Shera ingin membunuhnya, dia akan memiliki pisau yang mencuat dari punggungnya. Pahlawan itu tidak bermaksud untuk lengah, tetapi bahkan dia tidak bisa merasakan kedatangannya.
    

    "Aku lupa bertanya padamu sebelumnya, dan kuharap kau bisa memberitahuku sesuatu."

    "Jangan datang padaku dari belakang seperti itu. Aku hampir memukulmu dengan serius."

    "Aku minta maaf."

       Dia tidak memiliki sedikit pun rasa bersalah di hatinya. Keduanya baru mengenal satu sama lain dalam waktu yang singkat, tetapi sang pahlawan tahu sebanyak itu.

    "...... Jadi, apa yang ingin kau tanyakan?"

    "Bolehkah aku memakan iblis?"

    "............Apa?"

    "Apakah tidak apa-apa makan iblis?"

    "Apakah kau ingin makan iblis?"

    Pahlawan mengkonfirmasi dengan bingung. Gadis rakus di depannya sepertinya tidak bercanda. Dia memiliki tatapan serius di matanya. Nafsu makannya pasti semacam bakat. Meskipun,
    

    "Aku sangat ingin mencobanya."

    Apakah boleh makan iblis? Bisakah mereka dimakan sedari awal? Aku tidak pernah memikirkan hal bodoh seperti itu, aku juga tidak pernah ingin mencoba memakannya. Tidak ada alasan mengapa kita tidak boleh memakannya selama mereka bukan manusia. Banyak dari mereka terlihat seperti binatang atau serangga dalam hal penampilan. Mereka bukan jenis makhluk yang ingin kau cicipi. Bagiku, itu membuatku ingin membunuh mereka.

    "Yah, itu tidak masalah karena mereka bukan manusia. Tapi, aku yakin perutmu akan sakit. Bagian dalamnya busuk."

    "Oke, aku akan mencoba satu ketika aku menemukannya lain kali. Ngomong-ngomong, seperti apa iblis itu?"

    Shera, yang tampaknya tidak mengerti sama sekali, mengajukan lebih banyak pertanyaan kepada sang pahlawan.

    "Kau akan tahu dengan sekali pandang. Mereka bukan manusia, mereka berbeda. Dan asal kau tahu, jika kau melihatnya, larilah secepat mungkin. Kecuali jika kau ingin mati."

    "Terima kasih atas semua bantuanmu. Sampai jumpa." - Mulut Shera terpelintir geli, dan dia berjalan melewati hutan dengan gembira mendentangkan kotak korek apinya.

    Tampaknya Shera entah bagaimana bisa menekan kehadirannya sendiri. Dia pasti mempelajarinya secara alami dari banyak perjalanannya keluar masuk hutan. Jika ini benar, sang pahlawan tidak berpikir dia akan mati untuk beberapa waktu. Meskipun sang pahlawan tidak berpikir dia akan pernah bisa memuaskan rasa laparnya.
    

    Pahlawan menyaksikan Shera pergi dan duduk dengan ekspresi rumit di wajahnya. Tapi setelah beberapa saat, dia akhirnya tidak tahan lagi dan berhenti menahan tawanya.

    "... Kuku, hahahaha, aku belum pernah melihat orang yang cukup bodoh untuk ingin memakan iblis sebelumnya. Entah manusia semakin kuat, atau iblis semakin lemah. Bagaimanapun, aku tidak bisa kalah dari gadis rakus itu. Aku harus membunuh mereka semua sebelum dia memakan semuanya."

    Pahlawan itu berdiri dengan penuh semangat, tersenyum tanpa rasa takut, dan menatap sekelilingnya. Empat orang sedang menatapnya. Mereka adalah bandit yang mencari pelancong - Mereka mungkin terlihat seperti manusia, tapi jangan ragu.

    "Aku tidak memiliki belas kasihan bagi mereka yang telah jatuh ke dalam iblis. Aku akan membunuh kalian semua yang berbau busuk. Oh, aku tidak akan memakan kalian sehingga kalian semua bisa mati dengan tenang."

    "Hei, gadis ini, dia akan menggunakan sihir!"

    "Oh, sial! Bunuh dia sekarang!"

    "Kau terlambat, bodoh."

    Pahlawan memamerkan giginya dan mengulurkan tangannya. Sebuah cahaya putih menyilaukan bersinar dari tangannya, dan para pencuri datang berlari dengan senjata mereka siap.
    Dengan kilatan cahaya putih, empat jeritan bergema di seluruh hutan. Dia mungkin sedikit berlebihan. Beberapa dari mereka bahkan berhasil bertahan hidup, meskipun sekarat. Sepertinya dia tidak dalam kondisi terbaiknya karena baru bangun tidur. Biasanya, satu tembakan akan bisa menguranginya menjadi sedikit.

    "Kau' belum mati? Itu benar-benar menjengkelkan."

    "T-tolong, seseorang tolong..."

    "Jangan bicara seperti manusia. Itu menyakiti telingaku."

    Bandit menangis dan memohon untuk hidupnya, tetapi pahlawan mengabaikannya dan menginjak wajahnya dan membunuh sisanya dengan sihir - aku tidak bernegosiasi dengan iblis. Aku membuat keputusan ini sejak lama.

    
    Setelah membersihkan semua kotoran dari tubuhnya di sungai terdekat, sang pahlawan memutuskan untuk berbaring di air dangkal dan menatap langit berbintang.
    

    Aku ingin tahu orang macam apa yang akan ada di kota itu? Iblis macam apa yang akan ada di sana, dan apa yang akan terjadi padaku di sana? - Setelah memikirkan banyak hal, sang pahlawan memutuskan untuk menutup matanya perlahan.
    

    Hal terakhir yang dipikirkan sang pahlawan adalah bagaimana dia mungkin terlihat seperti tubuh yang tenggelam saat ini, yang mana tidak penting.

 

 


|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk