Chapter 91 : Kamar yang Mana?



Idea dan Helvi bergabung dengan Inessa, sehingga mereka dapat memulai pemeriksaan kamar Helvi.

Kedua wanita menyiapkan kamar terbaik mereka untuk menunjukkan Helvi, dan pemenangnya…

"Fufu, kamu benar-benar memiliki mata yang tajam, nona Helvi."

“Nona Helvi, kenapa…!?”

Adalah Idea.

Idea sangat gembira, dan Inessa memiliki keputusasaan di wajahnya dan tampak seolah-olah dia akan berlutut.

“Maafkan aku Inessa. Kamu tidak kalah banyak, tetapi memiliki satu atau dua tempat tidur membuat perbedaan besar.”

Kedua kamar itu indah, mewah, dan luas. Mereka sebagian besar sama dalam kualitas, tetapi perbedaan besar adalah tempat tidur.

Idea menyiapkan kamar dengan hanya satu tempat tidur, yang cukup besar untuk menampung empat orang dengan nyaman.

Inessa sebaliknya, menyiapkan kamar dengan dua tempat tidur.

Ukurannya tidak akan jauh berbeda jika mereka menyatukan tempat tidur, tetapi memiliki satu tempat tidur besar sangat cocok untuk Theo dan Helvi.

“K-kita masih bisa mengganti tempat tidur!”

“Betapa tidak sedap dipandangnya dirimu, Inessa. Mengakulah kalah.”

Idea menyiapkan kamar dengan satu tempat tidur setelah melihat Theo dan Helvi. Dia memutuskan mereka pasti lebih suka satu tempat tidur besar, dan bergegas menggantinya.

Inessa juga menganggap satu tempat tidur akan ideal, tetapi kesukaannya pada Helvi membuatnya lebih baik, dan dia meninggalkan kamar seperti itu.

Keputusan ini memberi Idea kemenangan besar.

“Itu salahmu karena tidak bisa menyiapkan kamar terbaik dari awal! Fufu, aku mohon maaf!”

“Kuh…! Aku ingin membalas budi tuan Theo dan nona Helvi…!”

Idea tertawa elegan dengan tangan di dekat mulutnya, sementara Inessa yang frustrasi memelototinya.

Inessa lebih tinggi dari Idea, artinya pemenangnya dipandang rendah.

“Aku juga suka kamar yang kamu siapkan untuk kami Inessa. Kami akan menghabiskan beberapa hari di penginapan Idea, tapi aku juga ingin tinggal di penginapanmu.”

“B-benarkah!?”

“Ya, jadi pastikan untuk membawa tempat tidur yang besar.”

"Tentu saja! Aku akan mengirimkan yang jauh lebih hebat daripada Idea!”

"Aku menantikannya."

"Y-ya!"

Kata-kata Helvi mengubah ekspresi Inessa menjadi senyum yang sangat bahagia.

“Fufu, kamu terlalu baik, nona Helvi.”

“Menurutku Inessa juga bagus. Theo juga ingin mencoba keduanya.”

"Aku mengerti. Yang paling penting adalah kalian berdua bersenang-senang.”

Inessa pasti ingin mereka tinggal di kamarnya, tetapi Idea merasa itu kurang penting daripada kesenangan Helvi dan Theo, dan akan baik-baik saja jika mereka tidak memilih miliknya.

Jika kamar Inessa benar-benar lebih baik, dia akan dengan senang hati mundur. Ironisnya, ini sebenarnya alasan utama mengapa dia bisa menyiapkan kamar yang lebih baik.

Setelah masalah ini diselesaikan, mereka mengobrol sebentar sampai Theo kembali.

"Maaf membuatmu menunggu!"

"Tuan Theo, apakah kamu berhasil berbicara dengan kepala koki?"

"Ya! Aku belajar banyak!"

Theo pergi ke kepala koki untuk bertanya tentang memasak.

Itu adalah pengalaman yang sangat mencerahkan bagi Theo, yang sampai saat ini hanya memiliki pengalaman memasak di rumah dan makan siang kotak.

Koki yang memasak hampir secara eksklusif untuk para bangsawan juga menggunakan bahan-bahan yang sama sekali berbeda, tetapi semua yang diajarkan kepada Theo adalah hal-hal yang bisa dia tiru.

Ini adalah pengalaman yang sangat positif bagi Theo, sejauh menyangkut keterampilan memasaknya.

“Aku ingin menerapkan apa yang telah kupelajari untuk digunakan dengan memasak untukmu Helvi!”

“Aku sudah tidak sabar menunggu, Theo.”

Helvi dan Theo saling tersenyum, menciptakan suasana di mana tidak ada yang bisa ikut campur.

“Oh, aku hampir lupa, Theo. Aku telah memutuskan di kamar mana kita akan tinggal.”

"Ah benarkah? Yang mana?"

"Yang ini."

Helvi membuka pintu di depannya, dan masuk bersama Theo.

Theo tercengang dengan kamar mewah di depannya.

“Uwah…!! Wow, luar biasa…!”

Bahkan bangsawan biasa tidak akan bisa tinggal di kamar seperti ini, hanya bangsawan penting seperti Inessa dan Idea atau royalti.

“Aku bangga untuk mengatakan bahwa ruangan ini tak tertandingi bahkan di ibukota ini.”

“Bisakah kita benar-benar tinggal di kamar seperti ini!?”

"Ya. Gunakan itu sesuka hatimu.”

"Terimakasih!"

Theo melihat sekeliling ruangan dengan kilauan di matanya.

Di mana-mana dia terlihat cantik, dengan dekorasi yang indah.

Itu indah sampai-sampai bisa dikatakan membuatnya sulit untuk bersantai.

Theo melihat sekeliling dan menikmati dirinya sendiri seperti anak kecil, atau mungkin bertingkah seusianya.

“Aku sangat senang melihatmu menyukainya, Tuan Theo.”

"Aku juga."

Ketiga wanita itu memandang sambil memikirkan kegembiraan Theo yang memesona.

"Kami akan permisi sekarang."

"Ya terima kasih. Sepertinya ini akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan berkatmu.”

“Itu sangat bagus untuk didengar. Apa ka.u punya rencana untuk besok?”

"Ya. Aku juga ingin melihat-lihat ibukota.”

“Kalau begitu aku akan menyiapkan kereta terbaik kami untukmu!”

Kata Inessa sebelum Idea sempat melamarnya.

“Begitu, kita akan pergi ke kota dengan kereta. Bisakah kita menyerahkan itu padamu?”

"Ya!"

“Nona Helvi, jika kamu mengatakan akan pergi ke kota dengan kereta, apakah itu berarti…”

Idea bertanya dengan sedikit perhatian.

“Ya, Theo dan aku akan jalan-jalan keliling kota sendirian besok. Aku ingin mencoba sesuatu yang dikenal sebagai 'window shopping'."


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk