Chapter 7.1 : Sebuah Alat yang Telah Melakukan Tugasnya Tidak Berguna

 


   "...... Si idiot itu, dia tidak pernah kembali."


    Lulurile tidak kembali. Dari empat tempat tidur yang menempati sebagian besar ruangan, hanya satu yang tidak ada pemiliknya. Dia tidak yakin mengapa, tetapi dia merasa tidak nyaman. Pahlawan itu menggaruk kepalanya dan mencoba melampiaskan rasa frustrasinya.


    "Bukankah dia sibuk dengan penelitiannya?"


    "Aku tidak ingin membayangkan penelitian macam apa yang dia lakukan. Anak itu terlalu keras pada penyihir. Meskipun, aku merasa dia setidaknya sedikit melunak."

    Edel mengatakannya secara tidak langsung.


    Selama hari-hari awal kelompok mereka, dia cukup kejam. Pahlawan telah melihat Lulurile menatap melotot ke arah Edel pada banyak kesempatan. Saat ini, dia membuat komentar sinis, tetapi tentu saja melunak.


    "Hmm, apa yang harus aku lakukan? Mungkin aku akan mengalami hari malas lagi?"


    "Apakah itu sangat mengganggumu?"

    

    "Tidak terlalu."

    Pahlawan itu memalingkan wajahnya, tetapi Edel tersenyum penuh pengertian.


    "Lalu kenapa kita tidak mampir ke Guild Scholar hari ini? Aku ingin melihat apa yang sedang diteliti Lulurile!"


    "...... Aku benar-benar tidak ingin melihatnya."


    "Apakah semua scholar membenci penyihir? Jika hanya ada orang seperti Lulurile di dunia, dunia akan menjadi mengerikan."


    “Tidak juga. Aku yakin ada banyak orang yang tidak bisa menggunakan sihir dan tidak punya pilihan selain menjadi scholar. Bahkan sekarang, ada orang yang belajar dengan mata merah dengan harapan entah bagaimana memperoleh kemampuan menggunakan sihir... tapi ada juga orang yang membenci mereka karena tidak menjadi penyihir dan mencemooh mereka."


    "Ingin menggunakan sihir tanpa bisa melakukannya. Kedengarannya mengerikan."


    "Bagaimana denganmu? Tidakkah kau merasakan api kecemburuan berkobar saat melihat Pinky?"


    "Yah, tidak untukku. Kurasa akan lebih mudah jika aku bisa menggunakannya, tapi tampaknya rumit dalam banyak hal. Aku merasa segalanya akan berjalan lebih cepat jika aku mengayunkan pedang."

    Matari, yang tidak bisa menggunakan sihir, tampaknya tidak terlalu bermasalah.


    Namun, sang pahlawan berpikir bahwa jika Matari, dengan suatu keajaiban, bisa mengucapkan mantra, itu pasti akan menarik.


    "Matari sang Penyihir...... Kedengarannya tidak benar. Kedengarannya seperti dia akan mulai menyemburkan api dari mulutnya. Seperti seekor naga."


    Pahlawan bisa membayangkannya. Matari melantunkan mantra kemudian mengulurkan tangannya, hanya untuk menembakkan api dari mulutnya. Dia takut apa yang mungkin dilakukan babi hutan ini dalam situasi seperti itu. Tidak diragukan lagi itu adalah pahlawan yang menderita dalam murkanya.


    "Um, Edel. Kenapa kamu tiba-tiba menyembunyikan wajahmu?"


    "... . . . . . . . . . . maafkan aku. Aku hanya, pff, membayangkan api keluar dari mulutmu."

    Edel menahan tawanya. Tampaknya Edel telah jatuh ke dalam perangkap dan membuat wajah lucu.


    "P-pahlawan, itu karena kamu mengatakan hal-hal aneh!"


    "Pinky yang tertawa. Aku tidak tahu apa yang dia bicarakan."


    "Kamu terlalu banyak tertawa, Edel! Kenapa aku harus ditertawakan pagi-pagi begini!"


    Wajah Matari berubah merah padam. Itu menyenangkan untuk dipusingkan, tetapi percakapan tidak pergi ke mana-mana. Jadi, sang pahlawan memutuskan untuk mengubah topik pembicaraan dengan menipu.


    "Baiklah, sudah cukup bercandanya, ayo makan dan pergi ke Guild Scholar!"


    "J-Jangan mengubah topik pembicaraan!"


    "Kalau begitu kau akan kehilangan makanannya. Tapi jangan khawatir, aku akan memakanmu juga."

    Pahlawan dengan cepat meninggalkan ruangan dan meninggalkan dua orang yang lucu di belakang.


-

 

   Setelah ketiganya selesai sarapan dan hendak meninggalkan Paradise Paviliun, Limoncy menghentikan mereka lagi.


    "Gadis-pahlawan!"

    

    "Diam. Tidak hari ini."


    "Aku mempunyai sebuah permintaan."


    "Kau akan memintaku untuk menjadi perisai daging seseorang lagi, aku sudah tahu itu. Aku benci setiap detiknya."


    "Sekarang, pertama, lihat saja."


    Dia dengan cepat berjalan di depannya lagi dengan kecepatan yang tidak kau harapkan dari usianya. Jadi sang pahlawan dengan enggan menerima permintaan yang diberikan padanya dan meliriknya.


    "Mari kita lihat, " Aku benar-benar khawatir tentang sesuatu yang tertutup kain beterbangan, dan aku sekarat karena kecemasan, tolong lakukan sesuatu sesegera mungkin." Kenapa kau tidak mati saja?"

    Itu adalah permintaan yang akrab, dan hanya satu, tentu saja, dia tidak akan menerimanya. Jadi sang pahlawan dengan kasar merobek formulir permintaan.


    "Mengapa kamu tidak menerima permintaan itu? Tolong tempatkan dirimu pada posisiku dan katakan tidak akan!"


    "Salahmu karena menerimanya sendiri! Jika kau begitu terganggu olehnya, mengapa kau tidak melakukan sesuatu tentangnya sendiri."

    Dia menginjak kertas yang robek.


    "P-pahlawan, tolong tenang. Lihat, semua orang menatap kita."


    "Suasana hatimu bahkan lebih buruk hari ini. Aku ingin tahu apakah itu karena Lululee sudah pergi."


    "Ada juga tentang itu, tapi setelah menjatuhkan buah persik yang direndam madu bersama dengan sarapan kita, dia sedang dalam suasana hati yang buruk. Dan sepertinya 'bantuan kedua' tidak ada."


    "Itu salahnya sendiri sehingga dia menjatuhkan buah persik. Kau konyol, seperti anak kecil."


    "Diam!"


    Dia menepis tangan Edel yang mencoba membelai kepalanya.


    "Ah, tunggu sebentar!"


    Saat sang pahlawan hendak pergi, Limoncy kembali ke konter dan mengeluarkan sesuatu. Itu adalah surat dan paket kecil.


    "Apa? Sudah kubilang aku tidak menerima permintaan apa pun."


    "Ini bukan permintaan. Ini lebih seperti bantuan. Aku diminta untuk memberikan ini padamu. Jangan khawatir, tidak ada yang mencurigakan di dalamnya."


    "Kau tidak hanya melihat hadiah orang tanpa izin mereka."


    "Kadang-kadang, orang memasang jebakan di dalamnya. Aku tidak terlalu peduli apa yang terjadi pada orang yang terperangkap di dalamnya, tapi aku tidak ingin darah mengotori kamarku. Aku cukup pandai dalam melucuti jebakan, kamu tahu."


    Wanita ini benar-benar memiliki karakter yang gelap. Pahlawan berpikir mereka harus menyembunyikan hal-hal seperti itu bahkan jika mereka memikirkannya, tetapi tampaknya logika itu tidak berlaku untuk wanita ini. Tidak heran dia dan Edel akur.


    "Apa itu? Mungkin itu hadiah untuk Pahlawan."


    “Bukankah lucu jika itu seperti, 'Aku menyukaimu, jadi tolong pergilah denganku."


    “Aku akan mendukungmu, Pahlawan! Apakah kamu ingin makan di luar dulu? Oh, jika kamu membutuhkan gaun atau sesuatu, aku tahu penjahit yang baik! Aku bahkan mengenal beberapa biarawati di Gereja Bintang, jadi kapanpun kamu siap untuk pernikahan──"


    "Edel. Tutup mulut idiot itu sebentar."


    "Dia sepertinya sedang gila sekarang, jadi jangan pedulikan dia."


    Matari tiba-tiba mengamuk dengan kecepatan penuh. Seperti babi hutan, dia pergi dari hadiah dan melewatkan sampai ke pernikahan. Dia benar-benar wanita yang menakutkan. Dalam benaknya, sang pahlawan pasti sedang menggendong bayi di tangannya sekarang. Sebelum Matari meminta untuk menjadi ibu baptis, dia memutuskan untuk segera memeriksa apa yang ada di dalamnya.


    "Apakah yang ada di dalam kotak itu adalah batu?"


    Ketika dia membuka kotak itu, dia menemukan sebuah batu. Meskipun itu bukan batu biasa, tapi batu transfer. Dengan angka terukir di atasnya. Dia kemudian memeriksa surat itu untuk melihat apa artinya.

 

    Setelah membaca sekilas surat itu, ekspresi sang pahlawan berubah muram.


    "Ada apa, gadis pahlawan? Wajahmu sangat menakutkan."


    Dia menyembunyikan surat itu dari Edel, yang mengintipnya dari samping, lalu segera meremasnya dan membakarnya dengan sihir.


    "P-Pahlawan?"


    "Aku ada tugas. Aku akan kembali setelah membereskan ini, jadi kalian bisa melakukan apa pun yang kalian mau."


    "Kau tidak bisa begitu saja menyuruh kami melakukan apa pun yang kami inginkan dengan wajah seperti itu. Kami tidak hanya akan mengatakan, 'Oke, kami mengerti,' Dan melanjutkan perjalanan kami."


    ". . . . . . . . . . . . . . . "


    Pahlawan itu berpikir untuk menjelaskan sejenak, tetapi dia tidak bisa melibatkan mereka. Jadi hanya ada satu hal yang bisa dia lakukan.


    Pahlawan itu tiba-tiba lari secepat yang dia bisa. Mengabaikan suara Matari dan Edel yang mencoba menghentikannya. Bahkan jika mereka mengejarnya, mereka tidak bisa mengejarnya begitu dia dipindahkan dari alun-alun labirin.

    

    Isi surat itu lugas. Itu adalah jebakan transparan untuk memancing pahlawan menggunakan Lulurile sebagai sandera. Itu juga memperingatkan bahwa jika dia tidak datang sendiri, mereka akan membunuh sandera. Lulurile bahkan tidak pernah menjadi bagian resmi dari kelompoknya, dia memilih untuk bekerja dengan sang pahlawan karena iseng. Matari dan Edel dengan keadaan serupa. Jadi tidak perlu terlibat sejak awal. Memikirkan hal-hal seperti itu di benaknya, sang pahlawan tersenyum pahit.


    "Jika aku bisa melakukan itu sejak awal, aku tidak akan mengalami semua masalah ini. Pahlawan benar-benar makhluk yang malang."




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk