Chapter 43






Itu sekitar jam 10 pagi,aku pikir. Matahari bersinar terang, menguras energiku dan membakar kulitku. Di bawah panas yang membuatku ingin menyerah, kami sudah menunggu sekitar lima menit. Orang-orang di sekitar kita berpakaian seperti kami dan mereka juga bahagia. Kadang-kadang, wanita yang mengenakan pakaian renang keluar dari ruang ganti wanita dan akan pergi ke pria yang sedang menunggu mereka atau mengabaikan pria yang memanggil mereka. Ah, dia ditolak lagi. Para pria yang tampak aktif memanggil wanita tapi tidak memilih siapa pun akhirnya didekati oleh para penjaga. “Aku tidak ingin menjadi seperti itu.” “Kau punya pacar dan kau berpikir untuk berbicara dengan wanita lain? Aku tidak keberatan selama kau tidak akan melibatkanku. Aku kira kau mulai bosan menunggu di sini.” “Ya, mereka meluangkan waktu mereka. Tidak bisakah kita meluangkan waktu lebih lama di ruang ganti?” “Maa, kita seharusnya dapat. Pada tingkat ini, saya akan mendapatkan serangan panas. “ Saat kami berbicara, wajah-wajah yang familiar akhirnya keluar dari ruang ganti wanita. “Kalian sangat meluangkan waktu kalian.” "Maafkan aku. Butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan.” Wakamiya-san mengenakan bikini pink dengan pernak-pernik sementara Mei mengenakan bikini hitam. Dibandingkan dengan bikini Wakamiya-san, milik Mei kurang dihiasi dan hanya terdapat pita kecil di belahan dadanya. "Bagaimana menurutmu? Apakah itu terlihat bagus untukku?” Dalam perjalanan ke payung di ruang berbayar, Mei berhenti dan menanyakan pertanyaan itu kepadaku. Aku pikir itu sangat cocok untukmu. Bikini hitam dengan sedikit ornamen sangat cocok dengan rambut pirang milikmu. Kurangnya dekorasi menonjolkan sosokmu yang hampir sempurna, terutama pinggang ramping dan payudara besar milikmu, yang biasanya sulit dilihat dalam seragam. Rambutmu diikat sedikit lebih tinggi dari biasanya dan tengkukmu terlihat yang menurutku sangat menarik. Namun, jika aku harus mengatakannya dengan keras, aku akan didorong ke kolam di samping sesaat berikutnya. Terlebih lagi, itu terlalu memalukan. “Maa, itu, maksudku, kau terlihat bagus, itu cocok untukmu. Kupikir. “ "Apakah begitu? Terima kasih.” “A-ahh” Bisakah kau berhenti tersipu begitu berlebihan ketika kau yang bertanya? Aku juga semakin malu. “Kalian berdua menjadi merah. Apakah kalian baik-baik saja?” “Aku yakin itu bukan sengatan panas.” "Tidak juga. Mungkin itu sengatan panas dari satu sama lain.” Ketika kami tiba di bawah payung di ruang berbayar, pasangan yang sudah ada di sana menggoda kami. “Karena kau punya waktu untuk bercanda, aku berasumsi kau sudah mengembangnya?” "Aku bersedia. Tidak butuh waktu bagiku untuk melakukan itu. “ Dua pelampung cincin mengambang. Tidak ada yang mau berenang dengan keras jadi aku mempersiapkan mereka untuk relaksasi. “Kalau begitu, ayo pergi.” “Tidak biasa bagi Amane untuk bertindak sendiri.” “Saat ini panas, jadi aku ingin segera masuk ke kolam. Juga, aku satu-satunya yang tidak berada di bawah payung.” Aku tidak yakin mengapa aku tidak berada di bawah payung, tetapi barang bawaanku, Shinozaki, Wakamiya-san, dan Mei berada di bawah payung. Aku tidak yakin, tetapi aku merasa mereka tidak ingin aku berada di bawah payung. “Jika kami membiarkanmu, kau akan tetap berada di sini.” Dia tidak salah. Mari kita diam tentang hal itu. “Nah, karena Amane ingin menikmati kolam renang, ayo pergi.” Aku meraih pelampung cincin dan mengikuti petunjuk Shinozaki. Pelampung cincin lainnya diambil oleh Wakamiya-san. Aku meninggalkan sandalku di tempat sebelumnya sehingga kakiku terasa panas saat berjalan. Aku berjalan seperti sedang melakukan semacam tarian aneh, tapi pertarungan melawan panas sepertinya berhenti sementara ketika kami tiba di kolam yang mengalir. “Ah, santai” “Itu menyenangkan ketika tersapu.” "Benar.” Wakamiya-san dan aku, yang memiliki cincin mengambang, melengkapi diri kami dengan mereka dan mengikuti arus. “Hei, kalian berdua, tunggu.” "Tunggu sebentar. “ Keduanya yang tidak memiliki cincin mengambang tampaknya bukan perenang yang baik. Mereka berjalan ke kolam satu langkah di belakang kami. “Ini buruk, aku tidak bisa mencapai lantai dengan kakiku.” Ketika kolam mulai sedikit lebih dalam, Mei mengatakan sesuatu seperti itu. Kolam yang mengalir ini terbagi menjadi dua bagian, satu dangkal dan satu cukup dalam. Mei, yang tidak tinggi atau perenang yang baik, mungkin memiliki masalah dengan bagian dalam. “Aku akan pergi mendapatkan Mei. Mengapa kau tidak menunggu Shinozaki?” “Oh, kau akan membantunya?” “Jangan katakan itu, kita di sini untuk bermain.” Itu saja yang aku katakan setelah meraih pelampung cincinku dan berlari ke sisi lain. Maaf penjaga pantai-san, aku hanya akan lari sekarang, jadi tolong lepaskan aku. Setelah itu, aku berenang ke Mei dan meletakkan cincin mengambang di atas kepalanya. "Terima kasih." “Ah, aku juga tidak ingin berenang jadi biarkan aku memegangnya.” Aku meraih ujung pelampung yang Mei gunakan dan mengendurkan tubuhku. Ini tidak sebaik ketika aku menggunakan pelampung cincin sendiri, tetapi aku dapat membiarkan diriku mengikuti arus tanpa banyak usaha jadi ini tidak buruk juga. Dengan pemikiran itu, aku menggerakkan kakiku sedikit dan menyusul dua lainnya dengan Mei.


|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk