Chapter 6




Atas saran Hirose, yang aku temui secara kebetulan, aku berakhir makan malam dengan saudara kandung Hirose, tetapi izinkan aku menanyakan sesuatu kepadamu. Bagaimana bisa jadi seperti ini?

Akari-chan ada di sebelah kananku sementara adik laki-laki-kun di sebelah kiriku. Di depan adalah Hirose dan adik perempuan-san. Bisakah aku menjadi anggota sebenarnya dari keluarga Hirose juga?

(TN: Hirose nikahin aja cuk, biar jadi anggota keluarga)

“Dia benar-benar menyukaimu bukan?”

“Ah, ya.”

Ketika kami sedang dalam perjalanan ke sini, aku memberi Akari-chan tumpangan setelah dia menolak untuk berjalan dan hampir membuat Hirose marah. Saat ini, dia masih belum melepaskan tanganku meskipun kami sudah duduk.

“Akari, Takuya, jangan ganggu Amane, oke?”

""Oke!""

Aku mendengar balasan energik dari kiri dan kananku tapi dia masih memegang tanganku. Maa, kita belum makan jadi kurasa tidak apa-apa.

“Ngomong-ngomong, Amane, apa yang terjadi dengan pekerjaanmu?”

"Semua sudah berakhir. Aku dapat menyambut liburan dengan tenang.”

“Onee-chan dan Amane-san seperti ibu dan ayah.”

“A-apa yang kau bicarakan, Iori?”

Wajah Hirose menjadi merah padam karena malu. Ngomong-ngomong, mereka mengatakan kalau orang tua mereka ada kencan hari ini. Ngomong-ngomong, petugas-san, sepertinya AC di sini tidak berfungsi, bisakah kau memeriksanya?

“Onee-chan, berbeda dengan penampilanmu, kau benar-benar pemula.”

Adik perempuan Hirose, Iori, mulai menggodanya. Maafkan aku Hirose, tanganku penuh dengan anak-anak kecil.

Suasana yang tak terlukiskan menyebar di seluruh meja.

Kuharap serangan Iori-chan tidak mengarah ke sini.

"Terima kasih telah menunggu."

Pelayan datang pada waktu yang tepat.

Timing yang bagus !

-0-

Setelah makanan disajikan, tidak ada banyak percakapan karena semua orang fokus pada makanan. “Hei Akari, jangan tumpahkan.” Hirose menjaga Akari-chan. Ketika dia menyeka mulutnya, mereka terlihat seperti ibu dan anak. Sudah cukup bagi semua orang yang tidak tahu kalau mereka adalah saudara perempuan untuk mengira mereka sebagai ibu dan anak.

Aku berpikir saat itu, "Ah, ini sangat berbeda ketika dia di kelas.".

Makanan sudah selesai sebelum aku menyadarinya dan pada saat kami meninggalkan restoran, hari sudah benar-benar gelap.

"Kau tinggal di mana?"

“Hanya naik bus singkat dari stasiun.”

“Kalau begitu, aku akan pergi bersamamu ke halte bus.”

Akari-chan tidur dengan nyaman di punggungku. Meski baru berusia 4 tahun, dia cukup berat saat tidur.

“Dia berat, kan?”

“Yah, sedikit tapi masih lebih ringan dari anak sekolah menengah pertama yang tidur di kotatsu.”

Begitu Yuna tertidur di kotatsu, akan sulit baginya untuk kembali ke kamarnya.

Saya dapat mencoba membangunkannya tetapi dia tidak mau bangun dan hanya akan mengatakan "bawa saku" dan naik ke punggungku dan kemudian, mulai tidur telentang. Aku tidak akan membiarkan dia masuk angin jadi aku tidak akan meninggalkannya di kotatsu. Aku akan membawanya ke kamarnya tetapi punggungku akan sakit untuk sementara waktu jadi aku akan menghargainya jika dia memberiku istirahat.

“Jika dia terlalu berat, katakan saja padaku dan aku akan menggendongnya.”

Ini tidak terlalu sulit dan kami hampir sampai di halte bus.

"Aku baik-baik saja."

“Bagus jika itu yang sebenarnya. Hari ini, Iori seharusnya bertanggung jawab memasak tetapi sepertinya klubnya memiliki sesuatu untuk dilakukan. Telah diputuskan kalau kami akan makan di luar.”

Iori-chan dan Takuya-kun sudah maju jadi hanya ada kami bertiga sekarang.

“Kami jarang makan di luar jadi kurasa dia lelah karena dia banyak berbicara dengan Amane.”

Hirose mengatakan itu dengan senyum lembut sambil menepuk punggung Akari-chan. Mau tak mau aku jatuh cinta dengan senyum itu jadi aku segera mengatakan sesuatu untuk menyembunyikannya.

“Lalu, bukankah lebih baik jika aku tidak ada di sana?”

“Tidak apa-apa karena Akari dan Takuya berbicara dengan gembira denganmu. Mereka hanya memiliki kakak perempuan jadi kurasa mereka senang memiliki kakak laki-laki yang keren.”

Aku tahu itu hanya kiasan tapi pipiku mau tidak mau mengendur.

Aku benci diriku yang terlalu sederhana. Tenang. Dia hanya mengaku padaku karena permainan hukuman. Dan aku tahu bagaimana penampilanku karena aku melihat wajahku setiap pagi di cermin. Jangan salah paham.

“Karena mereka berdua bersenang-senang, aku yakin Iori tidak kesal.”

“Kau terdengar seperti kakak perempuan.”

“Eh?” Hirose terkejut dengan apa yang kukatakan.

“Tidak, maksudku, kamu melihat sesuatu dari sudut pandang kakak perempuan. Aku pikir itu hal yang baik.”

 

Hirose berkata "Aku mengerti" dan kemudian terdiam untuk waktu yang lama.

 

Jika aku mencoba untuk memaksa percakapan, itu akan menjadi canggung seperti saat kami berjalan pulang bersama. Namun, dibandingkan dengan apa yang terjadi sebelumnya, aku merasa nyaman.



|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk