Chapter 35





Shinozaki menyesali adanya beberapa acara setelah ujian tengah semester tetapi melihat ke belakang, aku pikir bukan itu masalahnya. Ada pesta ulang tahun Mei, pembersihan kolam renang, dan kunjungan ke rumah Mei yang
sakit. Itu sangat banyak sehingga aku tidak percaya itu semua terjadi hanya dalam dua minggu. Itu adalah pengalaman baru bagiku karena aku biasanya tidak bermain-main tetapi itu lebih melelahkan.
Seperti biasa, aku berbaring di sofa sambil memikirkannya. Kemudian, Yuna turun. “Onii-chan hanya berbaring di sofa meskipun ini adalah istirahat sebelum ujian.” “Onii-chan lelah. Beri aku istirahat.” Maksudku, kau terlalu terkejut. Aku hanya manusia dan terkadang lelah untuk termotivasi. “Saat ini, bantu aku belajar. Aku memiliki ujian mulai besok.” “Hei, tunggu, apakah kau bahkan mendengarku? Onii-chan lelah.” "Jangan khawatir. Ini hanya tingkat sekolah menengah pertama yang seharusnya cukup mudah bagimu.” “Hal-hal apa yang tidak kau mengerti? Apa ruang lingkup ujian? Jika kau tidak dapat menjawab, maka jangan ganggu aku.” “Oniichan, kau mungkin tidak tahu ini, tetapi siswa sekolah menengah pertama saat ini dapat menggunakan alat komunikasi untuk bertanya tentang ruang lingkup subjek.” Yuna dengan angkuh menunjukkan layar ponselnya. Melihat layar, sepertinya Yuna sudah bertanya tentang ruang lingkup pagi ini. Apa kau baik baik saja? Bukankah kau sendiri adalah peserta ujian? Apakah kau akan baik-baik saja? Aku lelah dan tidak termotivasi, tetapi apakah aku akan membiarkan adik perempuanku bermasalah dengan belajar? Aku juga belum bisa mengajarinya baru-baru ini. “Ya ya, aku tidak punya teman yang bisa mengajariku ruang lingkup ujian per mata pelajaran.” Di masa lalu, aku lupa ruang lingkup ujian jadi aku telah belajar secara ekstensif untuk ujian tetapi aku tidak mendapatkan nilai apa pun untuk menyelesaikan pertanyaan di luar ruang lingkup ujian. Aku kira dia mengacu pada waktu itu. Namun, guru seperti apa yang tidak memberikan nilai kepada siswa untuk memecahkan masalah dengan cara yang berbeda ketika jawabannya benar? Apakah metode itu penting? Lebih baik dilakukan dengan cara yang mudah daripada menggunakan metode dalam lingkup ujian yang akan membuatmu membuat lebih banyak kesalahan. Ah, aku marah hanya mengingat itu. Aku akan memasukkannya ke dalam hal-hal yang tidak akan pernah saya toleransi. “Jadi, bagian mana yang menurutmu sulit untuk dipahami?” “Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan di bagian ini, Pak.” Yuna berkata begitu sambil memberi hormat. Kau tidak tahu apa yang harus dilakukan dari sini ke sana? Itu hampir setengah dari cakupan ujianmu. "Itu tidak baik. Bawakan aku buku pelajaranmu.” Yuna kembali ke kamarnya untuk mengambil buku pelajarannya. Sepertinya tidak mungkin bagiku untuk menghilangkan rasa lelahku tapi mau bagaimana lagi kali ini. Ibu dan ayah telah memintaku untuk mengawasi Yuna belajar. Aku mengambil buku pelajaran dari Yuna ketika dia kembali dan mulai mengajarinya setelah melihatnya sekilas. Terlebih lagi, ujian bahasa Inggrisnya akan diadakan besok jadi aku mempelajari dasar-dasarnya serta bagian-bagian yang tampaknya memiliki peluang tinggi untuk muncul di ujiannya. <p style="text-align: center">-0-</p> Hanya 1 jam setelah aku mulai mengajar, konsentrasi Yuna sudah berkurang. “Apakah kau ingin istirahat?” "Aku ingin! Aku ingin café au lait.” Meskipun dia yang diajari, dia tidak ingin menyiapkan minuman dan bahkan ingin aku yang melakukannya. Jika dia bukan saudara perempuanku, aku akan meninjunya setidaknya sekali. “Ngomong-ngomong, kau pulang larut minggu ini. Sedang melakukan apa?" Ketika aku kembali ke meja dengan café au lait yang dimintanya dan kopi milikku, Yuna menanyakan itu. “Aku telah melakukan banyak hal.” “Aku tidak tahu tentang "banyak" itu. Aku telah tinggal dengan onii-chan selama 15 tahun terakhir jadi aku rasa aku tidak mengerti segalanya.” Singkatnya, dia ingin aku membicarakannya. Dia ingin tahu apa yang telah aku lakukan. Kami sedang istirahat jadi mari hibur dia dan biarkan dia menikmati café au lait-nya. Padahal tidak begitu menarik. “Apa yang kau ingin aku katakan?” “Dua hari terakhir berturut-turut, kau pulang terlambat.” “Maa, itu bukan masalah besar. Guru marah padaku ketika kami sedang membersihkan kolam jadi aku menerima semacam hukuman. Kemarin, aku pergi mengunjungi Hirose.” Yuna tampaknya lebih tertarik pada yang kedua dan mendekatiku dengan mata bersinar. Menurutku, insiden kolam renang lebih menarik. Bagian di mana Shinozaki menyiram sensei dengan seember air cukup mengesankan. “Aku tidak tertarik dengan cerita pembersihan kolammu, jadi jangan repot-repot membicarakannya.” "Tidak ada yang menarik. Aku hanya pergi ke sana untuk berkunjung.” "Kamu berbohong. Hidungmu berkedut saat kau berbohong.” Oh benarkah? Aku tidak tahu itu. Aku tidak akan memperhatikan bahwa jika tidak ada yang menunjukkan hal itu kepadaku atau lebih tepatnya, karena aku tidak memiliki teman yang dapat menunjukkan hal itu kepadaku. Kurasa aku harus menyembunyikan hidungku mulai sekarang. “Maa, kau berbohong. Tidak mungkin kau akan semarah ini jika tidak terjadi apa-apa.” Itu tidak adil. Tidak, itu pertanyaan panduan. Aku tidak mengatakan apa-apa. “Jadi, uhm, apakah kau, eh, melakukan itu?” Apa yang dia ... “Aku hanya bercanda, eh, tidak mungkin?” “Tidak, mereka hanya membiarkanku makan di sana.” “Kamu berhasil, onii-chan. Kau telah berbaur dengan keluarganya. Bagus. Kau tidak punya pilihan selain tetap dengan Hirose-san sekarang. Musim semi telah tiba di onii-chan.” “Tidak, tidak seperti itu.” Tidak itu tidak benar. Hirose hanya berubah pada akhir tahun lalu, sebelum dia terlibat denganku. Aku ingat apa yang Yuna katakan padaku beberapa waktu lalu, perkembangan oportunistik ini hanya bisa terjadi pada karakter utama sebuah novel ringan dan aku bukan salah satunya. Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku karena menyimpan harapan palsu. "Apa lagi? Hai" “Cukup istirahatnya. Jika kau terus seperti ini, kau mungkin gagal.” “Mau bagaimana lagi.” Apa maksudmu ‘mau bagaimana lagi’? Aku hanya membantumu belajar.




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk