Chapter 101 : Toko Pakaian



Setelah komplikasi yang tak terduga, Theo dan Helvi tiba di toko orang tua Luna.

Itu lebih kecil dibandingkan dengan toko pakaian lain, tetapi begitu Theo dan Helvi masuk, mereka melihat itu sangat berorientasi pada detail.

Toko kelas atas yang mereka kunjungi sebelumnya memiliki dinding dan langit-langit putih yang indah. Itu menimbulkan perasaan tegang yang tidak biasa, tetapi itu adalah bagian dari daya tariknya.

Toko ini di sisi lain memiliki hal-hal seperti tanaman hijau dan berbagai ornamen, yang membuatnya lebih santai.

“Lingkungan di sini terasa menyenangkan…”

“Ya, aku juga menyukainya.”

"Terima kasih banyak. Lihatlah ke sekeliling sebanyak yang kamu suka.”

“Banyak orang bilang rasanya seperti toko barang bekas, tapi kujamin semua barang di sini masih baru.”

Memang terasa seperti toko barang bekas, tapi pakaiannya jelas baru.

Tidak ada bau apek di udara, dan itu membuatnya santai.

“Tuan Theo! Mari kita lihat pakaian bersama-sama!”

“Ah, ya, baiklah.”

Luna memegang tangan Theo sampai ke sana, dan mereka berjalan menuju bagian belakang toko, masih bergandengan tangan.

“Maaf nona Helvi. Sepertinya gadis itu sangat dekat dengan tuan Theo.”

“… Yah, jangan khawatir tentang itu. Menjadi istrinya yang sebenarnya berarti aku bisa menjadi lebih tenang.

"Fufu, begitu."

Helvi sepertinya mengatakan sesuatu yang agak tidak masuk akal, tetapi orang tua Luna menganggapnya menawan.

“Dia tidak punya saudara kandung, jadi kupikir dia memandang tuan Theo sebagai kakak laki-laki.”

"Aku mengerti. Theo juga tidak memiliki saudara kandung, jadi dia mungkin senang dilihat seperti itu oleh Luna.”

"Ya. Dia terlihat sangat bahagia.”

Theo tampak sedikit bingung, tapi sebagian besar senang. Helvi melihat ke dalam pikirannya dan benar saja, itu benar.

Jika Theo merasa Luna adalah gangguan, dia akan memisahkan mereka bahkan jika dia harus memisahkannya darinya.

“Kurasa Luna juga mengagumimu nona Helvi.”

"…Apakah dia terlihat begitu?"

"Ya. Dia biasanya tidak begitu keras kepala dengan orang asing, seperti dia dengan kalian berdua.”

Helvi sudah tahu ini dengan melihat ke dalam pikiran Luna.

Dia tampak memandang Theo seperti kakak laki-laki, dan Helvi seperti kakak perempuan.

Helvi bahkan menganggap dirinya lucu, tapi…

"Tapi jika dia mencoba mencuri Theo dariku, aku tidak akan memaafkannya."

“Fufufu… Luna mungkin serius.”

“Hmph. Dia bisa mencobanya jika dia mau.”

"Ha ha ha. Sepertinya Luna memilih lawan yang keras kepala.”

Helvi benar-benar berpikir untuk serius jika Luna mengejar Theo setelah mencapai usia dewasa.

Jika saat itu tiba, Helvi tidak akan menahan diri. Seperti apa pertarungan itu sebaiknya tidak diungkapkan.

“Apakah kamu tidak ingin melihat pakaian untukmu juga? Atau apakah kamu mencari sesuatu yang spesifik?

“Hm, ya, kurasa begitu. Tapi apakah aku akan menemukannya di sini atau tidak adalah cerita lain.”

"Apa yang sedang kamu cari? Kami akan membuatnya untukmu secara gratis.”

“Aku mengerti, terima kasih. Yang aku inginkan adalah…”

Helvi memberi tahu ibu Luna apa yang dia cari.

“Untuk hal-hal seperti ornamen, lihat sekeliling toko dan beri tahu aku apa yang kamu suka. Aku akan menggunakan kain dan ornamen yang serasi.”

"Aku mengerti, terima kasih."

“Aku juga ingin memeriksa pengukuranmu. Silahkan lewat sini."

"Ah, begitu."

Helvi selalu mendandani dirinya dengan menggunakan sihir, jadi dia tidak pernah mengukur tubuhnya sendiri atau apapun.

Itu pada dasarnya berarti mengukur payudara, pinggang, dan pinggulnya.

Dia pergi ke belakang toko bersama ibu Luna, dan karena pakaiannya menghalangi, dia melepas pakaiannya sampai ke celana dalamnya.

“Kamu benar-benar memiliki sosok yang bagus, nona Helvi… Sebagai seorang wanita, aku cemburu.”

"Benarkah? Kukira begitu.”

Itu tidak pernah menjadi sesuatu yang sangat dipedulikan Helvi, tetapi setelah bertemu Theo, Helvi lebih sadar akan penampilannya sendiri.

Dia tahu betul bagaimana rasanya menerima tatapan cemburu dari wanita lain.

"Aku cemburu pada Theo karena memonopoli seorang wanita dengan tubuh seperti milikmu untuk dirinya sendiri."

“…Betapa terus terangnya.”

"Fufu, ya kan?"

Itu jelas disengaja.

"Kalian berdua masih muda, jadi setiap malam, bukan begitu?"

"…Tentu."

"Fufu, aku tahu itu!"

Theo memang masih muda, tapi Helvi tidak. Dia dengan mudah berusia lebih dari sepuluh ribu tahun.

“Apakah Theo biasanya memulainya atau…”

"…Aku yang memulai."

“Ah, aku tahu Theo adalah tipe pasif.”

"Apakah kamu juga?"

"Ya, karena aku juga sama."

"A-aku mengerti..."

Helvi sedikit kecewa dengan topik yang biasanya tidak dia diskusikan dengan orang asing, tapi dia masih tertarik.

"Apakah kamu tidak membuat skema untuk membuatnya memulainya?"

“S-skema? Skema seperti apa?”

"Fufufu, kalau begitu aku akan menawarimu sesuatu selain pakaian yang kita bicarakan."

Kata ibu Luna dengan senyum menyihir.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk