Chapter 15





“Ehto, siapa dia?”


Aku memperkenalkan Yuna ke Iori yang bingung.


“Ini adik perempuanku Yuna.”


“Aku adalah adik perempuannya, Amane Yuna desu.”


Tolong jangan panggil onii-chan seperti itu. Kau akan membuat onii-chan menangis. Tidak, aku tidak seharusnya menangis.


“Ehto, Hirose Iori desu.”


“Hei hei, onii-chan, apakah dia adik perempuan Hirose-san?”


Berhenti menarik lenganku sekuat itu. Apa yang akan kau lakukan jika tiba-tiba terkilir?


"Ya dia adiknya."


“Aku mengerti, aku mengerti.”


Aku menepuk kepala Yuna, yang menatap Iori seolah dia sedang menilainya.


“Berhenti, itu menyakitkan.”


“Jangan memandang orang seolah-olah kau sedang menilai nilai mereka. Maafkan aku, Iori-chan.”


“Eh, ah, tidak apa-apa desu yo.”


“Yuna, kau dapat membeli salah satu buku favoritmu jadi tolong beli dengan ini.”


Aku memberikan keranjang belanjaku yang memiliki beberapa buku teknis dan buku baru yang aku minati. Aku juga menyerahkan tagihan favorit semua orang, salah satu dengan empat nol di atasnya, dan kartu langganan.


“Eh? Apa kau yakin?"


“Jangan membeli buku seni yang harganya sekitar 3 ribu yen. Kau dapat membeli manga dan novel yang harganya masing-masing seribu yen, berikan aku kembalian dan tanda terimanya nanti.”


Dia berkata " oke " dan menyambar semua yang ada di tanganku sambil meninggalkan semua yang dia beli sebelumnya untukku sebelum pergi ke pojok manga.


“Kau ingin buku referensi, kan?”


“Ah, ya. Itu benar."


Bersama Iori-chan, aku menuju ke sudut tempat buku referensi dan buku soal ditempatkan.


“Aku perlu tahu sesuatu dulu, berapa nilaimu di sekolah.”


“Aku selalu mendapatkan setidaknya 80 dalam ujian. Peringkatku melayang di sekitar 20 teratas dari 200.”


“Jika kau dapat melakukannya sendiri, aku pikir kau melakukannya dengan baik. Aku ingin tahu apakah itu ada di sekitar sini.”


Aku menemukan buku referensi yang aku gunakan untuk mengajar Yuna dan juga beberapa buku soal yang sedikit lebih sulit dari rak. Iori membolak-balik mereka.


“Jika kau berada di 10 persen teratas, aku pikir inilah yang kau butuhkan.”


“Aku akan membelinya!”


Yuna kembali dan menyerahkan kantong kertas penuh buku kepadaku. Tentu saja, aku pembawa keranjang jadi dia tidak mengambil kantong kertas yang dia berikan kepadaku sebelumnya. Ngomong-ngomong, dia tidak mengembalikan uang kembalianku. Aku menyuruhnya untuk mengembalikannya. Tanda terima itu ada di dalam kantong kertas.


"Apa yang kau lakukan?"


“Dia memintaku untuk merekomendasikan beberapa buku referensi jadi aku memilihkannya beberapa.”


Yuna akrab dengan buku-buku referensi yang dilihat Iori tetapi tidak dengan buku-buku soal. Aku tidak mengajarinya itu karena dia tidak pada level di mana dia bisa menjawabnya.


“Onii-chan, kau tidak pernah membuatku menjawab buku-buku itu, oke?”


Peserta ujian dari rumahku menjadi pucat. Hei, apakah kau baik-baik saja? Jika kau pergi ke ruang ujian sekarang, kau mungkin akan gagal karena kegelisahan, ya kan?”


“Tidak, dalam kasusmu, tidak ada gunanya. Aku memperkuat fondasimu terlebih dahulu.”


Yuna yang pucat mengangguk. Dia akan kesulitan menjawabnya. Sepertinya dia ingin pergi ke sekolah menengahku tapi, bisakah dia melakukannya?


“Anggaranku terbatas jadi aku kira aku hanya akan membeli buku referensi untuk saat ini.”


“Jika kau mau, aku akan memberikan buku soal untukmu melalui onee-san mu. Mereka telah digunakan tetapi masih bagus.”


"Benarkah?"


Cara dia melompat ke seseorang benar-benar mirip dengan onee-san-nya.


“Aku tidak menggunakannya lagi jadi aku tidak keberatan.”


“Kalau begitu, terima kasih banyak.”


“Onii-chan, bagaimana denganku?” Mata Yuna berkaca-kaca seolah aku baru saja meninggalkannya. Bukankah aku mengawasi pelajaranmu setiap malam?


“Lalu, itu saja. Sudah waktunya bagi kita untuk kembali. Lakukan yang terbaik dalam belajarmu.”


Setelah membeli buku itu, kami berpisah dengan Iori-chan yang membungkuk pada kami.


“Hei, Yuna, semangatlah. Kau dapat memilih tempat apa pun yang kau inginkan makan untuk makan siang.”


"Benarkah!? Aku mencintaimu onii-chan.”


Dia bahagia. aku juga senang karena aku bisa menghindari pertanyaan yang tidak bisa dipahami yaitu “Mau makan apa?”.


“Dia gadis yang brilian.”


“Maksudmu Iori-chan?”


"Ya. Mereka adalah keluarga besar dan agar tidak membebani Hirose-san yang akan menghadapi ujian juga, dia belajar sendiri.”


“Eh, tapi bukankah kamu baru saja menyuruhnya membeli buku referensi yang sama dengan milikku?”


Yuna berkata, “Itu bohong.” dan kegembiraannya jelas turun.


“Itu adalah buku referensi terbaik pada level tertentu. Itu adalah yang paling komprehensif dan paling mudah untuk dipahami juga jadi itu normal bagiku untuk menyarankan itu.”


"Walaupun demikian…"


“Aku mendengar kalau dia juga di klub tetapi masih berhasil mendapatkan 10% teratas di kelasnya.”


Yuna berkata, “Ah, aku tidak bisa mendengar apa-apa.” sambil menutup telinganya dengan kedua tangannya. Nilainya juga sangat bagus dan dia sedikit di atas rata-rata tetapi pihak lain, seperti yang aku katakan, sangat brilian.


“Berhentilah depresi dan putuskan di mana kau ingin makan.”


"Oke.




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk