Chapter 122: Hukuman Apa?




Keira ingat apa yang dikatakan Helvi saat menyerahkan uang kepada mereka.

“Aku masih akan menghukummu nanti, tapi tidak akan ada lain kali, dipahami?"

Memikirkan hukuman Helvi membuat mereka takut, tetapi mereka juga merasa seperti keajaiban bahwa mereka lolos begitu saja.

Dan itu semua berkat malaikat mereka.

“Hukuman… Kita tidak akan lolos dari itu, ya kan?”

“Kita seharusnya tidak mencoba. Jika kita lari dari ibukota dan dia menangkap kita, dia pasti akan membunuh kita.”

“Ya… Tapi itu akan menyakitkan bukan?”

"Mungkin akan sulit."

Mereka tidak tahu apa maksud Helvi, tapi hanya bisa membayangkan bahwa hukuman monster tidak berbeda dengan penyiksaan.

Saat mereka mulai membayangkannya…

"Ah, oh tidak, aku semakin bersemangat."

“Aku ingin dia bergegas dan melakukannya. Aku selalu bermimpi didominasi oleh seseorang yang lebih kuat.”

"Aku suka saat sakit, tapi tidak apa-apa jika semakin menyakitkan juga."

“Aku ingin dia mencekikku… Ahn, aku akan mengganti pakaian dalamku dengan sesuatu yang lebih provokatif…”

"Aku juga akan melakukan itu." (TN: Orang gila)

Mereka adalah masokis yang keras, sampai-sampai mereka menantikan hukuman Helvi sebagai hadiah.

“B-bagaimana jika Theo menghukum kita juga…!”

“…! Jenius…! Ahh, aku tidak bisa menangani kegembiraan ini.”

"Aku juga tidak! Bagaimana jika Theo memukul kita dengan cambuk atau semacamnya… aku bisa mati bahagia.”

“Dan dia juga harus melecehkan kita secara verbal…”

Mereka kembali ke penginapan mereka, menantikan apa yang akan datang dengan jantung berdebar kencang dan pakaian dalam yang basah.

◇ ◇ ◇

“Hmph…”

“Ada apa Helvi?”

"Tidak ada ... aku hanya menggigil."

Sementara itu, karena belum makan, Theo dan Helvi memutuskan untuk makan siang.

Daripada makan di restoran, mereka memilih untuk membeli sesuatu dan makan sambil berjalan-jalan di kota.

Setelah beberapa saat, Helvi punya firasat buruk. Dia bergidik, tetapi tidak menemukan sesuatu yang luar biasa saat dia melihat sekeliling.

"Apakah kamu kedinginan?"

"Tidak, aku baik-baik saja."

Tubuh Helvi selalu dibalut energi sihir, jadi dia akan merasa nyaman jika berada di tempat di mana salju menumpuk atau di suatu tempat magma terbakar.

Theo tidak mengetahui hal ini, jadi alih-alih berpegangan tangan, dia memilih untuk memeluk lengannya.

"A-apakah ini lebih baik?"

“..,~! Y-ya, sangat hangat.”

Meski jenis kelamin biasanya dibalik, posisi ini terasa sangat nyaman bagi mereka.

Saat Theo melakukan ini, dia berharap suatu hari Helvi akan memegang lengannya dengan cara ini saat mereka berjalan melewati kota juga, tetapi itu bukan hari ini, karena dia mengira Helvi kedinginan.

Helvi jelas tidak merasa sedikit pun kedinginan, tetapi tidak mengoreksinya.

Perasaan dan tindakan Theo lucu, dan hal yang membuatnya melupakan rasa dingin yang tidak menyenangkan yang dia rasakan sebelumnya.

“T-tetap di sana sebentar, Theo.”

“B-baiklah…!”

Wajah Theo memerah, tapi tidak semerah Helvi, karena mereka berpelukan sambil berjalan-jalan.

Ada banyak tatapan cemburu mengarah ke arah mereka terakhir kali mereka berjalan melewati kota, tapi kali ini dipenuhi oleh keluarga dan pasangan, jadi kebanyakan orang yang melihat mereka melakukannya dengan mata hangat.

"Ya ampun, lihat pasangan yang penuh gairah di sana."

"Tidak, lihat tangan kiri mereka."

“Oh, cincin. Jadi mereka sudah menikah! Dan mereka juga sangat muda… Fufu, bagus sekali.”

Kata pasangan paruh baya dengan keras dengan senyum di wajah mereka saat mereka lewat.

Beberapa orang mendengar ini, yang membuat Theo dan Helvi lebih diperhatikan.

Theo tidak terbiasa menjadi pusat perhatian, dan sementara Helvi, dia tidak terbiasa dengan tatapan yang begitu hangat. Ini berarti keduanya malu.

"I-itu agak memalukan."

“Y-ya. Tapi aku senang kami membeli cincin ini."

Mereka berkata sambil terus berjalan dan makan.

Selama itu, Theo tidak melepaskan lengan Helvi, dan dia tidak berusaha melepaskannya.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk