Extra 2.2



    Setelah beberapa saat, dia bisa mendengar mereka bergegas ke atas dari pintu depan. Kedua zombie itu berlari menaiki tangga seolah-olah ingin melarikan diri dari sesuatu.
    Berikutnya adalah Matari, yang matanya sangat fokus, saat dia perlahan menaiki tangga. Mulutnya sedikit terpelintir, dan kemarahan yang mendidih bisa dirasakan memancar dari seluruh tubuhnya.
    Akibat Edel dan Lulurile menakut-nakutinya, Matari pingsan. Dan ketika dia bangun, suasana di sekelilingnya telah berubah total. Begitu Matari bangkit, dia melepaskan pukulan kuat yang meninggalkan lubang besar di dinding pintu masuk. Jika seseorang terkena itu, mereka pasti akan mati.
    
    Suara dua zombie yang mencoba menjelaskan tindakan mereka tidak terdengar saat Matari mulai bergerak ke arah mereka dengan senyum orang gila. Pahlawan merasa bahwa ini jauh lebih menakutkan daripada beberapa zombie.
    Kedua zombie telah terpojok di kamar tidur lantai atas. Edel mengulurkan tangannya ke depan sambil mati-matian berusaha menenangkan Matari; tetesan keringat melapisi dahinya karena dia tidak bisa menyembunyikan keputusasaannya.

    "T-tunggu. H-hey Matari? Tenanglah sebentar. Ayo kita bicarakan ini! Hey, tarik napas dalam-dalam dan tenanglah!"

    "Dia tidak mendengarkan. Dikatakan bahwa ketika orang marah, rambut di kepala mereka berdiri ke arah langit. Sepertinya itulah yang terjadi sekarang. Aku belajar banyak dari ini."

    "Sekarang bukan waktunya untuk tenang! Kita tidak punya tempat untuk lari!"

    "Aku akan baik-baik saja. Tapi itu akan menjadi bebanmu. Aku mungkin tidak akan melupakanmu."

    "Itu tidak terjadi!"

    "H-hey berhenti sebentar. Aku tidak mau di depan. Oh, hey, berhenti mendorongku!" - Lulurile, yang selama ini tenang, tiba-tiba panik dan melawan. Keduanya bergulat satu sama lain, mencoba mendorong satu sama lain ke depan. Sementara itu, Matari perlahan mendekat, selangkah demi selangkah.

    "... Bunuh" - Tepat saat dia akan mengambil langkah berikutnya, Matari berhenti dan menggumamkan sesuatu pada dirinya sendiri.

    "Kau salah. Kami hanya mencoba membantumu mengatasi rasa takutmu. Ya, dengan sedikit kemauan dan sedikit keberuntungan, kau akan──"

    "Bunuh, bunuh, bunuh! Jahat! Hantu harus mati!! Semua yang dirasuki roh jahat juga harus mati!!”

    "...... Matanya benar-benar bengkok. Matari sebagai seorang yang mengamuk, benar-benar tak kenal lelah. Aku minta maaf Pinky, tapi menyerahlah kali ini."

    "Kali ini!?' Tidak akan ada lain kali! Dan aku terus memberitahumu namaku bukan Pinky, kau bau apek bermata empat! Apakah semua omong kosong scholar itu memperburuk ingatanmu!?"

    "Aku tidak mencium bau apek. Tolong tarik pernyataanmu sebelumnya segera!"

    "Tidak, aku membencimu dan kacamatamu yang suran! Kenapa kau tidak menghapus kacamata bulat norak itu dan bertanya lagi padaku!"

    "Aku tidak bisa memaafkan Pinky busuk ini lagi! Aku akan mewarnai merah muda itu menjadi merah!" - Lulurile yang memerah meraih Edel.

    "L-Lulurile, l-lihat di depan kita!"

    "──Apa?"

    Ketika Matari tersenyum sambil menyeringai, dia memutar pinggangnya dan melepaskan pukulan ganas. Dan tinju yang menderu itu mengenai wajah Lulurile.

    ... Atau begitulah tampaknya. Tapi pahlawan berhasil menghentikannya tepat pada waktunya. Dia melingkarkan lengannya di leher Matari yang tinggi, mengencangkan cengkeramannya sekeras yang dia bisa.

    "Sungguh, memainkan lelucon seperti itu padanya seperti menuangkan minyak ke api. Meskipun kalian melihat pertandingan sparring yang kami lakukan sebelumnya."

    "A-aku sangat senang kamu di sini; itu benar-benar dekat. Kamu sangat membantu."

    "... Roh jahat harus dibunuh!!"

    "Sudah kubilang, tidak ada roh jahat di rumah ini, dan jika ada yang keluar, aku akan melindungimu. Jadi tenanglah."

    "Ugh, guaaaaaahhh!!" - Matari menggelengkan kepalanya dan meronta-ronta. Wajahnya yang merah dan rambutnya yang acak-acakan adalah tanda bahwa kata-kata sang pahlawan tidak berpengaruh.

    "Tidak ada? Yah, ini terlalu merepotkan. Untuk saat ini, tidur saja." - Saat sang pahlawan mengerahkan seluruh kekuatannya ke dalam pelukannya, Matari kehilangan kesadaran dan akhirnya terdiam.

-

    Saat situasi teratasi, sang pahlawan, tidak seperti biasanya, menceramahi Lulurile dan Edel, mencubit pipi mereka. Kemudian setelah itu, dia memerintahkan mereka untuk membersihkan diri dan menidurkan Matari. Lulurile dan Edel tampaknya menyesal telah melakukannya secara berlebihan, jadi mereka mulai membersihkan diri seperti yang diperintahkan. Ngomong-ngomong, mereka sekarang harus mencari cara untuk memperbaiki lubang besar di dinding pintu masuk. Dengan pemikiran itu, keduanya saling mengangguk setuju untuk tidak pernah menggertak Matari lagi.

    Pahlawan itu menghela nafas, duduk di kursi terdekat, dan kemudian menatapku .

    "...... Kau di sana, kan? Maaf kami merusak rumahmu. Aku sudah menghukum mereka, jadi kuharap kau bisa memaafkanku."

    ". . . . . . . . . . . . . . . "

    "Aku bisa melihatmu atau kalian. Hanya samar-samar saja. Kalian yang dulu tinggal di sini, ya kan?"

    ". . . . . . . . . . . . . . . "

   Aku memikirkan pertanyaan itu sejenak. Orang tuaku sudah tiada, tapi aku masih di sini. Apakah itu aku, dia? Atau aku, dia? Aku tidak begitu yakin sekarang bahwa Aku bingung. Tapi, aku cukup yakin aku tinggal di sini. Aku tidak tahu apakah dia akan menerima pesannya, jadi aku hanya akan mengangguk pada diriku sendiri untuk saat ini.

    "Aku tidak benar-benar tahu apa yang terjadi. Tapi selama kau tidak melakukan hal buruk, kau bebas tinggal di sini selama yang kau suka; aku tidak keberatan. Namun, ini sudah menjadi rumah pahlawan. Ingat itu." -   Mengatakan itu pahlawan dengan lembut tersenyum padaku. Aku telah mengamati mereka selama beberapa waktu, jadi aku tahu sebagian besar kepribadian mereka; sesuatu seperti ini sangat langka untuknya. Ada beberapa orang bengkok di rumah ini. Mereka semua, termasuk diriku, adalah orang-orang yang tidak bisa jujur ​​pada diri sendiri.

    "Benarkah?" - Aku mencoba menggerakkan mulutku. Aku berharap itu berhasil entah bagaimana.

    "Aku tidak keberatan. Tapi jika kau menjadi iblis, aku akan memusnahkanmu tanpa ampun. Jadi jangan pernah melakukan hal buruk."

    Jika dia mengatakan tidak, aku benar-benar akan pergi tanpa melakukan apa-apa. Pahlawan adalah orang yang membunuh iblis. Aku tidak bisa menang melawan orang seperti itu, dan terlebih lagi, aku tidak ingin dipadamkan. Jadi ketika dia mengingatkanku, aku mengangguk dalam-dalam.

    Aku juga tidak tahu apakah dia bisa melihat ini, tapi aku menunjukkannya di belakangnya. Jadi dia melihat ke arah tempat tidur di mana Matari sedang tidur.

    "Hm? Apa yang kamu tunjuk? ... Uh."

    Pahlawan itu berbalik untuk melihat Matari membatu dengan mata terbuka lebar. Wajahnya telah memucat sepenuhnya.

    "K-kamu baru saja berbicara dengan seseorang sekarang, bukan? Aku yakin kamu baru saja berbicara dengan seseorang! A-apa, s-siapa di sana!?"

    "Aku hanya berbicara pada diriku sendiri. Apakah ada yang salah dengan kebiasaan itu, Matari!?" - Pahlawan mencoba berteriak untuk menipunya, tetapi Matari menggelengkan kepalanya dengan liar.

    "Kamu berbohong! Kamu berbicara seolah-olah ada seseorang di dekat jendela! M-mungkinkah, orang-orang yang dulu tinggal di sini!? Atau, apakah itu dewa kematian!? Seseorang tolong!!" - Setelah berteriak, Matari mengulurkan seikat jimat di depan dadanya. Pahlawan itu ingat bahwa dia telah mempersiapkan mereka sebelumnya sebagai tindakan balasan untuk roh. Tapi sayangnya, mereka terbukti tidak efektif.
    Matari gemetar dan bergidik saat mencoba melantunkan semacam kitab suci. Dia tampak seperti pendekar pedang yang sangat terampil, jadi ini adalah pemandangan yang aneh untuk dilihat.

    "Dua gadis yang tidak menyenangkan itu benar-benar membuat kekacauan. Ah, apa yang harus aku lakukan?" - Pahlawan berseru sambil memegangi kepalanya.

   Aku ingin berterima kasih padanya karena membiarkanku pergi, jadi aku berusaha ekstra untuk yang satu ini. Aku bergerak di depan Matari dan mengungkapkan diriku dan memberinya senyum lebar sambil bertatap muka.

    "... Eh?"

    Mata Matari berguling menjadi putih, dan dia pingsan lagi, mulutnya berbuih dan berbusa.

   Aku sebenarnya berpikir itu cukup lucu, tetapi kemudian Pahlawan menyodok kepalaku.

    "...... Sudah kubilang jangan nakal. Apa yang akan kita lakukan dengan babi hutan ini."

    ". . . . . . . . . . . . . . . "

    "Hey, apakah kamu hidup?" - Pahlawan mengguncang tubuhnya, tetapi tidak ada jawaban. Dia benar-benar tidak sadar.

    "Kurasa fobianya terhadap hantu tidak akan hilang untuk sementara waktu. Yah, itu tidak masalah bagiku. Aku tidak terganggu olehnya."

    "- Saat aku menggerakkan mulutku, Pahlawan hanya tertawa dan menyuruhku untuk tidak mengkhawatirkannya.

    Sejak itu, aku, seorang pria? Aku, seorang gadis? "Aku," telah tinggal di rumah yang kucintai ini. Aku tidak melakukan banyak, aku hanya menonton semua orang setiap kali aku merasa seperti itu. Dan ketika aku bosan, aku kembali tidur lagi. Ini adalah siklus. Aku tidak akan mengutuk atau merasuki siapa pun, dan aku bahkan jarang menakuti siapa pun. Pada akhirnya, mereka masih menggunakan furnitur lama dan tidak pernah membuangnya. Itu membuat aku sedikit senang melihat hal-hal baru bersama dengan yang lama; dalam hal itu, itu membuatku merasa seolah-olah tidak apa-apa bagiku untuk tetap di sini. Mungkin Pahlawan benar-benar peduli, atau mungkin dia tidak memikirkannya. Aku tidak peduli yang mana.
    Waktu di rumah ini mulai bergerak lagi. Beberapa dari itu lucu, beberapa sulit. Ada saat sedih, dan ada saat bahagia. Ada begitu banyak perasaan berbeda yang terjadi sepanjang waktu. Sangat menyenangkan menyaksikan semuanya terungkap, dan sedih karena yang bisa kulakukan hanyalah menonton.
    Akj ingin tinggal di rumah ini selama kubisa, karena aku mencintai rumah ini dan mereka yang tinggal di dalamnya. Terkadang Pahlawan akan tersenyum padaku, dan terkadang salah satu gadis merasakan sesuatu dan berbalik untuk melihatku. Aku mungkin tidak dapat mengungkapkan niatku, tetapi aku senang merasakan setidaknya semacam pengakuan.
     Aku ingin tahu apakah suatu hari, aku akan pergi ke sana juga. Dua orang lain sedang menungguku, atau kami, untuk datang. Tetapi ketika saatnya tiba, aku akan memberi tahu mereka apa yang sudah lama tidak bisa kukatakan.
    Tapi aku belum selesai bermain. Jadi aku ingin mereka merindukanku sedikit lebih lama. Aku yakin mereka akan memaafkanku atas tindakan egoisku yang terakhir.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk