Chapter 57





Pertandingan voli pantai segera berakhir setelah itu. Mei dan aku kembali ke bawah payung pantai di depan mereka berdua. Suasana canggung menyelimuti kami.

Shinozaki dan Wakamiya-san pergi makan siang sedikit lebih awal. Sejujurnya, aku pikir lebih menyakitkan menunggu mereka berdua dengan Mei di sini meskipun sepertinya mereka membelikan kami makan siang sebagai permintaan maaf karena memukul punggungku dengan keras. Mungkin aku harus pulang lebih awal.

Omong-omong, kapan terakhir kali aku mendapat perlakuan diam dari Mei? Aku yakin bahwa kami sangat nyaman satu sama lain akhir-akhir ini.

"... sebelumnya, terima kasih."

Mei yang tidak tahan lagi dengan keheningan membuka mulutnya.

"Ah, ya. Aku juga minta maaf. Karena mendorongmu ke bawah."

"Tidak, kau mencoba melindungiku."

"Ya."

Sunyi lagi. Kecanggungan itu tidak hilang.

"Terima kasih telah menunggu. Kami membelikanmu yakisoba."

"Maaf, itu cukup ramai."

Tak lama kemudian, keduanya kembali dengan tas mereka.

"Apa yang membuatmu memutuskan untuk membeli itu, Shinozaki?"

"Aku bingung antara kari dan yakisoba."

"Kenapa memilih mereka berdua?"

Tidak, serius. Aku bisa mengerti mengapa laut diasosiasikan dengan yakisoba tapi, kari?

"Yah, sebagian besar makanan di menu mereka tidak memiliki banyak sayuran dan meskipun dijual dari rumah pantai, tidak ada makanan laut di dalamnya. Tidakkah menurutmu mereka tidak pada tempatnya?"

"Aku merasa kasihan pada orang-orang yang menjalankan rumah pantai tetapi aku agak mengerti apa yang ingin kau katakan."

Kalau mau aku komentari, aku rasa makanan dari rumah pantai bahannya lebih sedikit.

"Tapi Kazuya-kun, kenapa kita tidak pergi ke toko hamburger yang kita lihat di perjalanan?"

"Tidak, bahkan jika kau bersamaku, beberapa tonbi tidak akan berkecil hati. Aku tidak ingin berurusan dengan orang-orang seperti itu. Bahkan jika harganya mahal, kita hanya bisa membeli di kios di tepi laut."

(TN: Tonbi adalah novel tentang orang bodoh yang berbicara dengan tinjunya saat dia kehilangan ketenangannya. Bagaimanapun, dia dilindungi oleh orang tuanya. Singkatnya, tuan muda yang sombong.)

"Mengingat pakaiannya, aku akan bilang ya."

Shinozaki mengenakan celana selancar dan kaos yang sesuai sama sepertiku. Ini adalah jenis pakaian yang kau harapkan untuk ditemukan di pantai. Sebaliknya, gadis-gadis itu hanya mengenakan hoodies di atas pakaian renang mereka.

Bikini yang menyembul dari balik tudung itu sedikit menggairahkan.

"Maa, kurasa sulit untuk berkeliling dengan pakaian seperti ini."

"Aku mengerti bahwa kau takut pada tonbi, tetapi bukankah itu gunanya musim panas? Untuk melihat orang-orang diserang secara acak?"

"Kamu tahu Amane, kamu kadang-kadang bisa benar-benar menjadi b*tch."

"Tinggalkan aku sendiri. Ayo makan."

Aku menyatukan tanganku dan berkata "itadakimasu" dan mematahkan sumpit sekali pakai. Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, bahan-bahannya tidak mencukupi tetapi mau bagaimana lagi.

"Ngomong-ngomong, kenapa kau memilih makan yakisoba? Ini adalah sesuatu yang bisa kau makan di festival musim panas nanti."

"Karena aku bisa mendapatkan semangka."

"Semangka? Hanya untuk kartu IC?"

"Tidak, hal yang nyata yang bisa dimakan. Mereka akan mengadakan acara membelah semangka untuk anak-anak dan kau bisa menukarkan tiket yang akan kau dapatkan dari membeli yakisoba dengan semangka."

Pemisahan semangka, acara yang sangat menggambarkan pantai.

Shinozaki dengan menyesal mengatakan "Kami tidak bisa bergabung.".

Memikirkan tentang pergi ke pantai, membelah semangka adalah salah satu hal yang akan kaj pikirkan terlebih dahulu, tetapi tidak sering kau benar-benar bisa melakukannya sehingga aku bisa mengerti mengapa dia kecewa.

"Meski begitu, memang benar kari akan lebih baik untuk dimbeli karena kita selalu bisa mendapatkan yakisoba di festival nanti."

"Kita harus menghindari yakisoba di festival musim panas sekarang."

"Benar."

Yakisoba, yang isinya tidak banyak, habis dalam sekejap. Pemisahan semangka akan segera dimulai, jadi kami pindah ke rumah pantai.

"Sangat ramai, penyakit kerumunan sudah menyerangku."

"Amane, kau tidak seburuk itu dengan keramaian. Ini adalah kegiatan musim panas untuk anak-anak jadi itu normal bagi anggota keluarga mereka untuk menyemangati mereka."

"Aku tahu ini adalah acara musim panas di pantai, tetapi sejujurnya, aku belum pernah menontonnya sebelumnya."

"Yah, lebih sulit melakukannya di pantai yang ramai karena matamu tertutup dan semua orang akan menyuruhmu mengayunkan tongkatmu."

Kau benar dan itu bahkan mungkin berbahaya. Ruang untuk acara hanya di sebelah rumah pantai dan hanya dilindungi oleh kerucut dan batang kerucut. Mereka ditutup matanya satu per satu dan hanya bisa mengandalkan suara-suara di sekitar tempat untuk menyerang.

"Di mana Wakamiya-san dan Mei?"

"Mereka bilang mereka akan membeli sesuatu karena kita tidak cukup makan. Mereka sedang mengantre di rumah pantai."

Ketika aku melihat rumah pantai di depan kami untuk mencari mereka, aku menemukan bahwa antreannya cukup panjang. Rumah pantai ini pasti menghasilkan keuntungan.

"Itu antrean panjang. Kau seharusnya berbaris juga."

"Aku yakin mereka akan membeli sesuatu untuk kita. Jika tidak, kita harus berbaris juga."

"Aku lebih suka tidak makan daripada menunggu di antrean itu."

"Serius?"

"Bagaimanapun kita harus menunggu mereka berganti pakaian jadi kita bisa makan saja saat itu."

"Benar. Maksudku, jika kau memperhitungkan waktu itu, kita hampir tidak bisa bermain di laut bukan?"

"Aku pikir kita hanya bisa melakukannya sampai jam 4 sore."

Shinozaki jelas tertekan. Akj minta maaf untuk mengatakan ini kepadamu, tetapi satu-satunya hal yang dapat aku pikirkan yang dapat kita lakukan adalah berenang atau mengubur seseorang di pasir.

"Ini dia. Kami membelikan kalian beberapa karaage gurita."

"Sulit untuk menemukan sesuatu yang tidak dapat kita temukan di kios festival musim panas."

"Nah, itu' seharusnya menjadi sesuatu yang tidak akan kita temukan di sana nanti."


"Jadi, apakah kita akan menunggu lomba membelah semangka sambil makan?"





|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk