Chapter 93 : Imut?



Setelah ukuran jari mereka diambil, cincin-cincin itu disesuaikan dan dibawa kembali ke dalam sebuah kotak.

“Terima kasih banyak atas pembelian kalian.”

"Ya terima kasih."

“T-terima kasih banyak!”

Theo dan Helvi meninggalkan toko setelah membayar.

"Itu pembelian yang sangat bagus."

"Ya. Aku tidak tahu memakai cincin di jari keempat memiliki arti seperti itu.”

“Aku juga tidak terbiasa dengan itu… Tapi aku tahu tentang cincin kawin.”

Helvi dan Theo sudah menikah, tapi tidak banyak yang bisa ditunjukkan.

Namun dengan adanya cincin kawin ini, mereka berharap masyarakat dapat melihatnya tanpa harus menjelaskan.

"Oh? Kamu tahu tentang itu, Helvi?”

"…Ya."

"Aku akan membelinya lebih cepat jika kamu memberitahuku."

Helvi dan Theo sama-sama menginginkan sesuatu yang serasi, tapi tidak mengatakannya. Itu sebabnya hatinya melonjak saat melihat karyawan itu membawa cincin itu.

Tapi kenapa dia diam saja selama ini?

“… Karena itu terlalu feminin? Mungkin normal bagi perempuan untuk mengatakan mereka menginginkan cincin tapi… Rasanya aneh bagiku… ”

Ucap Helvi sambil sedikit menutupi wajahnya dengan tangannya, menyembunyikan rasa malunya dari Theo.

Ini menyentuh hati Theo, yang merespons dengan keras.

“I-itu tidak aneh! Kamu gadis yang manis! Sangat imut!"

"Apa…!?"

Saat Theo berteriak di tengah jalan, wajah Helvi semakin memerah.

“I-imut? Itu bukan kata yang cocok untukku…!”

"Itu tidak benar! Kamu yang paling imut di dunia!”

“Ku, tidak Theo. Aku percaya daripada imut, itu cantik dan keren…!”

"Kalau begitu kamu yang paling cantik, paling keren, dan paling imut di dunia!"

“Kuh…!”

Helvi terdiam mendengar Theo meneriakkan perasaannya secara langsung.

Dia kemudian menyadari mereka berdiri di tengah jalan, dan mendengar suara-suara di sekitar mereka.

Wanita di sekitar mereka mengeluarkan sorakan bernada tinggi, dan beberapa pria memandang dengan penuh minat. Yang lain menyebut Theo pamer dalam pikiran mereka atau dengan bergumam.

“A-ayo bergerak, Theo.”

Helvi tidak punya waktu untuk menghukum yang terakhir, dan malah meraih tangan Theo untuk pergi secepat mungkin.

Dia ingin berteleportasi, tetapi khawatir terlalu banyak orang yang menonton.

Theo juga menyadari berapa banyak orang yang menonton, dan mengikuti Helvi dengan wajah memerah dan kepala tertunduk.

Setelah berjalan beberapa saat, keduanya menghela nafas panjang.

Masih ada orang di sekitar mereka yang melihat ke arah mereka, tapi sekarang itu hanya karena kecantikan Helvi. Orang-orang yang menyaksikan pengakuan Theo sudah tidak ada lagi.

“A-aku minta maaf Helvi, ini salahku.”

“Tidak, itu dimulai denganku. Jangan minta maaf."

"Kalau begitu katakanlah kita berdua yang harus disalahkan."

"Fu, ya."

Keduanya menatap wajah merah satu sama lain, dan tertawa.

"Tapi aku bersungguh-sungguh dengan semua yang aku katakan!"

"Aku tahu, kamu tidak harus terus mengatakan itu."

Mereka terus berbicara saat mereka berjalan ke toko berikutnya.

  ◇ ◇ ◇

"Apakah kau melihat wanita itu?"

Kata seorang bangsawan tertentu, setelah tersadar dari kesurupan yang disebabkan oleh seorang wanita yang dilihatnya dari jendela gerbongnya.

“Tidak, aku tidak melakukannya. Siapa peduli?"

"Kenapa tidak! Dia sangat cantik!”

"Aku tidak peduli. Aku tidak melihat ke luar.”

Pria itu mengingat kembali wanita cantik yang dilihatnya, sambil kesal pada dua penjaga yang duduk di depannya.

“Tidak ada orang seperti dia di dunia ini. Aku belum pernah bertemu wanita yang lebih cantik.”

"Bahkan lebih dari kami?"

“Wajahmu bukanlah nilai jualmu. Bukan berarti mereka jelek.”

"Suatu kehormatan, brengsek."

Meski kedua penjaga itu disewa oleh pria ini, mereka tidak takut mengeluarkan nada agresif.

Tetap saja, pria itu sudah terbiasa, dan melanjutkan.

"Aku akan mendapatkan wanita itu tidak peduli apa yang harus kulakukan."

“Lupakan wanita itu. Apa tidak ada pria baik…”

“Aku juga ingin mencari pria yang baik. Bisakah kami dimaafkan?”

“Tentu saja tidak, dapatkan wanita itu lebih dulu. Kau dapat melakukan apa yang kau inginkan nanti.

Kedua penjaga itu kemudian menyeringai.

"Terima kasih. Tapi akhir-akhir ini tidak ada laki-laki baik di sekitar sini…”

"Ya. Aku berharap para pria di sini lebih baik.”

Jika Helvi memperhatikan mereka, dia pasti akan menghukum mereka, tetapi karena dia tidak punya waktu untuk memikirkannya, mereka lewat begitu saja.

Nasib buruk yang membuatnya kehilangan mereka nantinya akan menciptakan sebuah tragedi.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk