Chapter 29





Dari dapur, makanan yang aku masak dan bawa dihangatkan dan disajikan.


“Kelihatannya bagus seperti biasa.”


"Terima kasih."


Shinozaki datang setelahnya, membawa minuman. Bagaimana kau bisa aman?


“Amane, kau pembuat skema.”


“Tidak, aku tidak membuat skema. Aku bahkan tidak mencoba menipu. Aku hanya mengatakan yang sebenarnya.”


"Kalian berdua."


Wakamiya-san memegang botol plastik dua liter sambil tersenyum. Menakutkan. Aku yakin jika itu mengenaiku, aku akan benjol.


"Maafkan aku."


"Maaf."


“Kalau begitu, ayo kita mulai!”


Wakamiya-san mengucapkan kata-kata itu dan pesta ulang tahun Mei dimulai. Namun, kami hanya makan makanan yang aku buat dari wadah tahan panas, minum jus, dan berbicara.


“Daging sapi panggang ini sangat enak. Apakah ini dimasak oleh Amane-kun juga?”


“Ah, itu benar. Apakah kau menjual daging sapi panggang siap makan?”


“Kita bahkan tidak memasak daging sapi panggang di rumah sejak awal.”


“Mei-chan, kau punya banyak saudara, kan?”


"Itu benar. Itu juga alasan mengapa ulang tahunku dan Iori berakhir seperti hari biasa.”


“Gunakan saja Amane Delivery . Ini adalah layanan luar biasa yang akan membuat Amane memasak dan membawakanmu makanan.”


“Aku tidak ingat pernah memulai bisnis seperti itu.”


Aku melakukan banyak hal. Pekerjaan rumah, belajar. Aku juga tidak kesulitan dengan uang untuk memulai bisnis pengiriman. Jika aku mengalami masalah dengan uang, aku mungkin ingin mencobanya.


“Jika kau menawarkan layanan itu, aku akan menggunakannya setiap hari karena memasak hanya untuk diri sendiri itu merepotkan.”


“Aku khawatir aku tidak punya rencana untuk membuka restoran.”


Suara “Boo” yang mengutuk muncul dari semua orang.


Apakah aku membuat suasana menjadi buruk? Maa, aku ingin tahu apakah aku bisa membuat sesuatu untuk ulang tahun Iori-chan dan memberikannya padanya. Entah bagaimana, aku merasa memperlakukan Iori-chan sebagai favoritku.


(TN: Kok malah adiknya, kakaknya depan mata woi)


“Ini kue yang sudah lama ditunggu-tunggu.”


Ketika semua makanan di atas meja sudah berada di perut kami, Wakamiya-san datang kepada kami dengan kue coklat.


“Ini benar-benar kue dari toko kue di depan stasiun!”


“Ya, itu dari sana.”


“Aku tidak begitu tahu banyak tentang itu, tetapi, apakah itu sesuatu yang luar biasa?”


Aku tidak tahu mengapa Mei sangat terkejut jadi aku memutuskan untuk bertanya padanya. Aku tidak terlalu sering makan yang manis-manis dan aku hanya makan yang dibelikan Yuna untukku jadi aku tidak tahu tentang toko atau merek atau apapun yang berhubungan dengannya.


“Mereka hanya menjual dalam jumlah terbatas setiap hari, bahkan ada antrean di pintu mereka setiap pagi, dan produk mereka lezat. Mereka sedikit mahal bagaimanapun juga.”


“Itu toko ibuku. Aku bertanya apakah aku bisa membeli kue untukmu dan dia membuatnya untukku. Dia selalu meninggalkanku sendiri jadi ini caranya meminta maaf.”


“Itu toko ibu Nana-chan!?”


"Itu benar."


Shinozaki dan aku tertinggal saat pembicaraan manis berlanjut untuk sementara waktu. Aku hanya mendengarkan mereka berdua tetapi aku sudah merasa perutku sakit.


"Lezat!"


“Benar, itu bagus.”


Meskipun perutku terasa sakit hanya dengan mendengarkan mereka berbicara, ketika aku memasukkan kue ke dalam mulutku, rasa cokelat yang kaya menyebar ke mulutku dan itu tidak terlalu manis. Aku juga mengerti perasaan orang-orang yang rela berbaris di pagi hari. Aku ingin Yuna mencicipinya juga.


Kami menghabiskan kue dalam waktu singkat dan Wakamiya-san membawakan sesuatu lagi.


“Sekarang saatnya untuk hadiah! Hadiah kami adalah dompet.”


“Kami juga akan memberimu berbagai macam permen.”


Shinozaki memberikan sesuatu yang aman. Seharusnya aku juga memberi makanan. Namun, aku diawasi oleh Yuna jadi aku akan baik-baik saja.


“Ini dariku.”


Aku memberinya bolpoin dan krim tangan. Yuna berkata aku harus memberikan aksesorisnya tapi aku merasa menakutkan untuk memasuki toko semacam itu dan kami tidak dalam hubungan yang membuatku bisa memberinya aksesori.


“Bisakah aku membukanya?”


“Silakan lakukan apa pun yang kau inginkan.”


“Krim tangan dan pulpen.”


“Aku pikir akan lebih baik jika itu sesuatu yang praktis. Meskipun kau mungkin tidak akan banyak menggunakan krim tangan sepanjang tahun ini.”


“Pena bolpoin adalah sesuatu yang dapat digunakan setiap hari yang pada dasarnya berarti "Aku ingin kamu merasa bahwa aku selalu bersamamu.".”


"Apa yang kau katakan?"


“Kamu sangat pintar, Amane-kun.”


"Aku sangat bahagia. Terima kasih."


Maa, aku senang dia senang tapi bakaple ini. Jangan menghubungkan apa pun untuk sesuatu seperti itu. Itu akan membuatku menyadarinya.



|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk