Chapter 20







Kami semua menghabiskan beberapa menit untuk merenung. Tentu saja, kami tidak menemukan solusi.


"Aku tidak tahu banyak tentang faksi gadis-gadis di kelas kita tetapi dari sudut pandang orang luar, faksi Ashi-san adalah yang terkuat jadi aku pikir itu ide yang baik untuk menghubungi mereka."


"Apa yang kamu maksud dengan yang terkuat?"


Hirose, yang tergabung dalam faksi Ashi-san, sepertinya tidak tahu banyak dan terlihat bingung.


"Apa yang aku maksud? Maksudku pengaruh, <em>kasta</em> teratas sekolah, <em>hierarki</em> teratas, tidak ada yang bisa bergabung begitu saja, sesuatu seperti itu."


Shinozaki dan Hirose masih bingung tapi Wakamiya-san sepertinya setuju tapi masih menggelengkan kepalanya. Shinozaki mungkin masih memikirkan apa arti hierarki .


"Tapi aku tidak ingin merepotkannya."


"Aku tidak berpikir Risa akan menganggapnya merepotkan. Jika aku memberitahunya tentang situasimu dan Shinozaki-kun, aku yakin dia akan membantu. Jika kau tidak keberatan, aku akan memintanya untuk berbicara untukmu."


Ashi-san adalah orang yang baik. Meskipun aku tidak yakin apakah dia memiliki motif tersembunyi atau karena dia berusaha terlihat baik.


"Tidak, aku tidak keberatan."


"Itu cukup menyelesaikan masalah kelas. Mari kita bahas masalah lainnya."


Semua orang mengangguk. Kemudian, tanpa jeda, Shinozaki membuka mulutnya.


"Jadi, kegiatan klub... menurutmu apa yang harus kita lakukan sepulang sekolah? Tidak, aku sudah sangat berterima kasih kalau kalian memikirkan sesuatu yang dapat kami lakukan untuk kelas kami tetapi, akj harap kalian dapat memikirkan sesuatu untuk kami tentang ini juga…."


Kau sepertinya punya banyak sekali keberanian. Wakamiya-san yang duduk di sebelahnya menjadi gugup. Yah, ini tentang dia jadi reaksinya normal.


"Jujur, jika menurutmu pelecehan itu menyakitkan, aku pikir lebih baik kau keluar dari klub dan melakukan sesuatu yang lain."


Sepertinya Shinozaki sudah mengantisipasi bahwa aku akan menyarankan itu. Namun, jika tidak ada yang akan menyarankannya, kami tidak dapat bergerak maju.


"Mengapa dia harus melakukan itu? Wakamiya-san tidak melakukan kesalahan?"


"Bagaimana kalau membuat semua manajer lain berhenti melecehkannya?"


Hirose adalah orang pertama yang bereaksi terhadap apa yang aku katakan dan Shinozaki adalah orang pertama yang mengatakan sesuatu yang membuat mereka tidak berdaya.


"Apa yang dipikirkan Wakamiya-san?"


"……"


Sunyi. Wakamiya-san mengalihkan perhatiannya padaku agar aku tidak diabaikan.


"Aku pikir tidak pantas untuk berhenti.


"Ya, itu tidak pantas."


"Namun, akan sulit bagi seseorang yang telah dilecehkan untuk tetap berada dalam kelompok. Aku tahu itu terlalu baik."


Setelah menegaskan kata-kata Hirose, aku terus menjelaskan.


"Lalu, bagaimana kita bisa menghindarinya untuk berhenti? Orang yang melecehkanmu tidak akan berhenti melecehkanmu hanya karena seseorang menyuruh mereka melakukannya. Mereka mungkin akan berubah menjadi sesuatu yang lebih berbahaya daripada apa yang telah mereka lakukan. Jadi, apakah kita akan berbicara dengan Miyano-sensei dan mengeluarkan semua pelaku pelecehan itu dari klub? Jika kita melakukan itu, klub akan kekurangan staf dan tidak akan pernah bisa berjalan seperti klub dulu."


Aku telah berbicara dengan cara yang menyalahkan tetapi setelah aku menarik napas dan menyesuaikan semangatku, aku menekankan kata-kata saya selanjutnya.


"Selain itu, tidak lagi nyaman di sana, bukan?"


Wakamiya mengangguk pelan.


Seperti yang diharapkan. Alasan mengapa tidak ada yang berbicara sebelumnya adalah karena mereka semua berpikir bahwa mereka berdua harus tinggal di klub.


"Lalu, aku pikir kau harus melarikan diri. Kebijaksanaan adalah bagian yang lebih baik dari keberanian jadi lakukan saja. Kau seharusnya berpikir untuk melakukan sesuatu yang lain sepulang sekolah."


Aku memperhatikan kalau semua orang yang duduk di sekeliling meja melihat ke arahku.


"Jarang bagi Amane untuk mengatakan sesuatu yang layak".


"Kazuya-kun, itu tidak sopan. Namun, ada hal lain?"


"Maa, kau akan baik-baik saja bahkan jika kau tidak berada di klub yang sama."


"Benar, kau adalah penyelamat."


Setelah itu, kami berempat berbicara lebih banyak dan kemudian, kami berpisah menjadi dua kelompok. Ketika kami meninggalkan toko, hari sudah agak larut dan matahari mulai terbenam.


"Bisakah kita mengambil jalan memutar sedikit?"


"ya."


Aku mengikuti Hirose yang selangkah lebih maju dariku.


Setelah beberapa menit berjalan, kami tiba di sebuah taman yang tidak kau duga berada tepat di sebelah stasiun.


"Matahari terbenam terlihat sangat indah."


"Aku tau! Bagaimana harimu?"


"Aku terkejut kalau Shinozaki punya pacar."


Aku bercanda menjawab Hirose dan berjalan di sampingnya untuk melihat matahari terbenam.


"Itu bukanlah apa yang aku maksud."


"Ya ya, itu menyenangkan."


"Benarkah? Aku khawatir karena kau berbeda dari dirimu yang biasa."


Alasan aku berbeda mungkin karena kursus cara kencan yang aku ambil selama sebagian besar liburan. Aku tidak tahu apakah itu menjadi lebih baik atau lebih buruk.


"Sudah kubilang di telepon bahwa Yuna dan ibu yang membalas emailmu, kan? Setelah itu, sampai aku meninggalkan rumah hari ini, mereka terus mengajariku."


"Jadi itulah mengapa Amane hari ini tampak sangat bijaksana. Amane sangat berbeda dari Amane yang biasa sehingga membuatku gugup."


Apakah itu tidak nyaman? Memikirkan tentang itu, itu mungkin telah menciptakan beberapa kesalahpahaman yang tidak perlu.


"Maa, kurasa itu sepadan dengan semua keluhan itu. Aku lelah melakukan sesuatu yang tidak biasa aku lakukan dan aku mungkin akan menghabiskan sisa liburanku dengan tidur."


"Hahaha, maaf soal itu."


"Tidak apa-apa. Juga, aku hampir lupa, bisakah kau memberikan ini pada Iori-chan?"


Ekspresi Hirose berubah ketika aku menyerahkan tas berisi buku-buku soal. Omong-omong, jika kau berkencan, kau tidak boleh menyebut nama gadis lain. Menurut Mei, belanja hari ini adalah kencan.


(TN: Gk gitu bambang, pulang juga termasuk woi)


"Hei, Amane. Mengapa kau memanggilku menggunakan nama belakangku tetapi kau memanggil Iori dengan namanya dan kau bahkan menambahkan chan? Memikirkannya, kamu juga memanggil Akari dan Takuya dengan nama mereka. Mengapa kau memperlakukanku begitu asing?"


"Tidak, maksudku, kau tahu ...."


"Panggil aku dengan nama depanku mulai sekarang! Kalau begitu, sampai jumpa lagi, hari ini menyenangkan, So-Souta."


Kami berjalan sambil berbicara dan sebelum kami menyadarinya, kami sudah berada di depan stasiun. Hirose berlari menuju stasiun dalam waktu singkat setelah mengatakan itu dan hanya tersisa diriku yang tercengang di belakang.




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk