Chapter 111: Luna Diculik



Setelah meninggalkan Theo, Helvi langsung menuju toko pakaian yang ia kunjungi sehari sebelumnya.

Dia sedang terburu-buru, jadi dia tidak berjalan atau berlari, dan malah berteleportasi saat dia meninggalkan ruangan, ke gang di belakang toko.

Setelah memeriksa untuk melihat apakah tidak ada yang melihatnya, dia berjalan ke pintu masuk.

Toko itu tutup.

Dia diberitahu hari sebelumnya bahwa itu dibuka sebelum tengah hari, jadi pada hari biasa seharusnya buka.

Semakin jelas bahwa surat itu nyata.

Pintunya dikunci dan sebuah tanda digantung di atasnya yang memberi tahu pelanggan bahwa toko itu tutup, tetapi Helvi tetap masuk.

Begitu dia masuk, dia melihat ibu Luna sedang bekerja, yang awalnya terkejut melihat pintu terbuka, tetapi kemudian melihatnya dengan mata penuh harap.

Tapi ketika dia melihat itu adalah Helvi, dia tampak sedih.

“Nona… Helvi? Apa itu? Aku bilang pakaianmu akan siap besok…”

Ibu Luna tersenyum saat dia berbicara, tetapi matanya menunjukkan kelelahan yang jelas.

Tidak ada kekuatan dalam suaranya, dan kondisi fisiknya dapat dikatakan buruk.

“… Aku minta maaf karena tiba-tiba datang ke sini.”

“Tidak, tidak apa-apa, tapi…”

"Apakah toko tutup hari ini?"

“… Ya, kami tutup sementara.”

"…Aku mengerti. Ngomong-ngomong, aku tidak melihat Luna dimanapun.”

Ibu Luna menunduk, dan kesedihan di matanya semakin dalam.

“Tampaknya… Luna tersesat lagi… Suamiku sedang mencarinya.”

"…Aku mengerti. Dia adalah gadis yang menyusahkan.”

Surat yang diterima Helvi bukanlah sebuah kebohongan atau lelucon.

"Aku akan membantumu mencarinya."

“Eh? Apa kamu yakin?"

"Tentu saja. Aku akan segera membawanya kembali.”

"…Terima kasih banyak!"

Ibu Luna membungkuk sambil berterima kasih kepada Helvi.

Dia sangat khawatir. Luna tersesat sehari sebelumnya, tapi saat itulah mereka berbelanja bersama.

Kali ini berbeda. Ketika orang tua Luna bangun, dia tidak bisa ditemukan.

Itu belum pernah terjadi sebelumnya. Setidaknya saat mereka berbelanja ada alasan mengapa dia tersesat.

Namun kali ini, dia tidak tersesat. Sangat mungkin seseorang telah menculiknya.

Orang tua Luna putus asa saat mereka sampai pada kesimpulan ini.

Kotak di depan rumah tempat pelanggan memasukkan pesanan dibiarkan terbuka.

Luna keluar untuk memeriksa apakah ada pesanan setiap hari. Jika kotak itu dibuka, berarti Luna melakukannya hari itu juga.

Dan fakta bahwa itu dibiarkan terbuka… Berarti dia dibawa pergi saat membuka kotaknya.

Ayah Luna keluar untuk melaporkan kepada tentara bahwa putrinya telah diculik… Tetapi jika dia dibawa pergi oleh seorang penculik, kecil kemungkinan dia akan kembali dengan selamat.

“Ada kemungkinan besar… jika Luna telah dibawa pergi…!”

“…Begitu, aku mengerti. Aku akan menemukannya, jadi tunggu saja aku.”

“Terima kasih nona Helvi…!”

Helvi meninggalkan toko.

“… Mereka benar-benar melakukannya.”

Dia mengambil surat itu dari sakunya.

“Aku punya gadis kecil yang kamu temui baru-baru ini. Jika kamu ingin dia hidup, datanglah ke lokasi ini sebelum tengah hari.”

Kata surat itu.

Itu pasti tentang Luna.

Idea tampak seperti gadis kecil, tetapi sebenarnya sudah dewasa. Belum lagi akan sulit untuk menculik bangsawan yang kuat seperti dia.

Helvi hampir yakin dia tahu siapa pengirim surat itu.

Dia baru saja tiba di ibu kota baru-baru ini, dan di satu sisi dapat menghitung jumlah orang yang terlibat dengannya.

Di antara mereka, ada seseorang yang memendam emosi memberontak terhadapnya, dan akhirnya berubah menjadi permusuhan.

“Aku tidak ingat namanya… Atau lebih tepatnya, aku tidak ingin mengingatnya.”

Helvi menuju ke gang belakang lagi dan melemparkan surat itu ke belakangnya, setelah itu terbakar dan hangus dalam sekejap.

“Menggangguku dua kali di tengah perjalanan yang menyenangkan…”

Rasa haus darah yang tajam dan dingin mengepung Helvi, yang bahkan membuat tikus-tikus di gang belakang kabur.

“Jimat ketiga kalinya, tapi iblis tidak menunggu untuk ketiga kalinya.”

Surat itu menjadi tumpukan abu di belakang Helvi.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk