Chapter 44





“Mei-chan, kau baik-baik saja?” “Terima kasih kepada Souta.” “Aku terkejut kau berenang seperti itu.” Shinozaki cepat di darat tetapi sebagai perenang, dia mengecewakan. Dia ditinggalkan oleh Wakamiya-san beberapa kali sebelum akhirnya bertahan pada cincin mengambang Wakamiya-san'a seperti yang aku lakukan. “Maa, setidaknya aku bisa berenang. Orang tuaku mengatakan kepadaku kalau aku harus bisa berenang, jadi aku mengambil pelajaran renang sejak aku masih di sekolah dasar. Aku sudah lama tidak berenang jadi aku lambat.” "Apakah begitu? Aku pikir kau tenggelam. Ketika aku berjalan di kolam sebelumnya, aku merasa seperti hampir tenggelam tetapi sebelum aku menyadarinya, Souta berenang dan memasukkan pelampung untuk membuatku tetap aman. Kau sangat keren.” Mei tiba-tiba menoleh ke arahku dan berkata begitu. Hei, jangan lakukan itu. Kita mungkin kehilangan keseimbangan. Dan juga, kau terlalu dekat. Mei tampaknya tidak menyembunyikan niatnya dari pernyataan halusinasi karena panasnya musim panas tempo hari. Dia terus terang dan tidak diragukan lagi menyukaiku. Dia tidak harus melakukan itu. Bagaimanapun juga aku tidak meragukan keseriusannya saat dia mengatakan itu padaku. “Ngomong-ngomong, kapan kalian mulai berkencan?” “Eh?” “Maksudku, kalian hampir berpelukan saat kalian memegang pelampung cincin sambil berbicara seperti semuanya adalah hal normal.” “Aku minta maaf jika Kazuya-kun mengatakan sesuatu yang aneh tetapi, yah, melihat kalian seperti itu, semua orang akan berpikir bahwa kalian adalah pasangan.” Ketika aku mencoba untuk menjauhkan tanganku dari pelampung cincin, Mei meraih pergelangan tanganku dengan erat. Dia sepertinya menyadari bahwa aku akan melepaskannya. “Kau bilang kau tidak ingin berenang itu sebabnya kau mengambil pelampung cincin, sekarang pegang itu.” "Ya." Mengapa aku merasa seperti aku didominasi? Dan aku tidak merasa buruk tentang itu. Mungkin aku adalah bantal atau semacamnya di kehidupanku sebelumnya. “Apakah kau tidak bosan?” "Tidak juga. Aku merasa seperti aku bebas dari gravitasi. Sangat nyaman." “Bagaimana kalau melakukan sesuatu yang lain? Seperti yang itu.” Ujung jari Shinozaki menunjuk ke seluncuran air, yang merupakan salah satu daya tarik kolam ini. Dalam pamflet tersebut disebutkan terdapat berbagai macam perosotan dari perosotan untuk anak-anak hingga perosotan yang dapat digunakan oleh empat orang dewasa sekaligus. "Apakah kau serius? Maksudmu sekarang? Jalurnya cukup panjang.” “Ini tidak terlalu lama. Aku pernah mendengar bahwa jika kau datang ke sini selama festival obon atau semacamnya, itu normal untuk menunggu dalam antrean selama beberapa jam.” Apakah itu lelucon? Itu luar biasa. Para tamu berbaris di bawah waktu terpanas tahun ini selama beberapa jam tanpa ada yang melindungi mereka dari matahari? Dan itu hanya untuk menggunakan seluncuran sekali ya kan? Aku lebih suka menghabiskan seluruh waktuku di kolam yang mengambang. “Selain itu, tidak mungkin kau pergi ke perosotan setelah makan siang.” “Kau mengenalku dengan baik.” "Ayo pergi." “Mari kita mengantre.” Semua orang bersemangat untuk pergi ke seluncuran selain diriku. Mata mereka bersinar lebih terang dari biasanya. “Dimana kita berbaris?” Ketika kami sampai di bagian bawah perosotan, kami melihat bahwa itu sepertinya terbagi menjadi beberapa jalur dan ada beberapa jalur untuk berbaris. Dari kanan, ada kursus solo, kursus singkat dua orang, kursus panjang dua orang, dan kursus empat orang. “Mengapa kita tidak mengikuti kursus empat orang untuk saat ini? Setelah itu, mari kita pergi dengan pilihan masing-masing.” Apakah kau memberi tahuku bahwa kau berencana untuk melakukannya beberapa kali? Tentu saja, ada beberapa orang sekarang jadi kita mungkin bisa meluncur dalam waktu sekitar 10 menit. Melihat gadis-gadis itu, mereka tampaknya mendukung rencana itu dan sudah mengantre untuk garis empat orang. Karena dunia ini diperintah oleh aturan pengambilan keputusan yang buruk yang disebut aturan mayoritas, aku tidak punya pilihan selain mengantre. Aku bertanya-tanya apakah akan ada waktu di mana dunia akan berbaik hati kepada kita. Bagaimana dengan minoritas? Maksudku, itu tidak diputuskan oleh semua orang. Saat aku berdiri dalam antrean seluncuran, aku menyadari betapa tingginya dibandingkan dengan tampilannya dari kejauhan. Kita akan meluncur dari tempat kita mendaki ya kan? Bukankah ini sudah mirip dengan roller coaster? Ini buruk, aku tidak pandai roller coaster…. “Oh, ini sangat tinggi!” “Ini seluncuran untuk empat? Ini sudah seperti roller coaster.” “Dalam kursus solo dan dua orang, mereka hanya menggunakan cincin mengambang atau slide apa adanya.” Saat aku mengatakan "benar", kelompok di depan kami mulai meluncur. Kami disuruh pergi ke sana dan masuk ke hal yang mirip perahu bundar. Di sebelah kananku adalah Mei, di sebelah kiriku adalah Shinozaki, dan di depanku adalah Wakamiya-san. “Ini dia!” Seorang karyawan mendorong perahu yang kita tumpangi dan mulai meluncur. Pada awalnya, kami tidak dapat melihat bagian luar karena kami berada di dalam terowongan, tetapi kami dapat merasa seperti sedang melaju dengan kecepatan sedang. “Ohh!” Kami masih tinggi setelah terowongan dan bisa melihat seluruh area kolam. Ketiganya berteriak kaget. Seolah merespons, penggeser itu sepertinya berhenti sejenak tetapi sesaat berikutnya, ia berbalik dan mencapai kemiringan yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Apakah ini aman? Lereng ini terlihat terlalu curam untuk dijadikan seluncuran di taman. <p style="text-align: center">-0-</p> "Itu tadi menyenangkan. Bagaimana kalau melakukannya lagi? Setelah semua orang turun, ada seseorang yang mengatakan hal bodoh seperti itu. aku tidak mau. Saat kita berbelok dengan kecepatan itu, aku sudah siap untuk mati dan kau bertanya apakah aku ingin melakukannya lagi? Apa jenis otak yang kau miliki? "Apakah kau tidak waras?" “Aku tidak berpikir itu seburuk itu.” Mei berkata begitu dan Wakamiya-san sepertinya tidak lebih baik dariku ketika dia menjawab. Mengapa kau pergi dengan senang hati jika kau lemah untuk hal-hal seperti itu? “Kenapa kalian berdua tidak pergi? Amane-kun dan aku butuh sedikit istirahat.” “Maa, baiklah, sepertinya kalian berdua sangat membutuhkannya. Kau seharusnya memberi tahuku sebelumnya bahwa kau tidak pandai melakukannya.” “Kami akan kembali sebentar lagi.” Mei dan Shinozaki pergi mengantre sekali lagi sementara Wakamiya-san dan aku pindah ke tempat teduh.



|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk