Chapter 27 : Pertarungan untuk Hadiah


Setelah bertanya kepada Fiore, mereka diberitahu bahwa ada tanah kosong yang luas di luar guild tentara bayaran.

Tidak banyak rumah di dekatnya, jadi mereka bisa sedikit bising.

"Jadi, haruskah kita melakukannya di sana?"

Tanya Helvi, yang dua lainnya mengangguk.

Theo, sang hadiah, mengikuti mereka saat mereka meninggalkan guild.

“Ohh, aku tidak tahu tentang tempat ini.”

"Ini sempurna untuk bertarung."

Xena dan Celia berkata ketika mereka melihat sekeliling.

"B-bukankah ini agak gelap?"

Kata Theo.

Matahari terbenam, jadi di mata Theo, terlalu gelap untuk bertarung.

“Ah, kamu tidak memiliki penglihatan malam yang baik. Padahal kami sudah terbiasa.”

"Ya. Bagaimana denganmu Helvi?”

Keduanya mengatakan mereka tidak punya masalah dengan itu, dan menanyai Helvi.

“Tidak ada masalah sama sekali. Aku bisa melihat sebaik yang kulakukan di tengah hari.”

“Ohh, itu bagus.”

"Tapi kami tidak ingin penonton kami, Theo, tidak bisa melihat pertarungan kami."

Helvi menjentikkan jarinya, dan tiba-tiba tempat kosong itu menjadi terang.

Tiga lainnya terkejut, dan melihat ke atas. Apa yang mereka lihat adalah bola cahaya besar.

Itu tidak terlalu terang sehingga tidak aman untuk dilihat secara langsung, tetapi cukup untuk menerangi tempat yang kosong.

“Apakah ini cukup Theo? Bisakah kamu melihat?"

“Ya, terima kasih banyak Helvi.”

Keduanya saling memandang dan tersenyum, membuat Xena dan Celia merasa sedikit tersisih dan kesal.

“Helvi, haruskah aku mengeluarkan bola cahaya juga? Mempertahankan bola cahaya sebesar ini pasti akan membebani energi sihirmu, ya kan?”

"Ya. Kami ingin pertarungan yang adil.”

Seorang penyihir rata-rata hanya bisa mempertahankan bola cahaya berdiameter sepuluh selama sekitar sepuluh menit.

Bertarung sambil mempertahankannya akan sulit, jadi Celia ingin membuat semuanya adil.

Helvi tertawa kecil, mungkin memahami apa yang dipikirkan Celia.

“Tidak apa-apa. Sihir tingkat ini tidak ada artinya bagiku, dan bahkan tidak akan dihitung sebagai cacat. Aku bisa mengeluarkan seratus lagi jika kamu mau.”

“…Bukankah kamu terlalu meremehkan kami?”

“Meremehkan? Tidak, ini adalah penilaian yang adil dari kekuatanku.”

"Baik. Daripada berbicara, tunjukkan kekuatanmu dengan bertarung.”

"Sepakat."

Ketiganya memiliki senyum agresif di wajah mereka, dan Theo memandang dengan gugup pada pertempuran yang akan segera dimulai.

"Theo, mundur."

“Y-ya.”

Theo berbalik dari Helvi dan hendak mulai berlari.

“Ah, tunggu Theo.”

"Ya? …!”

Saat Theo melihat ke belakang, dia mendapati dirinya tidak bisa bernapas.

Bibirnya tertutup oleh bibir lainnya.

Itu hanya untuk beberapa detik, tetapi itu sangat tiba-tiba, pikiran Theo menjadi kosong.

Setelah menjauh dari Theo, Helvi berkata dengan ekspresi puas diri.

“Sekarang aku pasti akan menang. Terima kasih Theo.”

“…Y-ya, lakukan yang terbaik…!”

Kali ini Theo melarikan diri ketika wajahnya menjadi benar-benar merah.

“Uwa. Apakah kamu melihat itu Celia? Itu luar biasa.”

“Aku melihatnya. Diam."

"Apakah kamu merasa malu Celia?"

"A-Aku tidak!"

Kedua wajah itu sedikit merah, tapi entah kenapa Celia terlihat malu.

"Maaf membuatmu menunggu."

“Kamu hanya sengaja menunjukkannya kepada kami bukan? Itu tidak adil, kamu wanita yang beruntung!”

"Fufu, apakah itu bukan pujian?"

“Kalian sudah menikah bukan? Kapan?"

"Kemarin."

"Kemarin!? Jadi kalian pengantin baru! Itu intens.”

"Ya. Ngomong-ngomong, kenapa yang lain menyembunyikan wajahnya?”

“Ah, Celia terlalu murni.”

“…Diam, aku sudah tenang.”

Kata Celia, sambil menarik napas dalam-dalam mencoba menenangkan hatinya.

Seorang penyihir tidak bisa memberikan segalanya dalam pertempuran jika emosinya sedang kacau.

“Siapa yang mulai duluan? Kamu masih berusaha menenangkan diri, jadi haruskah aku memulai dulu?”

“…Ya, itu yang terbaik.”

“Hah? Apa yang kamu katakan?"

“Eh? Apakah ada masalah?"

Xena memiringkan kepalanya dengan bingung, dan Helvi menyeringai.

“Kalian berdua harus menyerang pada saat yang bersamaan. Itu tidak akan menjadi pertempuran sebaliknya. ”

Tiba-tiba, panas ditarik dari wajah Xena dan Celia.

“…Eh, kamu pergi sejauh itu?”

"Aku sudah bilang. Perbedaan kekuatan kita sebesar itu.”

“…Aku tidak peduli jika kamu menyesalinya, tahu?”

"Aku tidak akan melakukannya, jadi tidak ada masalah."

Xena dan Celia ingin berkelahi untuk bersenang-senang dan karena penasaran, tetapi sekarang kemarahan ditambahkan ke dalam campuran.

“Baiklah, kami berdua akan menyerangmu. Itu seberapa yakin dirimu ya kan?”

“Ya, ayo lakukan itu.”

"Lakukan, itu akan membosankan jika tidak,"

"Tapi aku kesal, jadi mari kita tambahkan hadiah lain jika kita menang."

Kata Xena sambil nyengir dan mengacungkan satu jari.

“Hou, baiklah untukku. Aku tidak akan kalah.”

“Jika kita menang… aku ingin ciuman dari Theo.”

Saat itu, Xena dan Celia merasakan tekanan luar biasa datang dari depan mereka.

"Apa…!"

“Kuh…!”

Tekanan itu membuat mereka mundur selangkah.

“Hou… kamu ingin ciuman dari Theo, meskipun aku hanya menerima satu?”

Setiap kali mereka berciuman, itu diprakarsai oleh Helvi, kecuali dari yang diterima Helvi pagi itu.

Sebuah ciuman dari Theo lebih berharga bagi Helvi daripada apa pun di seluruh dunia, dan dia tidak tahan membayangkan ciuman itu diambil oleh gadis-gadis di depannya.

“Aku tidak tahu apakah aku akan dapat menahan diri setelah mendengar itu. Tolong lakukan yang terbaik untuk tidak mati. ”


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk