Chapter 15 : Hadiah Berikutnya



“Ah, selamat datang kembali Helvi.”

Theo berkata sambil tersenyum ketika dia melihat Helvi memasuki ruang tamu.

“Ya, aku kembali.”

Kata Helvi seolah tidak terjadi apa-apa, dengan pipinya yang sedikit melunak.

"Kami baru saja selesai mengatur semuanya."

"Begitu, aku minta maaf karena membuatmu melakukannya."

“Tidak masalah, Fiore membantuku.”

“Theo melakukan hampir semuanya sendiri.”

Dan kemudian, mereka duduk di meja dan mulai makan. Makan malam itu adalah steak hamburger.

Helvi memberi tahu Theo bahwa dia menyukai daging, jadi Theo memasak hidangan daging terbaiknya.

Dia pikir hadiahnya telah berakhir dengan makan siang, tetapi Theo merasa berbeda. Dia tahu Fiore akan datang juga, jadi dia memastikan untuk membuat makanan yang enak.

Helvi dan Fiore mengambil pisau dan garpu mereka secara bersamaan dan mulai makan, dan Theo memandang dengan gugup.

“B-bagaimana? Ini pertama kalinya aku menjamu tamu, jadi aku tidak terlalu percaya diri…”

Theo menundukkan kepalanya dan mengintip ke atas, yang membuat Helvi dan Fiore saling mengunyah.

Setelah menelan, keduanya tersenyum.

“Ini luar biasa Theo.”

“Ya, itu sangat bagus.”

“B-benarkah!? Bagus…!"

Ketidakpastian di wajah Theo digantikan dengan ekspresi imut, dan Fiore harus melakukan yang terbaik untuk tidak menggeliat di kursinya.

(Ahh… Theo terlalu imut…)

Dia merasa dia tidak akan bisa menahan senyum jika dia terus melihat wajah tersenyum itu, jadi dia mengalihkan pandangannya dan fokus pada makanannya.

Senyum itu sudah bermain kembali di dalam kepalanya.

(Kerja bagus menahan itu, aku! Senyum itu tidak adil, tapi…)

Fiore mengintip ke arah Helvi.

Sejauh yang bisa dilihat Fiore, dia hanya makan seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia tidak bergeming sama sekali setelah melihat senyum itu.

(Mungkinkah senyum Theo tidak berpengaruh padanya? Itu akan memalukan…)

Dia merasa akan sia-sia jika senyum Theo tidak memicu naluri keibuan atau apa pun. Saat dia memikirkan hal ini, dia meraih cangkirnya dan…

(Bukan itu. Tentu saja itu lucu.)

“Hn!?”

Dia tiba-tiba mendengar kata-kata ini bergema di dalam kepalanya, dan hampir memuntahkan minumannya.

“A-apa kamu baik-baik saja Fiore? Apakah kamu tersedak?”

"T-tidak, aku baik-baik saja."

Dia menghela nafas lega setelah berhasil tidak memuntahkan minumannya, dan melihat ke arah orang yang suaranya dia dengar.

“Hn? Apa itu?"

“T-tidak ada…”

Dia memandangnya seolah itu aneh, jadi Fiore tidak mengatakan apa-apa.

(Apakah itu hanya imajinasiku?)

(Bukan itu.)

“!?”

Dia benar-benar mendengar suara, dan terkejut lagi. Dia melihat ke arah Helvi lagi, tetapi sepertinya dia tidak berbicara.

(Aku berkomunikasi langsung dengan kepalamu.)

(K-kamu bisa melakukan itu…?)

(Ya. Aku yang terkuat…)

(Aku benar-benar tidak mengerti…)

Mereka mengobrol tanpa berbicara. Theo hanya tersenyum, karena dari sudut pandangnya mereka tidak melakukan apa-apa selain makan.

(Lihatlah wajah itu. Bagaimana kamu bisa menggambarkannya tanpa mengatakan itu imut?)

(A-aku setuju... Bisakah kamu mengatakan itu dengan jelas?)

(Bagaimana denganmu? Bukankah kamu hanya mengatakan dia terlalu imut?)

(Aku tidak mengatakannya! Aku hanya memikirkannya!)

Theo bahkan tidak bisa membayangkan bahwa percakapan seperti itu terjadi.

Mereka terus makan tanpa berbicara melalui mulut mereka terlalu banyak.

Setelah itu, mereka meletakkan peralatan makan. Helvi mencoba membantu mencuci piring lagi, tapi…

“Ah, Helvi. Ada hidangan penutup, jadi makanlah jika kamu mau.”

"Hidangan penutup?"

"Ya. Kamu bilang kamu suka yang manis-manis ya kan?”

"Ah iya."

“Aku mencoba membuat puding. Ada cukup untukmu juga Fiore.”

“Eh, benarkah? Terima kasih Theo.”

Theo membuat puding dengan cangkir seukuran telapak tangannya, dan meletakkannya di depan Helvi dan Fiore.

"Kamu bisa makan sementara aku mencuci piring."

“Bagaimana denganmu Theo? Apa kamu tidak mengambil sesuap?”

“Eh, aku tahu tapi …”

“Kalau begitu tinggalkan piring untuk nanti dan ikut makan bersama kami. Jika tidak, itu hanya akan setengahnya.”

“…! Ya terima kasih!"

“Fufuh. Tidak, terima kasih."

Fiore tersenyum ketika dia melihat Helvi dan Theo.

(Kurasa aku benar-benar tidak bisa mengalahkan tunangan lama… Aku senang kamu bisa menikah dengan orang baik, Theo.)

Helvi tidak mendengar pikiran ini.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk