Chapter 49







Ketika aku melewati gerbang masuk, aku mendapat kesan kalau aku telah memasuki dunia yang berbeda dari duniaku yang biasa. Selain itu, tidak ada kastil kapur ataupun tikus yang baik. Meski begitu, ini adalah hiburan tersendiri yang akan memberikan perasaan berbeda dari biasanya.


(TN: Maksud Amane Kastil kapur dan tikus yang baik itu Disney land)


"Dari mana kita mulai?"


"Sekarang setelah kau bertanya, bukankah kita harus pergi ke tempat-tempat di mana Akari-chan dan Takuya-kun tidak bisa pergi?"


"Yah, itu benar."


"Itu ide yang bagus.... ayo pergi!"


Iori-chan menunjuk ke roller coaster yang tampaknya menjadi pukulan besar di bagian di mana hanya mesin pemicu teriakan yang terletak di ujung peta yang digambar di pamflet. Tampaknya menjadi daya tarik utama dari taman ini. Ketika aku mengangkat kepala dan melihat sekeliling taman, aku bisa melihatnya dari sini yang artinya sangat tinggi.


"Aku pikir itu ide yang baik untuk pergi ke sana saat masih pagi. Apakah Souta baik-baik saja dengan itu?"


"Ah, ya."


Yah, aku tidak pandai dalam mesin pemicu teriakan. Namun, tidak baik jika kita memulai sesuatu yang justru akan membuat kita jungkir balik. Seluncuran air empat orang hampir sama dengannya dan aku sudah merasa sulit, jadi ada baiknya tempat ini tidak memilikinya. Meskipun itu hanya roaler coaster normal sekalipun.


"Kalau begitu, ayo pergi."


Kami berjalan melewati taman dengan memimpin Mei selama beberapa menit. Akhirnya, saat area teriakan itu terlihat, Iori-chan menarik pakaianku.


"Apa yang salah?"


"Haruskah aku membaca suasana dan menyelinap diam-diam di jalan?"


"Tolong jangan lakukan itu. Kami pada akhirnya akan mencarimu."


"Tidak, kau bisa pergi ke pusat anak yang hilang jika dia terlalu khawatir."


Aku tidak yakin apakah itu fakta bahwa dia mencoba memberitahuku secara rahasia atau fakta bahwa dia menyarankanku untuk membawa kakak perempuannya ke area anak yang hilang itu efektif tapi aku merasa seperti setuju dengannya.


"Kita telah sampai."


"Ini ramai."


"Tapi kupikir itu akan membuat kita mengantri kurang lebih 30 menit untuk naik, jadi aku pikir kita cukup awal."


Aku melihat ke roller coaster, pusat dari taman hiburan ini dan melihat orang-orang berteriak. Aku terkejut ketika aku melihat bahwa itu adalah tipe berdiri. Aku akhirnya memperhatikan bagaimana jadinya jika itu benar-benar terlihat dari dekat.


"Lalu, apakah kita akan berbaris? Tidak, tunggu, Mei, apakah tidak apa-apa meskipun kau mengenakan rok?"


Roknya mungkin menghalangi dan bahkan menggulung. Yah, staf mungkin akan menunjukkan itu padanya juga, tapi itu berarti kami telah membuang-buang waktu untuk menunggu dalam antrean.


"Aku akan berganti pakaian sebentar."


Aku melihat Mei pergi saat dia menuju ke kamar kecil dan menunggunya bersama Iori-chan di bangku terdekat.


"Ngomong-ngomong Amane-san, apa kau sudah pacaran dengan onee-chan?"


Setelah duduk sebentar, seolah dia telah mengambil keputusan, Iori-chan angkat bicara. Aku terkejut dengan apa yang dia katakan, tetapi aku menarik napas dalam-dalam dan membuka mulutku setenang mungkin.


"Tidak, kami belum berkencan. Kenapa kau bertanya?"


Setelah aku mengatakan itu, aku menyadari kalau aku berkata "belum". Untungnya, Iori-chan sepertinya tidak menyadarinya. Sebenarnya, aku nyaman dengan Mei seperti yang aku katakan pada Wakamiya-san dan juga benar bahwa waktu dimana aku harus memutuskan sudah dekat.


"Tidak, aku hanya ingin tahu karena kalian berdua sepertinya jauh lebih dekat."


"Maa, kami memang semakin dekat. Jadi, apakah Iori-chan ingin menanyakan sesuatu padaku?"


Aku tidak yakin apakah onomatopoeia dari "bonk" adalah kata yang tepat, tapi wajah Iori-chan berubah menjadi merah padam.


"Aku mau tapi."


"Ah, tidak, aku tidak akan memaksamu untuk mengatakannya."


"Aku selesai. Antreannya panjang jadi ayo berangkat."


Kami didekati dari belakang oleh Mei, yang telah selesai berganti pakaian. Aku pikir itu akan memakan waktu lama bagi perempuan untuk berganti pakaian tetapi sepertinya dia hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk berganti pakaian.


"O-onee-chan."


"Mari kita menunggu dalam antrean untuk saat ini. Karena kau telah datang jauh-jauh untuk berganti pakaian, mari kita berkeliling sebanyak mungkin."


"Maa, kau dapat terus berbicara sambil menunggu dalam antrean."


Mendengar komentar Mei, Iori-chan menjadi sedikit pucat. Kami berbaris ke staf yang memegang tanda yang mengatakan 20 menit.


Menunggu dalam antrean jelas merupakan waktu terbaik untuk berbicara. Beberapa orang dengan ponsel mereka menunggu barisan untuk bergerak maju yang menurutku adalah ide yang buruk jika kau dengan seseorang. Oh, seperti yang aku katakan. Dia menjadi gila dan mengambil teleponnya.


Ada alasan mengapa aku sengaja melihat ke belakang garis. Itu karena konsultasi Iori-chan dimulai saat kami sedang mengantri. Isi konsultasinya adalah dia diundang oleh orang yang dia sukai di kelasnya ke festival musim panas jadi dia ingin bertanya apa yang harus dia lakukan. Dia menjadi mangsa kakak perempuannya, seorang gadis SMA yang suka cerita cinta dan dihujani dengan rentetan pertanyaan. Aku ditinggalkan di luar lingkaran. Namun, kami akan tiba di platform.


Setelah selusin orang di depan kami semua menghilang, akhirnya giliran kami. Kami menurunkan tas kami dan naik ke tatakan gelas dan menurunkan tuas pengaman. Kami berada di belakang dan di sebelahku adalah Mei, lalu, Iori-chan.


“Aku gugup mengendarai coaster berdiri.”


“Aku belum pernah mengendarai sesuatu seperti ini sebelumnya juga.”


Staf berteriak "lepas landas" dan perjalanan bergerak maju sedikit naik dengan lift rantai. Dan ketika kami sampai di puncak, energi potensial itu diubah menjadi energi kinetik.


Pada turunan pertama, aku masih nyaman dengan akselerasi yang stabil tetapi sesaat berikutnya, ketika kami masuk ke loop, kengerian coaster ini datang untuk menggigitku.


Aku meregangkan kakiku dan mencoba untuk bertahan tetapi aku tidak bisa melakukannya. Aku melirik ke bawah, ke arah kakiku dan melihat bahwa mereka mengambang. Aku melihat Mei di sebelahku dan wajah kami dekat. Dia masih jauh dariku tapi dia memegang pakaianku dengan ekspresi seolah-olah itu adalah akhir dunia.


Ada dua putaran dan tikungan lagi yang akan datang dan aku dipaksa untuk merasa bahwa aku sedang tidak berdiri di atas kakiku sendiri. Tak perlu dikatakan, ketika perjalanan kembali ke peron, aku menginjak tanah lagi dan merasakan perasaan lega yang aneh.



|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk