Chapter 19





Setelah meninggalkan kedai kopi, kami pergi ke sisi lain stasiun untuk melihat beberapa toko barang antik.


Ketika datang untuk berbelanja, aku memutuskan apa yang ingin aku beli terlebih dahulu dan menyelesaikannya dengan cepat atau menjadi pembawa bagasi Yuna, jadi ini adalah pengalaman baru bagiku.


“Hei, Amane”


"Ada apa?"


Ini sudah lewat jam 3 jadi kurasa dia akan berbicara tentang istirahat atau camilan.


“Aku tidak yakin tapi, yang dengan gadis di sana itu terlihat seperti Shinozaki-kun.”


Aku berpikir "Tidak mungkin" dan melihat ke dalam kafe dari dinding kaca dan melihat Shinozaki berbicara dengan gembira di dekat dinding kaca. Orang yang sedang berbicara dengan Shinozaki sedang duduk dengan punggung menghadap ke dinding kaca jadi aku tidak bisa mengenalinya.


“Dia baik-baik saja. Apa yang mereka lakukan?"


“Mungkin mereka sedang berkencan.”


Kencan? Tidak ada rumor tentang siapa pun. Dia selalu menjadi Shinozaki Kazuya semua orang. Pasti sulit bagi pihak lain. Saat Hirose dan aku melihat Shinozaki melalui dinding kaca, wajah Shinozaki, yang mengobrol dengan gembira di balik dinding kaca, menjadi tegang. Shinozaki mulai menggunakan ponselnya.


Bahkan jika kau tidak sedang berkencan, aku tidak berpikir itu ide yang baik untuk menggunakan ponsel saat berbicara dengan seseorang.


“Amane, ponselmu berdering.”


Hirose memberi tahuku itu dan aku menemukan kalau aku memiliki pesan baru. Aku memeriksa nama pengirim dan membuka surat itu. Pengirimnya adalah Shinozaki, yang berada di sisi lain dinding kaca. Pesannya mengatakan kami harus masuk.


“Hei, menurutmu apa yang harus kita lakukan?”


Aku menunjukkan email ke Hirose. Dia melihatnya dan mengerang. Saat aku melihat ke dinding kaca, aku melihat seorang gadis yang tampak familiar dan Shinozaki yang menundukkan kepalanya.


“Mau bagaimana lagi. Ayo pergi."


Aku memasuki kafe bersama Hirose dan menuju ke meja tempat Shinozaki dan gadis itu duduk.


Mereka tampaknya telah mengubah pengaturan tempat duduk mereka. Shinozaki sekarang duduk di sebelah gadis itu dan sekarang ada dua kursi kosong yang menghadap mereka. Aku menarik kursi untuk Hirose dan duduk di depan Shinozaki.


"Apa yang kamu butuhkan?"


Sepertinya tidak ada yang mau berbicara. Suasana di meja kami didominasi oleh semacam atmosfer. Hirose yang membuka mulutnya lebih dulu.


“Mengapa kita tidak memesan sesuatu? Akan lebih baik untuk memiliki sesuatu sambil berbicara, kan?”


Saat aku menoleh ke pasangan Shinozaki, dia mengangguk. Aku melihat menu di atas meja.


Jika kau memesan kue dan minuman bersama, itu akan lebih murah. Haruskah aku memesan kue? Aku minum kopi beberapa waktu yang lalu jadi apa yang harus aku minum sekarang….


"Apakah kamu siap?"


Hirose bertanya apakah setiap orang memiliki sesuatu untuk dipesan. Karena semua orang mengangguk, aku memanggil pelayan.


“Kue darjeeling dan chiffon.”


“Royal milk tea dan cheesecake.”


“Dua kopi lagi”


Pelayan membacakan pesanan dan pergi, meninggalkan BGM bermain melalui restoran.


"Sekarang apa?"


Aku tidak tahan lagi dengan suasana yang menyesakkan itu, jadi aku memutuskan untuk berbicara dengan Shinozaki.


“Sebelum aku menjawab itu, bolehkah aku menanyakan sesuatu terlebih dahulu?”


"Apa itu?"


“Apakah kalian berkencan?”


“Ya, kami berkencan.”


Mei menjawabnya untukku.


Apakah begitu? Jadi, kita berkencan? Aku tidak tahu kalau kami berkencan, tetapi aku kira kami baru saja melakukannya.


"Salahku."


"Tidak apa-apa. Ini hanya masalah waktu sebelum kami pulang. Jadi apa yang kau mau?"


“Ah, ya. Di mana kau ingin aku memulai?”


“Aku tidak tahu apa-apa. Mulai dari awal dan rangkum.”


Ketika Shinozaki sedang memikirkan apa yang akan dia katakan, gadis itu berbicara.


"Biarkan aku memperkenalkan diri. Namaku Wakamiya Nanaka. Kami berada di kelas yang sama. Aku manajer klub atletik dan pacar Kazuya-kun.”


Aku dan Hirose terkejut.


Meskipun kami sudah mengantisipasi ketika kami melihat mereka dari luar bahwa mereka dekat, kami tidak pernah berpikir bahwa mereka sedang menjalin hubungan.


“Apakah kau ingin kami tutup mulut?”


Hirose bertanya apa yang ingin aku tanyakan. Ngomong-ngomong, bukankah kelompok Ashi-san seharusnya akur dengan Shinozaki? Mungkin dia akan terjebak di antara sekarang. Bagaimanapun juga, sulit untuk menjadi bagian dari masyarakat.


“Tidak, kami membutuhkan bantuanmu.”


Shinozaki adalah orang yang mengatakan itu. Setelah itu, dia menjelaskan situasinya dengan sembrono tetapi sangat panjang. Dalam perjalanan, petugas membawa pesanan kami dan aku sudah makan setengah dari kueku.


Ringkasan: Shinozaki jatuh cinta dengan Wakamiya-san, yang serius melakukan pekerjaan manajernya, dan mengaku padanya tempo hari. Meskipun mereka akur, Wakamiya-san mulai mengalami pelecehan. Ini masih libur panjang tapi begitu hari sekolah lagi, itu akan menyebar di kelas dan bahkan akan sulit baginya untuk pergi ke sekolah. Mereka ingin kita memikirkan sesuatu untuk mencegah hal itu terjadi.


(TN: Melecehkan disini semacam bullying)


“Aku pasti ingin membantumu.”


Hirose tampaknya berada di pihak Shinozaki dan Wakamiya.


"Bagaimana denganmu? Kau banyak bicara dengan Shinozaki akhir-akhir ini, kan? Apakah ada orang yang mengganggumu?”


Aku bertanya pada Hirose di sebelahku. Mereka menargetkan dia cukup untuk dia bahkan dihukum untuk mengaku padaku. Meski begitu, sejujurnya aku khawatir karena dia akan memihak mereka.


“Tidak, tidak ada yang melecehkanku sama sekali. Setiap orang memiliki pacar atau seseorang yang mereka sayangi. Apakah kau khawatir tentangku?”


Aku hanya bisa membalas Hirose dengan senyuman. Kalau begitu, apa gunanya pengakuan game hukuman itu? Aku pikir itu adalah jawaban yang benar tetapi semakin sulit untuk dipahami.


“Bagaimana kalau kita meminta bantuan Risa? Risa membenci pelecehan jadi aku pikir kau akan baik-baik saja jika dia mendukungmu.”


“Aku tidak ingin menyusahkan Sunohara-san. Aku bahkan tidak ingin menimbulkan masalah bagi kalian berdua.”


Itu jawaban Wakamiya-san. Aku tidak tahu kalau nama keluarga Ashi-san adalah Sunohara….Sekarang, apa yang harus kita lakukan?




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk