Chapter 36





Yuna melalui ujiannya tanpa masalah dan ujianku juga berakhir.


Yuna mendapat nilai sempurna dalam ujian bahasa Inggrisnya. Dia melakukannya karena ruang lingkup yang aku ajarkan kepadanya adalah tentang ujian mereka. Dia mendapat nilai yang sangat tinggi sehingga dia dicurigai melakukan kecurangan.


Aku mengalami kesulitan berkonsentrasi selama waktu itu tetapi ketika aku melihat Yuna belajar, aku bisa kembali bugar sehingga aku tidak punya masalah.


“Amane, aku berhasil.”


Shinozaki mengatakan itu saat dia jatuh ke mejaku. Pilek Shinozaki tiba-tiba berlangsung lebih lama sehingga dia harus istirahat selama tiga hari di rumah.


Aku pergi mengunjunginya tetapi dia mulai menggoda Wakamiya-san, yang ada di sana bersamanya, jadi aku hanya melemparkan tugasnya padanya dan pergi. Itu sebabnya kami tidak memiliki sesi belajar kali ini dan masing-masing dari kami mengikuti ujian sendiri.


“Bagaimana hasil ujianmu?”


“Mereka mengatakan tidak ada tanda merah pada mata pelajaran yang mereka periksa. Aku terlalu secara teratur mengikuti ujian ulang sehingga mereka mulai memeriksa kertasku terlebih dahulu.”


Di sekolah kami, jika jumlah nilai merah pada ujian tengah semester dan ujian akhir melebihi tiga, kami mendapatkan ujian ulang tambahan dan pelajaran tambahan selama liburan panjang. Terakhir kali, dia tidak memiliki tanda merah dan karena dia tidak memiliki tanda merah sejauh ini, itu berarti dia dapat dengan aman menikmati liburan musim panasnya tahun ini.


"Bagus. Kau tidak perlu bersama siswa sekolah menengah pertama tahun ini.”


“Sejujurnya, sangat sulit berada di kelas tambahan di sebelah kelas tempat siswa sekolah menengah pertama untuk pengalaman sekolah menengah musim panas mereka.”


“Aku bahkan tidak bisa membayangkannya.”


“Dan setelah itu, siswa sekolah menengah pertama biasanya akan melihat sekeliling gedung sekolah dan mereka akan menatapku seolah-olah mereka sedang menonton pertunjukan aneh.”


Apa yang dia katakan sekarang? Bukankah kau terbiasa dipandang seseorang? Yah, setidaknya sampai kau mulai berkencan dengan Wakamiya-san.


“Aku senang untukmu. Siapa yang mengira kau tidak perlu datang musim panas ini untuk pelajaran tambahan? Aku pikir kau harus menghabiskan tiga tahun liburan musim panasmu di sekolah menengah untuk belajar di sini.”


“Aku punya Nanaka. Kami akan bermain-main setiap musim panas.”


“Maaf, Kazuya, aku harus mempersiapkan paruh pertama liburan musim panas untuk pengalaman sekolah menengah musim panas. Itu di bawah yurisdiksi OSIS.”


Aku tertawa tanpa sengaja. Suasana bahagia Shinozaki turun. Dia juga menggumamkan sesuatu seperti "Aku akan menghancurkan anak-anak SMP itu.".


“Aku ingin tahu apa yang harus aku lakukan selama liburan musim panas?”


“Di jam pertama, selain kegiatan klubku, aku bebas jadi ayo pergi dan bermain.”


“Aku harus pergi ke orang tuaku dulu setelah itu.”


Ibu berkata bahwa mereka tidak bisa datang ke sini karena mereka akan pergi ke rumah orang tua mereka selama liburan musim panas. Mereka akan mengambil Yuna, hanya Yuna. Bagian terakhir itu datang dari ayah.


Ayah, kau terlalu menyukai Yuna. Maa, Yuna tidak membencinya tapi dia mengambil sikap seperti gadis remaja biasa jadi agak menyakitkan untuk ditonton. Aku harus menunjukkan kepada mereka Yuna dan nilaiku jadi aku akan pergi ke sana.


“Aku akan ke sana lebih awal karena akan ramai di sana selama Festival Obon. Kau dapat mulai melakukan tugasmu ketika aku pergi.”


“Kau sibuk huh.”


“Ini harga yang murah untuk membayar kebebasan yang akan aku dapatkan.”


“Hei, kapan kau akan senggang?”


Tepat ketika aku memikirkan mengapa Wakamiya-san pergi, dia kembali dengan Mei di belakangnya. Mei adalah orang yang menanyakan itu padaku.


“Aku berpikir untuk pergi pada akhir bulan ini. Yuna memiliki kursus musim panas di bulan Agustus. Kenapa kau bertanya?”


“Yah, aku bertanya-tanya apakah kita bisa berkumpul di hari terakhir sekolah dan memutuskan apa yang harus dilakukan selama liburan musim panas bersama.”


"Jadi begitu. Aku tidak tahu pasti kapan. Aku ingin beristirahat selama seminggu dulu, semua yang akan aku lakukan selama sisa liburan musim panas akan tergantung pada Yuna.”


Mei menggumamkan sesuatu sambil melihat keduanya. Mereka terlihat seperti sedang merencanakan sesuatu, tapi aku meletakkannya di ujung kepalaku.


“ Jadi, bagaimana hasil ujian kalian bertiga?”


Shinozaki menanyakan itu kepada kami seolah-olah untuk membawa kami kembali ke jalur semula. Ia tampak lega karena tidak harus melakukan tes ulang kali ini.


“Untuk lebih baik atau lebih buruk, itu biasa.”


Penilaian diriku menunjukkan bahwa aku melewatkan nilai sempurna dalam dua mata pelajaran dan aku yakin skor ketua kelas akan tetap menjadi nilai penuh. Ketua akan mengambil tempat pertama lagi kali ini.


“Aku kira tidak jauh berbeda.”


“Aku salah membaca banyak hal jadi aku pikir peringkatku akan jauh lebih rendah. Sekitar urutan 30?”


Kau salah membaca banyak hal dan masih berperingkat setinggi itu? Jika kau tidak salah membaca apa pun, kau akan mengambil posisiku, ya kan? Maksudku, kau harus menargetkan ketua kelas daripada memperebutkan posisiku.


“Ah, ngomong-ngomong, Iori bilang dia hampir mendapat nilai sempurna kali ini dan sangat senang berada di tempat pertama.”


"Benarkah? Itu luar biasa."


“Dia menyuruhku berterima kasih pada Souta karena dia diajar olehmu.”


Ketika aku pergi mengunjungi Mei, dia menanyakan beberapa hal yang dia tidak mengerti saat aku menjaga Akari-chan dan Takuya-kun jadi hasilnya sebagian besar berkat dirinya sendiri.


“Jika aku diajar oleh Amane, nilaiku juga akan naik. Liburan musim panas ini, ajari aku saat kita sedang mengerjakan tugas musim panas agar aku bisa mendapat nilai setinggi siswa rata-rata.”


Mengapa kau mencoba menjadi rata-rata? Tidakkah kau ingin membidik lebih tinggi?


“Aku tidak keberatan tetapi aku tidak akan membiarkanmu menyalin milikku.”


“Tsk.”


Mengapa kau tidak mencoba menyembunyikannya? Jangan terlalu terang-terangan dengan lidahmu.


“Kalau begitu, mari kita belajar di liburan musim panas ini!”


“Kalian, tidak apa-apa untuk mempersiapkan liburan musim panas setelah ujian tetapi kita masih memiliki kelas. Duduk."


Miyano-sensei, yang datang entah dari mana, menyela pembicaraan kami. Aku melihat jam dan istirahat makan siang sepertinya sudah berakhir.


Kami semua menjawab "Ya" dan kembali ke tempat duduk kami.




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk