Chapter 38 : Menuju ke Kaki Gunung


Keempat menunggang kuda mereka melintasi dataran yang tertutup rumput, dan mencapai kaki gunung kembar beberapa saat setelah tengah hari.

“Ahh… aku sudah agak lelah.”

"Aku juga…"

Kata Xena dan Celia saat mereka turun dari kuda mereka.

Menunggang kuda begitu lama membuat punggung mereka sakit.

“Kamu baik-baik saja Theo?”

"Y-ya, terima kasih."

Helvi turun dari kuda terlebih dahulu, dan mengulurkan tangannya ke arah Theo yang, meski sedikit malu, meraihnya dan mendarat dengan selamat.

Kelucuan Theo dan kesejukan Helvi membuat adegan ini sama sekali tidak terasa tidak wajar, meski jenis kelaminnya terbalik.

Jenis bermain-main dan menggoda ini terjadi sepanjang perjalanan ke sana.

Saat mereka sedang menunggang kuda, Xena dan Celia tidak bisa mendengar suara mereka, tapi mereka menempel sangat dekat.

"Hmm, jadi ini adalah gunung kembar."

Helvi berpegangan pada tangan Theo, dan menatap gunung di depannya.

Itu tidak terlalu besar, tetapi memiliki dua puncak, dan dari atas ke bawah sebagian besar ditutupi dengan warna hijau, dengan sedikit atau tanpa batu telanjang.

"Aku belum pernah ke gunung sebesar itu, meskipun aku telah menghancurkan beberapa."

"Helvi, apa yang kamu bicarakan?"

"Kamu tidak bisa menghancurkan gunung, ya kan?"

Helvi, yang memusnahkan sebagian besar monster di benua ini sejak lama, menghancurkan lebih banyak gunung daripada yang bisa dia ingat.

Itu bukan masalah besar bagi Helvi, yang bisa menyebabkan bencana alam sendiri, tapi itu sudah lama sekali.

“Kalau begitu, bisakah kita langsung masuk?”

Tanya Helvi, yang ditanggapi Theo.

"Ini sudah siang, jadi bagaimana kalau kita berhenti di sini dan makan?"

"Oh! Aku sudah menunggu ini!”

Xena jelas sangat senang mendengar ini, dan sementara Celia tidak terlalu menunjukkannya, dia juga menantikan untuk menikmati masakan Theo.

Namun…

"Sekarang ... Apakah barang-barang kita berhasil sampai di sini dalam keadaan utuh?"

Kata Xena pada Helvi, dengan mata ragu.

Mereka tidak perlu menyewa gerobak, dan meminimalkan kelelahan karena mereka tidak perlu membawa semua barang bawaan itu, tetapi itu akan sia-sia kecuali Helvi membawanya dengan selamat ke tempat tujuan.

“Aku melihat ke atas karena penasaran tetapi tidak melihat apa-apa. Apakah kamu yakin itu ada di sana?"

“Aku juga sedang memikirkannya. Apakah kamu yakin itu baik-baik saja? Aku bahkan tidak merasakan sihir apa pun.”

Celia juga curiga, karena Helvi tidak membuat gerakan apa pun yang akan diasosiasikan dengan mantra.

“Semuanya ada di atas. Aku akan menurunkannya sekarang.”

Seperti biasa, Helvi menjentikkan jarinya.

Sepertinya tidak ada yang terjadi, tetapi setelah mereka melihat ke atas, mereka melihat apa yang tampak seperti sesuatu yang turun.

“Oh, itu datang! …Tapi bukankah itu datang terlalu cepat?”

Bagasi yang turun bergerak lebih cepat daripada jika hanya jatuh bebas.

"Tunggu tunggu! Jika itu menabrak pada kecepatan itu…!”

Makanan dan peralatan berkemah di dalamnya akan dilenyapkan.

Mereka mencoba menghentikannya, tetapi sudah terlambat.

Bagasi itu jatuh ke tanah dengan kecepatan yang luar biasa, menyebabkan getaran... Atau begitulah yang mereka duga.

Itu berhenti tepat sebelum menyentuh tanah, berdiri di sana mengambang, dan dengan lembut menyentuh tanah beberapa detik kemudian.

“Gunakan akal sehatmu. Seharusnya jelas bahwa aku tidak akan membiarkannya jatuh dengan kecepatan itu.”

"Kamu adalah orang terakhir yang ingin kudengar berbicara tentang akal sehat!"

Membawa barang bawaan di langit bertentangan dengan apa yang mereka anggap sebagai akal sehat.

Kali ini, keluhan Xena sepenuhnya valid.

“Hanya satu yang turun. Apakah ini yang membawa makanan?”

“Ya, aku mengemas yang ini. Aku akan segera mulai memasak.”

Theo membuka tas dan mengeluarkan makanan dan peralatan masaknya.

Dia tidak bisa mengemas makanan mentah, dan sebaliknya memilih hal-hal seperti sayuran dan nasi.

“Hmm, ini hanya sayuran… Aku yakin itu akan bagus karena kamu yang memasak, tapi…”

"Kita bisa mendapatkan daging jika kita bertemu monster di jalan... Tapi tidak ada yang bisa ditemukan."

Meskipun mereka berkuda melalui dataran berumput selama berjam-jam, mereka tidak menemukan satu monster pun, yang sangat langka.

Biasanya mereka akan senang karena tidak harus berhenti untuk perkelahian yang sia-sia, tetapi kali ini mereka sedikit kecewa karena tidak bisa mendapatkan lebih banyak makanan.

“Apakah kita hanya butuh daging, Theo?”

"Ya. Aku punya bumbu, jadi yang kurang hanya daging…”

"Aku mengerti, kalau begitu... aku membunuh monster."

“Eh, kamu melakukannya…?”

Bukan 'Aku akan membunuh monster'. Dia berkata 'Aku membunuh monster'.

Mereka melihat sekeliling, tetapi tidak ada monster yang ditemukan.

"Apa maksudmu? Dimanakah itu…"

Di tengah pertanyaan Xena, suara aneh terdengar dari atas.

Ketika mereka melihat ke atas, mereka melihat sesuatu yang lebih besar dari sebelum jatuh.

“Kamu tidak bermaksud…”

“Aku tidak ingin menghentikannya sebelum menyentuh tanah, jadi hindarilah.”

“Tunggu… Tidak mungkin!?”

Itu jatuh lurus ke arah kepala Xena dan Celia, jadi mereka bergegas untuk menyingkir.

Dan kemudian, dengan bunyi gedebuk, seekor burung besar menghantam tanah.

Monster yang berukuran panjang lima meter ini akan lebih dari cukup untuk makanan mereka.

“Ah… itu membuatku takut…”

“Helvi! Bisakah kamu tidak melakukan sesuatu yang begitu berbahaya?”

"Aku tidak akan melakukannya jika aku tidak tahu kamu bisa menghindarinya."

Biasanya, orang akan terkejut bahwa seseorang dengan mudah membunuh monster yang terbang tinggi di atas kepala mereka, tetapi tiga lainnya tidak akan terkejut dengan hal seperti itu lagi, dan menerimanya begitu saja.

"Theo, bisakah kamu memasak ini?"

"Aku bisa, tapi aku belum pernah membersihkan burung sebesar itu, jadi itu akan memakan waktu."

"Aku dapat membantu. Aku pandai dalam hal ini.”

Dan kemudian, Helvi kebanyakan menggunakan sihir untuk membongkar burung besar itu, dan siap untuk dimasak.

“Melihat mereka berdua bekerja bersama sangat menarik… Tapi apa yang mereka lakukan membuatnya kecewa.”

“Aku benar-benar tidak berpikir kita akan bisa memakan seluruh burung itu. Apa yang akan kita lakukan?"


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk