Chapter 30 : Pengendalian Diri?


“Y-ya ampun! Helvi! C-ciuman itu terlalu berlebihan! Kendalikan dirimu sedikit, tolong!” 

Theo marah, tetapi tiga lainnya tidak bisa menahan perasaan tenang ketika mereka mengawasinya.

Wajahnya benar-benar merah, tetapi itu lebih berkaitan dengan rasa malu daripada kemarahan.

Cara dia merasa malu saat mencoba meninggikan suaranya dalam kemarahan membuatnya tidak sedikit menakutkan. Faktanya, tiga lainnya tidak bisa tidak menganggapnya menggemaskan.

“Xena, Celia, kamu baik-baik saja? Kamu terkena sihir itu untuk sementara waktu. ”

"Ya aku baik-baik saja. Terima kasih atas perhatianmu."

“Aku juga… Tetap saja, aku senang dia bisa mengendalikan sihir itu bahkan saat menciummu. Aku khawatir dia akan kehilangan kendali dan meratakan kami.”

"Sebanyak itu tidak ada masalah sama sekali."

Celia adalah satu-satunya yang menyadari betapa anehnya itu.

Dia sekarang sepenuhnya mengerti bahwa tidak mungkin mereka bisa mengalahkannya.

"Kamu siapa Helvi? Sangat aneh bagi seseorang sekuatmu untuk tidak dikenal.”

"Benar sekali. Bahkan kami cukup kuat untuk para bangsawan meminta kami mengawal mereka.”

Mereka adalah bagian dari guild tentara bayaran, tetapi keduanya dikenal karena kekuatan mereka, dan akan menerima banyak quest ternama. Mereka terkenal karena disewa oleh bangsawan dari ibukota kerajaan.

“Aku yakin aku sudah memberitahumu. Aku istri Theo.”

“Tidak, aku mendengarnya, tapi itu tidak menjelaskan kekuatanmu.”

“Aku yakin aku sudah memberitahumu. Aku yang terkuat.”

"Itu juga tidak menjelaskan apa-apa, ya kan?"

Helvi dengan setengah hati menghindari pertanyaan itu, dan dua lainnya tidak mendesak lebih jauh.

Banyak orang di guild tentara bayaran tidak suka mendiskusikan keadaan mereka.

Helvi bukan bagian dari guild, tetapi tahu dia tidak boleh mengungkapkan kepada orang lain bahwa dia adalah iblis.

Setelah itu, diputuskan bahwa mereka semua akan pergi ke rumah Theo.

Xena dan Celia tinggal di penginapan, tapi mereka semua akan makan malam bersama.

Mereka membeli bahan-bahan di jalan, dan…

“Helvi, kamu mau makan apa hari ini?”

“Yah… Kemarin kita makan daging, jadi kurasa ikan akan enak.”

"Baik. Apakah kalian berdua baik-baik saja dengan ikan juga?”

"Tentu saja."

"Ya terima kasih."

Theo dan Helvi berjalan berdampingan, dan Xena dan Celia berjalan di belakang mereka.

Theo cukup berpengetahuan tentang jalan perbelanjaan, dan membeli ikan dan sayuran.

“Theo, itu terlihat berat. Biarkan aku membawa setengahnya.”

“Tidak, tidak apa-apa. Aku sudah terbiasa.”

“…Kamu menggunakan kedua tanganmu. Kita tidak bisa berpegangan tangan jika seperti ini.”

Kata Helvi sambil berbalik, pipinya menjadi merah.

“Eh… Ah, itu…”

"Cepatlah."

“Y-ya, terima kasih…”

“Hn…”

Helvi membawa bahan-bahan dengan tangan kirinya, dan mengulurkan tangan kanannya ke arah Theo.

“Y-ya…”

"…Baik."

Theo meraih tangannya saat mereka terus berjalan.

Dengan wajah keduanya yang memerah, mereka berjalan pulang dalam diam, mungkin karena merasa canggung.

"Theo adalah satu hal, tapi mengapa wajah Helvi memerah hanya karena berpegangan tangan setelah dia menciumnya seperti itu?"

"Siapa tahu? Kukira orang-orang seperti kita yang tidak pernah punya pacar tidak mengerti.”

"Jangan katakan itu Celia, kamu membuatku sedih."

Melihat keduanya dari belakang menyebabkan lebih banyak kerusakan daripada pertempuran itu sendiri.

Setelah sampai di tempat tujuan, mereka berempat makan malam. Theo menyiapkan ikan, seperti yang diminta Helvi.

“Hn… Itu bagus sekali. Masakanmu benar-benar yang terbaik, Theo.”

"Ya. Ini jauh lebih baik daripada suplemen nutrisi yang kita miliki saat berkemah.”

“Tentu saja, bagaimanapun juga, itu adalah Theo.”

"Terimakasih."

Theo tersipu dan tersenyum ketika ketiganya memujinya dan mengawasinya berusaha menyembunyikan rasa malunya dengan makan lebih cepat.

“Theo, aku ingin lagi! Ini sangat enak sehingga aku bisa memakan semuanya!”

"Bisakah aku memiliki lebih banyak juga Theo?"

"Ya, tentu saja."

Theo berdiri dan mengambil mangkuk nasi, merasa senang karena mereka sangat menyukai makanannya.

"Apakah kamu tidak akan memiliki beberapa tambahan Helvi?"

"Jika tidak, kami akan memakan semuanya."

Ucap keduanya sambil menyeringai. Karena mereka adalah tentara bayaran, mereka membutuhkan banyak nutrisi, dan makan lebih banyak dari kebanyakan orang meskipun tubuh mereka kurus.

Mereka menantang Helvi, merasa seperti mereka bisa memenangkan yang satu ini.

Provokasi mereka tidak sedikit, tetapi Helvi tidak bisa mundur, karena melibatkan Theo.

“Fuh, baiklah. Theo, aku juga akan meminta lebih banyak. ”

“Y-ya, tapi kamu tidak perlu merasa seperti kamu harus memaksakan dirimu.”

Dan kemudian, kontes makan dimulai.

Namun, ada batasan berapa banyak makanan yang mereka miliki, karena Theo tidak memasak dengan memikirkan hal itu.

Mereka tidak hanya mengeluarkan apa yang telah dimasak Theo untuk malam itu, tetapi juga apa yang telah mereka simpan untuk hari-hari berikutnya.

Itu adalah perlombaan untuk melihat siapa yang bisa menyelesaikan lebih cepat, dan pada akhirnya…

“A-aku tidak bisa makan lagi…”

"D-dia benar-benar mengalahkan kita berdua bersama-sama ..."

Kata Xena dan Celia, berbaring di sofa.

“Itu semua sangat bagus Theo.”

Kata Helvi, yang masih duduk di kursinya, dan sedang menyeka mulutnya dengan serbet kertas yang sepertinya dia dapatkan entah dari mana.

Pemenangnya jelas.

“K-kamu bisa makan sebanyak itu, Helvi? Apakah itu berarti kamu tidak cukup memakannya kemarin?

Tanya Theo, setelah melihat Helvi dengan nyaman makan lima kali lipat dari apa yang dia makan malam sebelumnya.

Helvi mengintip ke arah pasangan yang tidak bisa bergerak dari sofa, mendekati Theo, dan berbisik di telinganya.

“Iblis sepertiku tidak memiliki hal-hal seperti perut kosong atau kenyang. Pada kenyataannya, aku tidak perlu makan.”

"Aku mengerti."

Membutuhkan hal-hal seperti makanan dan tempat tinggal adalah takdir yang tidak bisa dihindari oleh manusia, tetapi iblis seperti Helvi adalah cerita yang berbeda.

Namun, dia bisa makan untuk kesenangannya sendiri, jika dia mau.

“Tapi aku tahu apa yang enak, dan aku sangat menikmati masakanmu. Terima kasih."

Bibir Helvi dengan lembut menekan pipi Theo. Apa yang sebenarnya dia inginkan adalah agar mereka menekan bibir Theo, tetapi dia menahan diri atas permintaan Theo.

“…! Terima kasih…"

Pipi Theo menjadi merah setelah dicium dengan lembut.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk