Kimi wo Ushinaitakunai Boku to, Boku no Shiawase wo Negau Kimi


My Happiness For Yours
Kimi wo Ushinaitakunai Boku to, Boku no Shiawase wo Negau Kimi
君を失いたくない僕と、僕の幸せを願う君

Comedy, Drama, Romance, School Life, Sci-fi, Tragedy

Author
Kanda Natsumi/神田夏生

Artist
Atiki/Aちき

Terjemahan
Indonesia

Sinopsis

Aku akan membuatmu bahagia, Sou-chan! Jadi, tolong—Datang dan selamatkan aku.

“Aku ingin kau bahagia, Sou-chan. Tapi itu sebabnya… aku tidak cukup baik.”

Pada musim panas pertamaku di sekolah menengah, aku akhirnya menyadari bagaimana perasaanku dan mengakui perasaanku ketika teman masa kecil tercintaku mengatakan kata-kata ini kepadaku. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia tidak punya banyak waktu tersisa, tetapi tidak mau menjelaskan lebih lanjut. Dan sejak hari itu dimulailah pencobaanku untuk menggapai masa depan yang memungkinkan kami untuk bersama.

==============================

Jika Terjemahan Saya Terasa Kurang Silahkan Kunjungi Translator Eng di:


CClaw Translation

==============================


==================================
SILAHKAN MATIKAN ADBLOCK
==================================

==============================
List Chapter
==============================

• Awal Musim Panas | 1 | 2 |

==============================

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk