Chapter 45





Bagaimana perasaanmu?"


Aku memberikan Wakamiya-san minuman yang telah kubeli dan duduk di dekatnya.


"Aku baik-baik saja. Sejujurnya, aku hanya setengah akting.”


"Kenapa kau ingin melakukan itu? Kau membuat orang lain khawatir.”


“Nah, jika aku tidak melakukannya, kita tidak akan bisa berbicara sendiri.”


Apa? Apa yang akan kau katakan? Aku tidak pernah melakukan percakapan satu lawan satu dengan Wakamiya-san sebelumnya. Aku sudah takut berpikir bahwa dia akan mengatakan sesuatu yang dia tidak ingin orang lain dengar.


Untuk saat ini, aku menyesap jus yang aku beli untuk menenangkan diri. Manisnya memenuhi mulutku dan aku merasa seperti otakku sedang diisi ulang dengan gula.


“Apa pendapatmu tentang Mei-chan?”


Aku hampir mengeluarkan jus di mulutku karena terkejut dengan pertanyaannya yang tak terduga. Akankah seseorang memujiku karena bisa menelan jus milikku?


Namun, apa yang aku pikirkan tentang Mei? Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata tetapi aku tidak berpikir dia buruk. Aku nyaman saat bersamanya. Hanya saja aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan kata-kata. Aku tahu Mei berbeda dari gadis-gadis lain yang pernah kutemui, tapi sepertinya aku tidak bisa mengambil langkah selanjutnya.


“Jangan seperti itu. Kau terlalu banyak berpikir.”


“Ya, sebenarnya, aku merasa nyaman dengannya. Aku hanya tidak tahu harus berkata apa.”


“Apakah kau bingung dengan keterusterangannya?”


“Tidak terlalu jauh. Aku hanya merasa sulit untuk mengatakannya dengan kata-kata. “


Wakamiya-san berkata, "Aku tahu maksudmu". Benar, Shinozaki dan Mei memiliki kesamaan dan Wakamiya-san, yang diakui oleh Shinozaki, mungkin memikirkan sesuatu yang mirip dengan apa yang aku pikirkan saat ini.


“Nah, itu dia. Itulah satu-satunya jawaban yang bisa aku berikan kepadamu.”


“Tidak apa-apa selama kau tidak melarikan diri.”


“Apakah kau pikir aku masih bisa melarikan diri jika parit sudah diisi?”


Aku mengeluarkan ponselku dari kotak anti air yang tergantung di leherku dan menunjukkan padanya kontakku. Di sana, dia menemukan informasi kontak Mei, Iori-chan, dan ibu mereka. Selain itu, aki juga menunjukkan email yang dikirim oleh ibu Mei pagi ini.


“Wow, mereka sudah menerimamu sebagai bagian dari keluarga mereka. Sepertinya sudah ada jawaban.”


“Meski begitu, itu bukan karena aku tersapu. Aku akan menjawab berdasarkan keputusanku sendiri.”


"Jadi begitu. Ngomong-ngomong, apakah dia mengaku tempo hari?”


Aku saat ini menelan jusku dan aku hampir tersedak.


"Apa? Tepat sasaran? Jika itu kamu yang biasa, kamu akan dengan santai mengabaikannya tetapi kamu sangat jujur ​​​​bahwa aku pikir itulah yang terjadi.”


“Tidak, bukan itu yang aku — oh, pembicaraan kita akan berakhir di sini.”


Aku berkata begitu sambil mencoba untuk mengabaikan ketegangan. Aku sudah bisa melihat Mei dan Shinozaki berjalan ke arah kami.


“Bagaimana kabar kalian berdua?”


"Aku baik-baik saja. Aku sudah pulih dalam waktu kurang dari lima menit. Jika kau masih ingin meluncur, aku akan pergi juga.”


Aku berkata, “Oke, mari kita meluncur ke seluncuran dua orang!” dan mengikuti Mei yang selangkah lebih maju dari kami. Saat aku mengalihkan pandanganku ke belakang, aku melihat Wakamiya-san menatapku dengan ekspresi puas. Untuk saat ini, sepertinya dia memberiku nilai kelulusan.
<p style="text-align: center">-0-</p>
“Hei, apakah kau baik-baik saja?”


"Aku bisa melakukan itu."


Pasangan di depan kami berteriak begitu keras. Terlebih lagi, jalurnya jauh lebih rumit daripada yang baru saja kami lalui. Ada banyak tempat di mana tidak ada terowongan tetapi mengingat lekukan sebelum dan sesudah terowongan, aku sudah merasa tidak enak melihatnya dari atas.


“Haruskah aku naik di depan?”


“Ah, ya.”


Saat Mei dan aku naik ke pelampung, karyawan itu mendorong kami ke bawah. Setiap kali kami tiba di sebuah tikungan, pandanganku dipenuhi dengan cahaya saat tubuh kami berbelok ke samping dengan pelampung cincin.


Aku panik ketika kami mendarat dan ketika aku bertanya pada Mei apakah dia baik-baik saja, dia dengan riang bertanya apakah aku ingin pergi lagi.


Aku berkata, "Serius?" dan dia berkata "Ya". Jadi, aku bermain di seluncuran air dengan Mei empat kali lagi. Aku kembali ke payung sambil berjalan agak lamban.


“Apakah kau baik-baik saja, Amane?”


“Ah, entah bagaimana.”


Sejujurnya, jika kita melakukannya sekali lagi, itu akan menjadi bencana, tetapi berkat fakta bahwa ketika itu berubah menjadi jam satu, orang-orang yang telah selesai makan siang mulai berbaris. Namun, apakah itu baik-baik saja? Aku tidak berpikir kau seharusnya berenang setelah makan.


"Benar. Kalau begitu, ayo makan sekarang.”


“Maa, aku ingin makan sesuatu yang ringan. Jika kau yang akan membeli, belilah dengan benar.”


“Oke, aku akan memastikan untuk memberimu sesuatu yang ringan.”


“Tunggu, Kazuya, aku akan pergi bersamamu.”


"Oke."


Aku berbaring di kursi santai di bawah payung untuk melihat pasangan yang pergi membeli makanan bersama.


“Seluncuran airnya menyenangkan.”


Mei yang juga berbaring di kursi santai lainnya, mengatakan itu padaku.


“Aku merasa aku sudah cukup meluncur bahkan untuk kehidupanku selanjutnya, tetapi itu menyenangkan.”


“Itu jauh lebih sedikit bahkan dalam hidup ini.”


"Apakah begitu?"


“Apakah kau terlalu memaksakan diri?”


Mei bertanya padaku dengan ekspresi khawatir. Mungkin dia berpikir bahwa dia terlalu banyak mendorongku.


"Tidak terlalu. Aku hanya lelah karena aku biasanya tidak melakukan ini.”


“Liburan musim panas baru saja dimulai.”


Itu benar. Kami masih memiliki banyak rencana yang tidak banyak aku ketahui. Namun, mengingat aku sudah seperti ini hanya dalam waktu setengah hari….Aku ingin tahu apakah kekuatan fisikku bisa mengimbanginya.




|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk