Chapter 14





Yuna dan aku tiba di fasilitas komersial besar dan meskipun baru buka kurang dari satu jam, ada orang di mana-mana.

Ada terlalu banyak pelanggan. Bagaimana mereka bisa punya waktu untuk keluar di hari pertama libur panjang? Tidak, dari sudut pandang orang luar, aku pasti salah satunya.

Segera setelah kami tiba, aku diseret ke toko pakaian wanita. Saat ini aku berada di depan ruang ganti sambil memastikan para pegawai tidak akan menganggapku mencurigakan. Yuna Amane akan memulai peragaan busananya kapan saja.

"Bagus? Apakah itu cocok untukku, onii-chan?

“Ah, ya. Itu terlihat bagus untukmu.”

Aku tidak tahu apa-apa tentang fashion atau tren dan hanya mengikuti naluriku. Yuna adalah bahan yang bagus jadi selama dia tidak memakai apa-apa, dia akan cantik. Kesan kasar sudah cukup karena dia terlihat bagus dalam segala hal. Aku tidak percaya dia berasal dari orang tua yang sama denganku.

“Apakah ini cocok untukku?” adalah permainan di mana kau menebak apa yang telah diputuskan oleh orang itu sendiri.

(TN: Ok noted)

Ketika aku menerima penjelasan ini dari Yuna sebelumnya, aku pikir itu adalah tindakan yang tidak berarti dan tidak berubah hingga hari ini. Jika kau menyukai sesuatu, cobalah untuk memeriksa ukurannya, dan membelinya. Aku tidak tahu mengapa wanita merasa sulit dan aku tidak berpikir aku akan memahaminya selama sisa hidupku.

Karena Yuna bersembunyi dari sisi lain tirai lagi, aku tidak akan melakukan apa-apa lagi. Ketika aku melihat sekeliling, aku melihat beberapa pria dalam situasi yang sama denganku. Meskipun aku ragu orang di balik tirai itu adalah adik perempuan mereka.

Tiba-tiba, aku melihat seorang pria yang tampak seperti seseorang yang aku kenal.

Mengingat tampilan yang sedikit lelah, itu pasti wakil ketua. Itu berarti di balik tirai adalah ketua. Pihak lain juga tampaknya telah mengenaliku dan dengan ringan menundukkan kepalanya. Aku juga melakukannya dan setelah itu, kami memutuskan untuk tidak saling memandang.

Segera setelah itu, Yuna keluar lagi.

"Bagus? Aku mengubah tampilan dibandingkan dengan sebelumnya.”

“Terlihat bagus terlihat bagus. Itu pasti cocok untukmu.”

Aku bisa melihat mood Yuna semakin buruk.

“Onii-chan, tidak peduli apa yang aku pakai, reaksimu tetap sama! Lihat dengan benar!”

“Tidak, mereka semua benar-benar terlihat bagus. Hanya itu kosa kataku untuk kesan tidak memiliki kata-kata di dalamnya.”

“Kalau begitu berlatih sekarang! Onii-chan, Hirose-san tidak akan menganggapmu serius jika kamu seperti itu.”

Kau akan membawa itu keluar lagi? Mengapa kau begitu ingin menempelkan Hirose denganku? Apakah kau akan mendapatkan uang jika kami bersama?

"Jangan khawatir. Aku yakin dia tidak tertarik padaku. Jadi, apakah kau akan membeli sesuatu?”

Aku yakin Yuna sudah mencoba semua yang dia bawa di kamar pas. Hanya butuh waktu lama untuk mencoba semuanya.

“Aku sudah memutuskan tetapi aku tidak akan memberi tahumu! Aku akan membeli pakaian dalam jadi pergilah ke toko buku dan tunggu aku, onii-chan. Kau melelahkan secara mental.”

"Benarkah!? Kalau begitu, aku akan pergi ke toko buku. Pergi ke sana ketika kau selesai membelinya.”

“Onii-chan, Yuna akan memaafkanmu tetapi kau tidak boleh menunjukkan bahwa kau secara terang-terangan senang ketika seorang gadis memintamu untuk bertindak secara terpisah.”

Aku berkata "Ya ya" dan meninggalkan toko pakaian wanita.

Aku berjalan-jalan di sekitar toko buku seolah-olah aku berada di museum. Aku tahu menyenangkan berada di ruang yang penuh dengan buku. Aku akan memulihkan kekuatan mentalku.

Untuk saat ini, aku mengambil beberapa buku khusus yang aku minati dan memeriksanya. Setelah itu, aku memasukkannya ke dalam keranjang.

Kemudian, aku melihat sekeliling pada buku-buku baru yang ditumpuk rata.

“Amane-san, halo.”

Putri kedua dari keluarga Hirose, Iori-chan telah memanggilku.

“Ah, halo.”

Maa, aku tidak banyak bicara dengannya dan aku bahkan tidak tahu harus berkata apa padanya. Maksudku, kenapa dia bahkan berbicara denganku?

“Amane-san bisa belajar, ya kan? Apakah kau memiliki buku referensi yang dapat kau rekomendasikan?

“Maa, jika kau benar-benar bertanya apakah aku bisa belajar, aku memang bisa.”

Meskipun aku seperti ini, aku peringkat kedua di kelas. Meskipun aku tidak sebaik ketua kelas, yang selalu menjadi yang pertama, aku tidak jauh di belakang. Meskipun pengakuan antara ketua kelas dan aku, tempat kedua, sangat berbeda. Satu-satunya orang yang tahu aku peringkat kedua adalah Shinozaki dan Yuna.

“Namun, apakah kau benar-benar membutuhkan buku referensi?”

"Ya. Orang-orang disekitar masuk ke tempat les, tetapi aku tidak ingin terlalu membebani keluargaku karena keluarga kami besar.”

Pasti banyak bebannya. Jika hanya Hirose dan Iori-chan, seharusnya tidak ada masalah mengirim mereka ke tempat les, tetapi ada 4 dari mereka. Aku tidak tahu banyak tentang biayanya jadi aku tidak bisa mengatakan dengan pasti tetapi pasti sulit bagi keluarga mereka untuk menyekolahkan mereka berdua.

“Onee-chan dan aku memiliki ujian yang akan datang jadi aku ingin memastikan kalau aku akan melakukannya dengan baik sehingga dia tidak terlalu khawatir. Onee-chan telah melakukan banyak hal untuk kami selama ini.”

Matanya serius. Aku tidak terlalu pandai dalam konsultasi semacam ini.

“Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan di tempat les. Aku hanya membaca buku teks dan menyelesaikan masalah di sana jadi aku tidak tahu metode apa yang mereka gunakan di tempat les.”

“Maksudmu, Amane-san berhasil mengambil tempat kedua sendirian!?”

(TN: Backingan Hirose serem euy)

Dia sangat terkejut.

Omong-omong, bagaimana kau tahu kalau aku berada di tempat kedua? Ma, tidak masalah.

“Ketika aku masih di sekolah menengah pertama, orang tuaku mengatakan kepadaku bahwa jika aku tidak ingin bergabung dengan klub mana pun, setidaknya aku harus belajar. Ketika aku mulai pergi ke sekolah menengah, satu-satunya yang sebagian besar waktunya berada di rumah adalah aku dan adik perempuanku. Aku tidak bisa pergi ke tempat les karena aku harus melakukan pekerjaan rumah.”

Tatapan hormat diarahkan kepadaku. Itu membuatku malu.

“Ada apa? Apa yang kau lakukan, onii-chan? Menjemput seorang anak perempuan?”

Kata-kata indah menginterupsi percakapan kami. Tentu saja, kata-kata itu datang dari Yuna.




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk