Chapter 3





Hirose mencoba membuka pintu tapi sepertinya tetap tidak terbuka. Sepertinya kami telah terkunci.

“Itu sepertinya tidak akan terbuka. Apa yang harus kita lakukan?"

Hirose yang berlinang air mata menatapku. Bahkan jika kau melihatku dengan wajah seperti itu, aku tidak akan tahu bagaimana membukanya.

“Ashi-san, maksudku Risa-san menguncinya.”

“Eh?”

“Dialah yang membawaku ke sini. Begitu aku melangkah keluar dari atap, dia menutup dan mengunci pintu dengan keras.”

Aku sangat terkejut saat itu. Aku menyimpulkan kalau itu dikarenakan aku menghalangi dia berbicara dengan Shinozaki. Namun, dia mengatakan bahwa Hirose ada di sini. Mungkinkah Hirose-san di-bully di grup mereka ?

"Jadi begitu…."

Sunyi. Tidak, serius, apa yang harus aku lakukan? Aku ingin mencoba menelepon Shinozaki menggunakan ponselku tapi aku meninggalkannya di mejaku untuk mengisi daya.

Untuk saat ini, Hirose dan aku kembali ke belakang tangki air, titik buta dari gedung sekolah.

Setelah menunggu satu jam, yah, ternyata lima menit, kami mendengar bel berbunyi yang berarti istirahat makan siang telah berakhir. Untuk beberapa alasan, Hirose dalam suasana hati yang buruk yang membuatku merasa tidak nyaman. Namun, jika aku tidak melakukan apa-apa tentang hal itu, aku tidak bisa pergi ke periode ke lima dan Miyano-sensei, guru wali kelas kami, mungkin akan memberiku tangan besi. Mungkin dia memperlakukanku sebagai anak bermasalah karena lingkaran pertemananku sangat kecil.

“Ehto, Hirose-san, bisakah kau menelepon temanmu menggunakan ponselmu?”

Hanya itu yang bisa kupikirkan sekarang.

“Ya, aku akan menghubungi mereka sekarang. Bagaimana denganmu, Amane?”

“Ponselku sedang kuisi daya di mejaku. Satu-satunya kontak yang aku miliki di ponselku adalah keluargaku dan Shinozaki.”

Maa, aku hanya berkomunikasi dengan Yuna. Aku bahkan tidak yakin untuk apa aku menggunakannya. Aku tidak yakin apa gunanya memiliki ponsel jika kau tidak menggunakannya. Tidak, itu adalah alat penting yang membuatku bisa berkomunikasi dengan Yuna.

(TN: Apakah ini MC siscon?)

“Eh? Itu saja?"

Seseorang sepertimu yang begitu lekat dengan telepon tidak akan pernah mengerti. Dan bagaimana kau bisa mengetik secepat itu tanpa melihat? Apakah kau yakin tidak membuat kesalahan ketika mengetik?

“Ya, itu saja. Aku bukanlah tipe orang yang akan menghubungi seseorang begitu banyak.”

Pertama-tama, aku tidak suka alat seperti ponsel. Aku tidak berpikir itu ide yang baik untuk tiba-tiba mengambil sebagian waktu dari pihak lain. Untuk email, kemungkinan besar aku akan menemukan sesuatu di keesokan harinya. Alasannya adalah, kotak email-ku dipenuhi dengan spam yang terlihat seperti sebuah hutan lebat. Adapun kenapa mereka adalah satu-satunya kontak yang kumiliki, karena mereka satu-satunya yang memiliki hubungan denganku.

“Apakah kamu tidak menghubungi seseorang untuk bermain? Atau menelepon dan mengobrol sambil belajar.”

“Aku mengerjakan PR di malam hari pada hari kerja, aku belajar sambil menonton Yuna belajar, dan pada hari libur, aku pergi berbelanja. Selain itu, tidak ada yang lain. Di rumah, ponsel tidak berbeda dengan jam weker.”

"Bagaimana dengan orang tuamu?"

“Ibuku pergi dengan ayahku ketika mereka pindah, jadi hanya ada aku dan Yuna di rumah.”

Kalau dipikir-pikir, orang tua kami pada dasarnya menghubungi Yuna. Yah, itu mungkin karena mereka mempercayaiku dan mereka lebih mengkhawatirkan Yuna.

“Apakah kau melakukan semua pekerjaan rumah?”

“Semacam itulah. Tapi aku tidak berbuat banyak. Aku tidak berpikir itu ide yang baik untuk membuat siswa melakukan pekerjaan rumah ketika ada ujian... di saat-saat seperti itu, aku diberitahu untuk tidak khawatir tentang hal itu.”

Aku tidak melakukan pekerjaan rumah apa pun ketika ada ujian yang akan datang dan aku yakin anak-anak lain juga tidak melakukannya. Namun, jika aku mengatakan terlalu banyak, aku mungkin akan dimarahi dan melakukan lebih banyak pekerjaan rumah tahun depan.

"Bagaimana keadaannya? Apakah kau mendapat balasan?”

Tepat ketika Hirose memeriksa ponselnya, bel berbunyi menandakan dimulainya periode ke- 5. Sepertinya kita akan terlambat.

“Dia bilang dia membuka kunci pintu sehingga kita bisa kembali sekarang.”

Untuk beberapa alasan, wajah Hirose memerah.

"Oh itu bagus."

Ketika kami pergi ke pintu lagi, pintu itu terbuka dengan mudah. Kapan dia membukanya?

Jika kita pergi ke kelas bersama, kita hanya akan mendapatkan beberapa kesalahpahaman yang tidak perlu jadi aku akan menghabiskan waktu di suatu tempat.

“Silakan kembali dulu. Jika kita kembali pada saat yang sama, kita mungkin akan disalahpahami.”

Aku pergi ke lantai dua sementara Hirose pergi ke lantai empat di mana ruang kelas kami berada. Aku menunggu di kamar mandi kurang dari 5 menit sebelum pergi ke kelas. Aku yakin Hirose akan dimaafkan jika aku datang nanti.




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk