Chapter 120: Waktu untuk Bagian yang Terbaik?



“Bagaimana rasanya… Maksudku, makananku…?”

"…Itu yang terbaik. Tapi sepertinya, kata-kata itu sudah cukup bagiku.

“Ini sangat bagus, dalam dua hal. Dan aku akan sangat senang jika aku dapat mendengar bagian pertama lagi.”

“A-Aku senang kamu menyukainya…?”

Keira dan Cress sedang menikmati masakan Theo.

Itu sangat enak, tetapi yang lebih penting, itu memiliki kehangatan makanan rumahan.

Secara teknis, itu tidak selezat makanan yang ada di restoran mahal di ibu kota, tetapi begitu karakter dan perhatian Theo ditambahkan ke dalam campuran, mereka merasa seolah-olah mereka bisa memakannya setiap hari.

(Aku benar-benar ingin menikah dengannya dan makan ini setiap hari, kamu tahu?)

(Dia sudah menikah denganku.)

(Apa yang kamu bicarakan?)

Mereka berkomunikasi sekali lagi dengan mata mereka, sementara Theo sama sekali tidak sadar.

Kedua wanita itu duduk di bangku, sedangkan Theo duduk di kursi di depan mereka.

Cress memastikan kursi Theo sangat empuk dan nyaman.

"Apakah kalian berdua tentara bayaran?"

Mereka baru saja bertemu setelah Keira dan Cress memutuskan untuk mendekati Theo, karena penampilannya persis seperti yang mereka kejar.

Mereka berhasil dengan cara yang berbeda dari yang mereka harapkan, dan akhirnya makan di atas bukit.

Mereka berencana untuk membawa Theo ke penginapan segera, tetapi tetap bersenang-senang.

“Itu benar, dan kami juga cukup kuat! Kami bahkan mendapatkan quest ternama dari para bangsawan!”

“Eh!? Benarkah!? Itu luar biasa!"

"Ya. Aku cukup hebat, jadi teruslah memuji.”

“Cress seharusnya mengatakan kita hebat, tapi dia seperti membual tentang dirinya sendiri.”

"Fufu, kalian berdua adalah teman baik."

Sementara di tengah bolak-balik seperti biasa, mereka melihat senyum malaikat.

(Ini seperti surga.)

(Kita mulai mendekati malaikat sebelum kita menyadarinya. Aku sangat ingin mengubahnya menjadi malaikat yang jatuh.)

(Merusak malaikat… Bagus huh?)

Mereka berpikir sambil makan.

“Bagaimana denganmu Teo? Kamu terlihat seperti anak seorang pedagang yang bekerja di sini di ibukota atau semacamnya.”

Berdasarkan penampilan saja, Theo tampaknya adalah putra seorang bangsawan atau pedagang, tetapi aneh juga membesarkan anak laki-laki yang begitu murni.

“T-tidak. Aku hanya mengunjungi ibukota. Biasanya aku adalah tentara bayaran di tempat lain.”

"Kamu seorang tentara bayaran?"

“Ya, tapi aku benar-benar lemah. Saat ini aku bisa mengalahkan beberapa goblin, tapi tetap saja…”

Kata Theo dengan senyum pahit, yang ditanggapi kedua wanita itu tanpa ragu.

"Tidak apa-apa! Semua orang lemah pada awalnya. Kamu masih muda jadi teruskan itu!"

"Benar sekali. Kami tidak akan meninggalkanmu bahkan jika kamu lemah. Kami akan membesarkanmu dengan baik.”

“…! Keira…! Cress…!”

Theo dengan gembira tersenyum, dan sepertinya wajahnya bersinar.

Dia tidak sepenuhnya mengerti apa yang dimaksud Cress ketika dia mengatakan mereka akan membesarkannya, dan mengabaikannya.

Dia mulai terbiasa dengan cara Cress berbicara.

“Terima kasih banyak kalian berdua! Aku akan melakukan yang terbaik!"

“Hahaha, bagus sekali!”

"Ya. Aku hanya ingin melindungi senyummu.”

Mereka akhirnya selesai makan.

Cress memakan lauk terakhir. Dia mengambilnya dengan cepat setelah melihat Keira memasukkan yang kedua dari yang terakhir ke mulutnya.

Keira sedikit kesal, tapi biarkan saja.

Lagipula, kesenangan yang mereka tunggu-tunggu akan segera dimulai.

“Terima kasih Theo! Tadi sangat menyenangkan!"

"Aku senang kamu menyukainya!"

“Ya, itu sangat bagus. Aku akan mati kelaparan karena aku tidak bisa makan apapun lagi.”

"Hahaha, kamu melebih-lebihkan."

Theo menyingkirkan kotak-kotak itu sambil tertawa, dan kedua wanita itu saling memandang.

(Ayo mulai. Kita mulak sekarang.)

(Ya, aku tidak bisa menahan lebih lama lagi. Aku ingin menyelesaikan makan kita dengan memakan Theo di bawah sana.)

(Itu lelucon yang sangat kotor tapi ya!!)

Mereka menyetujui tindakan selanjutnya, dan bergerak untuk mempraktikkannya.

“Sekarang Teo! Kami akan membawamu ke suatu tempat yang bagus sebagai ucapan terima kasih atas makanannya!”

“Eh? Tidak, aku berterima kasih padamu karena telah membeli pedang…”

“Kamu bisa melupakan pedang, makanannya terlalu enak. Kami adalah orang-orang yang berhutang padamu sekarang.”

“T-tidak! Ini tidak cukup untuk berterima kasih kepada kalian berdua!”

"Jika kamu pikir kamu belum selesai berterima kasih kepada kami, bagaimana kalau kamu ikut dengan kami !?"

"Ya. Kami akan membawamu ke tempat yang sangat bagus.”

“Hou? Kemana kamu membawa Theo-ku?”

“Yah jelas… Eh? Apa kamu mengatakan sesuatu Cress?”

"…Tidak. Itu datang dari belakang kita.”

Hanya ada tiga orang yang hadir, tapi entah bagaimana mereka mendengar suara keempat.

Itu datang dari belakang Keira. Dia perlahan berbalik, ketika dia mulai mengingat di mana dia mendengar suara itu sebelumnya.

Dia berharap dari lubuk hatinya bahwa dia salah. Jika orang yang dia pikirkan benar-benar mengatakan 'Theo-ku', dia hanya bisa melihat ini berakhir dengan sangat buruk.

Namun, tuhan tidak menjawab doanya.

“Aku akan bertanya sekali lagi. Menurutmu kemana kamu akan membawa Theo-ku?”

Tanya seorang iblis.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk