Chapter 121: Mati?



Saat mereka melihat orang ini, Keira dan Cress memikirkan hal yang sama.

((Kita sudah mati.))

Mereka tidak pernah berpikir sedetik pun bahwa mereka meletakkan tangan mereka pada partner monster itu.

Kekuatan mereka adalah kelas atas bahkan di antara tentara bayaran, tapi satu pandangan sudah cukup bagi mereka untuk menyadari bahwa mereka tidak memiliki kesempatan. Mereka tahu mereka harus lari begitu melihat Helvi.

Cress memang melihat seorang pria ketika dia pergi ke kamar Helvi untuk mengantarkan surat bosnya yang idiot, jadi dia tahu dia punya pasangan.

Apa yang tidak dia sadari adalah bahwa partner itu tidak lain adalah Theo.

(Ah, itu cukup menarik sekarang setelah aku memikirkannya.)

Theo yang menurutnya sangat polos ternyata melakukannya pagi-pagi sekali. Cress menjadi bersemangat saat menyadari hal ini... Tapi hanya sesaat.

(Kau cukup berani untuk menyertakan Theo-ku dalam delusi cabulmu.)

(..! Dia bisa berbicara langsung dengan pikiran…!)

Suara Helvi memasuki benak Cress, seolah dia bisa mengintip ke dalam pikirannya.

Cress berpikir itu luar biasa, karena bahkan penyihir seperti dia tidak tahu sihir semacam itu ada.

(Sihir untuk melihat pikiran orang lain... Aku yakin itu adalah sihir tingkat tinggi, dan mungkin tidak bekerja kecuali ada celah besar dalam seberapa kuat energi sihir kami... Pada dasarnya, itu berarti energi sihirnya jauh lebih kuat daripada bahkan milikku…)

(Kau cepat paham. Biasanya aku tidak suka orang pintar... Tapi kau memilih target yang salah.)

Ketika mereka melihatnya di gudang, mereka mengira mereka tidak mungkin mengalahkannya, dan tidak berusaha menghadapinya… Cress menyadari sekali lagi bahwa itu adalah keputusan yang tepat.

Keira memikirkan hal yang kurang lebih sama.

(Uwah… aku tidak melihat cara apapun untuk melarikan diri. Jika kami mencoba lari sekarang, aku tidak bisa melihat itu berakhir dengan cara lain selain dia mencabik-cabik kami.)

Ketika Keira berbalik, dia langsung mengira mereka harus lari, tetapi hanya bisa membayangkan itu berjalan buruk.

Dia tahu mereka akan mati jika mereka mencoba lari.

(Aku tidak pernah merasa begitu dekat dengan kematian sebelumnya...)

Mereka benar untuk melarikan diri ketika mereka melihatnya di gudang, tetapi mereka tidak berhasil keluar dari sana dengan kekuatan mereka sendiri. Helvi membiarkan mereka pergi.

Namun kali ini… Itu sudah berakhir.

Mereka benar-benar membuat marah monster itu. Iblis.

Mereka tidak punya jalan keluar.

Keira dan Cress bersiap menghadapi kematian, ketika…

“Ah, Helvi! Selamat datang kembali."

Seorang malaikat tersenyum padanya.

Theo melewati kedua wanita yang membatu itu dan mendekati Helvi.

"Apa yang terjadi dengan pakaian itu?"

“Pakaian… Ah, ya, bajunya.”

Helvi ingat alasan yang dia gunakan saat dia pergi.

“Beberapa sudah selesai, tapi tidak semua. Aku bisa menjemput mereka besok.”

“Ah, baiklah. Bisakah aku pergi denganmu? Berjalan keliling kota bersamamu jauh lebih menyenangkan daripada berkeliaran sendirian!”

“…A-aku mengerti. Aku juga lebih menikmati diriku saat bersamamu.”

“…! Fufu, bagus!”

Niat membunuh yang melampaui kemarahan biasa sepertinya lenyap saat Helvi berbicara dengan Theo.

“Ah, aku bertemu keduanya ketika aku sedang berjalan-jalan di kota. Mereka membeli pedang untukku.”

“… Hou, begitukah?”

Helvi perlahan memelototi kedua wanita itu, yang tersentak.

Theo tidak memperhatikan semua ini.

"Mereka Keira dan Cress."

“A-aku, hum… Keira…”

"..Aku Cress."

Ucap dua wanita ketakutan setelah dikenalkan oleh Theo.

“Aku Helvi. Sepertinya kalian berdua merawat suamiku dengan baik saat aku tidak ada.”

“Eh…. T-Theo, kamu sudah menikah eh…?”

“I-istri yang cantik yang kamu miliki. Kalian terlihat sempurna satu sama lain. Ya."

Mereka berkata sambil sangat ketakutan.

“B-benarkah? Hehe, bagus sekali…!”

Tapi itu tidak terlalu mencolok bagi Theo, yang hanya senang mendengar dirinya dan Helvi cocok. Tidak banyak orang yang mengatakannya sebelumnya.

“… Oh, benar. Kalian membeli pedang untuk Theo, jadi kami benar-benar harus membayarmu.”

“T-tidak, tidak apa-apa. Benarkah."

“Ya, benar-benar baik-baik saja. Bahkan, kami bisa memberi lebih banyak.”

"Tidak tidak. Ini adalah berapa harga pedang itu, ya kan?”

Ketika Helvi pergi ke toko senjata, dia memeriksa harga pedang itu, dan memasukkan uang dalam jumlah yang tepat ke dalam tas goni.

Dia mendekati kedua wanita itu dan menyerahkan uang kepada mereka, sambil berbicara dengan cukup pelan sehingga hanya mereka yang bisa mendengar.

“Aku menghentikanmu sebelum kau bisa melakukan apa yang kau pikirkan, dan Theo sepertinya memiliki kesan yang baik tentangmu, jadi aku akan membiarkanmu pergi kali ini… Tidak, aku masih akan menghukummu nanti, tapi tidak akan ada waktu berikutnya, dipahami?"

“Y-ya…!”

“Ya… Nona Helvi…”

Helvi kembali ke sisi Theo, dan Keira serta Cress berbicara secepat mungkin sambil berusaha agar kaki mereka tidak gemetar.

“Kalau begitu… Kalau begitu kami akan pergi karena kami tidak bisa hanya tinggal di sini dan mengganggu pasangan terhebat di dunia sampai jumpa!”

“Ya ya sayang sekali tapi hum sampai jumpa lain kali… Jika kamu mau tapi kami akan pergi hari ini.”

“Eh, ah, sampai jumpa lagi… Mereka pergi…”

Keira dan Cress berlari menuruni tangga begitu cepat hingga hampir jatuh, membuat Theo memandang dengan bingung di matanya.

“Kamu kenal mereka, Helvi?”

“… Aku tidak akan mengatakan bahwa aku mengenal mereka, tapi aku pernah melihat mereka sebelumnya.”

"Aku mengerti. Ah, apa yang kamu makan untuk makan siang? Aku memiliki dua kotak makan siang, tetapi memberikannya kepada Keira dan Cress sebagai ucapan terima kasih atas pedangnya, jadi aku tidak makan apa pun."

"Apa? Mereka mencicipi masakanmu? Aku seharusnya tidak membayar mereka jika itu masalahnya."

“Tidak, tidak, makananku tidak cukup untuk membayar mereka.”


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk