Chapter 108: Berkelahi?



Theo dan Helvi mencapai area terbuka yang diceritakan Idea kepada mereka, dan Theo melakukan beberapa latihan pemanasan ringan. Helvi tidak membutuhkan mereka.

"Jadi? Apa yang akan kamu lakukan?"

“Hum… Lari dan latih ayunan… Xena dan Celia tidak ada di sini, jadi aku hanya bisa melakukan dasar-dasarnya.”

Di Nemophila, Theo bisa berlatih sihir dan teknik bertarung dengan Xena dan Celia, tapi karena mereka tidak ada, Theo mengira dia bisa melakukan hal-hal dasar untuk meningkatkan staminanya.

“Hm, aku mengerti…”

Jika itu masalahnya, Helvi tidak akan melakukan apa-apa.

Dia bisa menemani Theo saat dia berolahraga, tetapi staminanya yang hampir tak terbatas tidak akan habis, atau meningkat.

Jika Helvi berolahraga dengan Theo, itu mungkin akan menurunkan motivasinya.

“… Jadi, apakah kamu ingin melakukan pertarungan ringan setelah kamu selesai dengan itu?”

“…Eh? D-denganmu?”

Helvi adalah orang yang dengan mudah membunuh Chimera yang legendaris itu. Bahkan Xena dan Celia tidak bisa mengalahkannya dua lawan satu.

Theo di sisi lain akan mendapat masalah jika dia mencoba melawan dua monster lemah pada saat bersamaan.

Tidak ada pertarungan yang lebih tidak cocok, dan hasilnya terlalu jelas.

“A-aku tidak berpikir…”

“Jelas aku tidak akan bertarung dengan serius. Aku hanya akan menggunakan kekuatan yang cukup untuk menjadi latihan yang baik untukmu.

"B-berapa spesifiknya?"

“… Apakah kamu setakut itu?”

“Ya. Maaf tapi…"

Tidak peduli seberapa rasional atau mudahnya berbicara dengan lawan, siapa pun akan terintimidasi jika lawan itu memiliki kekuatan naga yang luar biasa.

Biasanya, orang akan takut bahkan berbicara dengan makhluk seperti itu. Bahkan jika seekor naga mengatakan akan menahan diri, kebanyakan orang akan terlalu takut. Belum lagi lawan Theo adalah seseorang yang bisa dengan mudah menghancurkan seratus naga.

Tidak peduli seberapa besar dia mempercayai kata-katanya, dia ketakutan pada tingkat insting.

“Aku akan menghindar dan bertahan dari seranganmu, dan aku akan menyerang sedemikian rupa sehingga kamu hampir tidak bisa menghindarinya. Aku juga tidak akan menggunakan kekuatan yang cukup bahkan untuk memberikan memar. Apakah itu baik-baik saja?”

“…Y-ya! Aku minta maaf. Terima kasih!"

Theo setuju, jadi mereka akan melakukan pertarungan biasa.

Tapi pertama-tama, Theo melatih ototnya, melakukan beberapa latihan ayunan… Dan berlatih lebih lama dari biasanya, karena dia tahu apa yang menantinya setelah itu.

Usai menyelesaikan latihannya, Theo menghadap Helvi dengan raut wajah gugup.

“T-terima kasih sudah menunggu!”

“… Jika kamu setakut itu, mungkin sebaiknya kita tidak melakukan ini.”

“T-tidak! Kesempatan ada di sini, jadi aku ingin bertarung!”

Helvi mengintip ke dalam benaknya, dan melihat bahwa terlepas dari ketakutannya, dia benar-benar ingin melakukannya.

“…Begitu ya, kalau begitu mari kita mulai.”

“Y-ya! Terima kasih!"

◇ ◇ ◇

Luna bangun lebih awal dari biasanya. Dia lelah setelah bermain begitu banyak di hari sebelumnya, jadi dia tidur lebih awal juga.

Karena dia tinggal di toko pakaian, mereka tidak perlu bangun pagi-pagi sekali untuk mulai bekerja. Mereka akan buka sebelum tengah hari, dan orang-orang akan mampir sesekali.

Orang tuanya menerima banyak pesanan, kebanyakan melalui pos, jadi mereka tidak perlu buka terlalu pagi.

Mereka memiliki sebuah kotak di depan toko mereka di mana orang dapat memasukkan pesanan mereka, dan Luna memeriksanya dua kali setiap hari.

“Ini masih pagi, tapi kurasa aku akan memeriksanya.

Dia bangkit dari tempat tidurnya, mencuci muka, dan pergi keluar.

Luna menggunakan kunci untuk membuka kotak yang posisinya cukup rendah sehingga dia bisa melihat apa yang ada di dalamnya.

“Hmm… Ah, ada sesuatu!”

Dia meraba-raba ke dalam, menemukan surat, dan mengeluarkannya.

“Ups! Tenang nona kecil!”

“…!?”

Luna mendengar seorang wanita di belakangnya, yang menutup mulutnya.

Wanita itu mengangkatnya dan membawanya ke gang belakang.

“Maaf tentang itu. Aku bukan penggemar penculikan gadis kecil, tapi itulah yang diinginkan bosku.”

“Hnn! Hnuu…!”

“Aku tahu ini menakutkan, tapi aku akan membuatnya agar kamu tidak terluka… aku akan membuatmu tertidur.”

Wanita itu meletakkan tangannya di leher Luna, dan dia langsung merasakan kesadarannya memudar, hingga dia pingsan seolah sedang tidur.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk