Chapter 16 : Waktunya untuk...


Ketiganya selesai memakan puding yang dibuat Theo. Itu sangat manis, seperti yang disukai Helvi.

“Itu sangat bagus Theo. Yang terbaik yang pernah kumiliki, tidak diragukan lagi.”

“K-kamu melebih-lebihkan…!”

"Aku tidak, itu kenyataannya."

"Itu sangat bagus. Terima kasih Theo.”

“T-terima kasih banyak…!”

Theo merasa malu ketika keduanya memujinya. Wajahnya menjadi merah, tapi dia sangat senang.

Suasana di ruangan itu sangat tenang dan bahagia, ketika kedua wanita itu minum teh hitam dan memperhatikan wajah itu.

Pada saat mereka selesai meminumnya, matahari telah terbenam dan di luar gelap gulita.

“Ini sudah sangat larut. Apa yang akan kamu lakukan Fiore?”

“Hn…”

Ketika Fiore tinggal di rumah Theo selarut ini, dia biasanya tidur di sana. Itu telah terjadi puluhan kali pada saat itu, jadi Theo sudah melewati titik di mana itu bisa menjadi masalah, tetapi Fiore selalu gugup.

Hanya ada dua tempat tidur, jadi dia selalu tertidur dengan perasaan kecewa saat melihat Theo tidur.

Keesokan harinya, resepsionis lain akan selalu bertanya jika terjadi sesuatu, tetapi Fiore tidak pernah bisa menyampaikan berita yang ingin mereka dengar.

Tapi sekarang Theo punya istri, dan Fiore mengintipnya.

Helvi baru saja selesai menyimpan cangkir, dan berbalik.

"Aku akan mengantar pulang Fiore."

“Ah, kalau begitu aku akan pergi juga…”

“Tetap di sini dan urus piring dan yang lainnya. Ini juga pekerjaan yang penting.”

“Baiklah, mengerti. Jaga Fiore dengan baik.”

"Ya, serahkan padaku."

Fiore sedikit kecewa ketika diputuskan dia tidak akan menginap malam itu, tetapi mengerti bahwa itu wajar, karena dia sekarang punya istri.

“Terima kasih atas makanannya, Theo.”

“Kembalilah kapan saja.”

Dan kemudian kedua wanita itu berjalan keluar di malam hari, hanya diterangi oleh benda-benda ajaib yang bertebaran di sisi jalan.

Fiore mengintip ke arah Helvi, yang berjalan di sisinya.

Seharusnya sulit untuk melihat di malam yang gelap, tetapi masih terlihat jelas betapa cantiknya dia di siang hari.

Fiore gugup saat mereka berjalan, sampai dia tidak bisa lagi menahan kesunyian dan berbicara.

“H-hum, Helvi.”

“Hn? Apa itu?"

“Aku tidak tahu dia punya tunangan, dan aku sering menginap di rumah Theo…”

"Ya aku tahu."

Helvi, yang menerima banyak informasi tentang Theo ketika mereka membentuk kontrak, sudah tahu.

Setelah mendengar ini, Fiore merasa seolah-olah jantungnya akan berhenti.

“M-maaf, aku tidak akan melakukannya lagi…”

"Kenapa tidak? Aku tidak melihat ada masalah dengan itu.”

“Eh? Benarkah?"

Mata Fiore terbuka lebar karena terkejut. Semua yang dikatakan dan dilakukan Helvi membuat Fiore percaya bahwa dia menginginkan Theo untuk dirinya sendiri, dan tidak akan pernah membiarkan wanita lain tinggal di rumahnya.

“Aku tidak menunjukkan belas kasihan kepada mereka yang akan menyakiti Theo. Kamu melihatnya, jadi pasti kamu tahu ini.”

“Y-ya, aku tahu.”

Fiore ingat apa yang terjadi sebelumnya hari itu di guild, ketika Carl mencoba memukul Theo, dan seluruh lengannya retak. Dia tidak tahu bagaimana Helvi melakukannya, tapi itu menakutkan.

Tapi upaya ciuman berikutnya lebih jelas di benaknya, dan wajah mereka menjadi sedikit merah saat mengingatnya.

“Y-yah, kamu memilikinya. Kalian berdua berteman, dan aku harap kalian bisa terus berteman.”

"Y-ya, terima kasih."

“Tapi aku satu-satunya istrinya. Jika kamu mencoba untuk menipu... kamu tahu?

"Y-ya... aku tahu."

Apakah Fiore hanya membayangkan kilatan cahaya di mata Helvi saat dia mengatakan ini?

Saat mereka mendekati rumah Fiore, sebuah pertanyaan muncul di kepalanya.

“Tunggu, jadi maksudmu aku bisa tinggal di rumah Theo?”

"Ya."

"Jadi kenapa aku tidak bisa menginap malam ini?"

Pertanyaan ini membuat Helvi berhenti. Mereka berada tepat di depan rumah Fiore.

“Helvi…?”

“Fu, fufufu…!”

Fiore merasa aneh bagaimana Helvi tiba-tiba mulai terkikik.

“Fufu. Ya, kamu tidak menyadarinya.”

“A-apa?”

“Aku dan Theo menikah hari ini.”

Mereka tidak mengantarkan akta nikah ke kantor resmi atau apa, tapi ke Theo dan Helvi, mereka sama saja sudah menikah.

“B-benarkah?”

“Ya, jadi… kamu tahu?”

"Apa?"

"Kamu tidak ... Tentu saja, kamu masih seperti anak kecil."

"Apa!? A-apa maksudmu!?”

“Kami menikah hari ini, yang berarti…”

Helvi mengatakannya.

“Hari ini adalah [malam pertama] kami!”

"Apa..!"

Wajah Fiore dicat oleh warna merah.

“Aku tidak akan membiarkan siapa pun mengganggu kamu di [malam pertama] kami yang suci.”

Iblis menggunakan kata suci, tetapi tidak ada orang di sekitar untuk menunjukkannya.

“P-p-ertama…!”

Fiore berusaha keras untuk mengatakannya. Dia tidak tahu itu sebabnya dia begitu bertekad untuk tidak membiarkan dia menginap.

Tapi itu alasan yang sangat valid.

“Dan itulah mengapa kamu tidak bisa tinggal malam ini. Aku benar-benar minta maaf.”

“T-tidak… Tidak apa-apa.”

“Ingat apa yang kamu katakan kepadaku tentang pertama kaliku? Itu benar untuk saat ini, tetapi ketika kita bertemu lagi besok… Aku tidak akan sama seperti hari ini.”

Fiore tidak dapat sepenuhnya memahami apa yang dia katakan, tetapi tetap merespons.

“B-bersenang-senanglah.”

“Ya, selamat tinggal Fiore. Sampai jumpa besok."

“Y-ya…!”

Rambut putihnya menghilang di kegelapan malam, dan yang tersisa hanyalah Fiore yang tercengang.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk