Chapter 21 : Pagi


Pagi selanjutnya.

Theo bangun sedikit lebih lambat dari biasanya, dan buru-buru bersiap-siap dan mulai membuat sarapan.

Penyebabnya tentu saja peristiwa dari hari sebelumnya.

Theo memikirkannya kembali, dan wajahnya menjadi merah dan jantungnya mulai berpacu.

Melihat wajah Helvi begitu dekat, dan dicium dengan penuh nafsu…

“Eek…!”

Dia terganggu, dan tiba-tiba merasakan sakit mengalir melalui ibu jarinya. Dia melihatnya, dan melihat dia telah dengan ringan memotongnya dengan pisau.

Dia memasukkan ibu jarinya ke mulutnya dan menjilat darahnya.

Dia tidak sengaja memotong jarinya karena dia terganggu memikirkan hal-hal aneh. Neneknya selalu menyuruhnya untuk berhati-hati saat memasak.

Tetapi tidak peduli berapa banyak dia mencoba, dia tidak bisa melupakan apa yang terjadi pada hari sebelumnya.

Memiliki ibu jari di mulutnya, membuatnya ingat memiliki lidah Helvi di dalamnya.

(Lidah Helvi lebih lembut dan lebih hangat… Tidak, hentikan! Tahan dirimu…!)

Dia berkata pada dirinya sendiri, dan mencoba untuk melanjutkan memasak, tetapi terkejut ketika dia mendengar pintu ruang tamu terbuka.

Dia melihat ke arahnya…

“Selamat pagi Theo.”

Dan apakah Helvi, tidak dalam pakaian tidurnya, melainkan terlihat seperti saat mereka bertemu.

Ini juga berarti tanduk dan sayapnya terlihat.

“S-selamat pagi Helvi. Hum, sayap dan tandukmu terlihat.”

“Hn? Ah, mereka pasti keluar saat aku tidur. Aku tertidur lelap.”

"Aku mengerti…"

Melihat wajahnya yang seperti iblis, Theo sekali lagi terpesona oleh kecantikannya.

Melihatnya, Helvi entah bagaimana menemukan apa yang terjadi.

“…Apakah kamu menyukai tanduk dan sayap?”

“Eh!? Ah, tidak, maaf, aku sedang menatap…”

“Tidak, aku tidak masalah dengan itu. Jadi apa yang kamu pikirkan?"

Helvi bertanya sambil menggerakkan sayapnya sedikit, dan Theo menjawab dengan jujur, meskipun dia malu.

“Hum, bukannya aku suka tanduk dan sayap, hanya saja kamu terlihat sangat cantik… aku tidak bisa berpaling…!”

“…Aku mengerti. J-jadi, haruskah aku membiarkan mereka keluar saat kita sendirian?”

“Y-ya…”

“S-sangat baik. Ini adalah permintaan suamiku tersayang, jadi aku akan melakukannya.”

"T-terima kasih banyak."

"Tidak, jika ini cukup untuk membuatmu bahagia, aku juga bahagia."

Kedua wajah mereka merah, dan keduanya melihat ke bawah sedikit, tetapi sudut mulut mereka mengarah ke atas, saat mereka memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

(Aku bisa melihat wujud ini saat kami sendirian… Hanya Helvi yang aku tahu…)

(Memulai hari seperti ini… Terlalu manis.)

Keduanya bersemangat bahkan ketika hari baru saja dimulai.

Helvi mengangkat kepalanya lebih dulu, dan menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

“Theo, apakah kamu memotong ibu jarimu? Kamu berdarah.”

“Ah, aku melakukannya. Aku akan mengambil plester nanti.”

“Tidak perlu untuk itu.”

Helvi mendekati Theo, meraih tangannya yang terluka, dan memasukkan ibu jarinya ke mulutnya.

“Eh!? H-Helvi…!?”

Theo terkejut dan bersemangat, dan merasakan sensasi tajam di ibu jarinya.

Jempolnya dijilat cepat oleh Helvi, yang kemudian melangkah mundur.

Jelas, darah yang dijilat itu sudah tidak ada lagi, begitu juga lukanya.

“Eh… Sudah hilang?”

Theo menatap ibu jarinya, yang sepertinya tidak pernah dipotong sama sekali.

"Aku menyembuhkannya."

"T-terima kasih banyak!"

Sepertinya Helvi menyembuhkannya dengan sihir. Ini adalah pertama kalinya Theo menerima sihir penyembuhan.

Dia terkesan dengan betapa luar biasanya Helvi, tetapi juga tertarik di mana ibu jarinya berada.

Itu masih sedikit basah karena berada di dalam mulut Helvi.

(A-apa yang harus kulakukan…!? Aku merasa tidak enak untuk menghapusnya, tapi aku tidak bisa membiarkannya seperti ini…)

Theo sedikit terguncang ketika dia melihat jarinya, dan sekali lagi, Helvi menyadari apa yang ada dalam pikirannya, dan tertawa kecil.

"Fufu, kamu bisa memasukkannya kembali ke mulutmu jika kamu mau."

“Eh!? Tidak, maksudku, tidak mungkin…”

Theo tidak berani melakukan itu, apalagi di depan Helvi.

Saat Helvi merasa geli dengan agitasi Theo, dia mengambil handuk dan menyeka jarinya untuknya.

"Ini lebih baik?"

“M-maaf…”

"Tidak masalah. Tapi aku ingin kamu berterima kasih padaku karena telah menyembuhkan lukamu.”

“Y-ya, apa yang harus aku lakukan?”

Tanya Theo, yang ditanggapi Helvi dengan menutup matanya dan mencondongkan tubuh ke depan.

"Aku menuntut... Ciuman selamat pagi."

Helvi ingin tetap tenang saat dia mengatakan ini, tetapi pada akhirnya merasa malu.

“Eh!? C-ciuman selamat pagi?”

Theo semakin malu, dan semakin bersemangat melihat wajah cantik dan bibir di depannya.

“Ah, haruskah aku mencondongkan tubuh ke depan sedikit lagi?”

Helvi sedikit membungkukkan punggungnya, menempatkan bibirnya pada ketinggian yang sama dengan bibir Theo.

“Sekarang, suamiku. Beri aku ciuman selamat pagi."

“…Y-ya.”

Saat wajahnya menjadi benar-benar merah, Theo menutup matanya dengan kuat dan bergerak untuk mencium Helvi.

Dan kemudian bibir mereka bertemu... Atau setidaknya mereka seharusnya bertemu. Ini adalah pertama kalinya dia memulai ciuman, jadi dia salah menilai jarak dan meleset, malah mencium pipinya.

“Ah… M-maaf.”

Rasanya berbeda dari hari sebelumnya, dan Theo menyadari kesalahannya.

Dia malu, wajahnya menjadi lebih merah, dan dia bahkan lebih gelisah.

“Fu, fufufu… Tidak apa-apa, terima kasih. Itu adalah hadiah yang sangat bagus.”

"I-itu bagus."

Theo lega mendengar tanggapan ini, tetapi merasa sedikit menyedihkan karena dia harus melindunginya dengan cara ini.

Dia sedikit sedih, tapi kemudian ...

“Hn…”

“…Eh?”

Bibir Helvi tiba-tiba menyentuh bibirnya.

Itu adalah ciuman yang ringan dan cepat, dan Theo benar-benar terkejut.

"Lain kali, lakukan seperti ini, suamiku."

Kata Helvi sambil tersenyum. Hari Theo baru saja dimulai, tetapi dia sekali lagi terpikat olehnya.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk