Chapter 56



"Hei, apakah boleh bermain voli pantai dengan sandal jepit?"

"Yah, kau bisa memakainya di mana saja jadi kurasa tidak apa-apa."

"Meski begitu, menurutku itu bukan ide yang bagus untuk bermain di sandal jepit itu, Kazuya-kun."

Seperti yang dikatakan Wakamiya-san, hanya Shinozaki yang memakai sandal jepit. Jika kau bermain voli pantai dengan menggunakannya, kau mungkin akan mengalami masalah di area antara ibu jari dan jari telunjuk kakimu.

"Aku kira akan sulit untuk berjalan jika pasir membuat lubang di sandal jepit."

Aku tidak yakin mengapa tetapi, aku tiba-tiba merasa norak saat mendengar "sandal jepit berlubang". Jika kau mengaturnya dengan benar, mereka mungkin menjadi lebih bergaya.

"Lalu, bagaimana kalau kita bermain satu set dengan bertelanjang kaki?"

"Jika kita melakukannya berkali-kali, kita akan membakar telapak kaki kita dan itu akan menghalangi kehidupan kita sehari-hari bahkan jika tempat ini basah."

"Jadi, bagaimana jika kita berpasangan?"

"Shinozaki-kun dan Souta harus berada di tim yang terpisah mengingat kekuatan fisik."

Eh? Serius? Aku tidak bugar secara fisik seperti Shinozaki, kau tahu? Jika kita hanya memikirkan keseimbangan kekuatan fisik, seharusnya Shinozaki melawan kita bertiga.

"Kalau begitu, aku akan tetap dengan Kazuya-kun. Itu akan lebih baik untuk menyeimbangkan kekuatan."

"Yang kalah akan membeli makan siang untuk pemenangnya."

Hei, tunggu, aku menuntut ketidak adilan. Tidak mungkin jagoan tim lari memiliki kekuatan fisik yang sama dengan seseorang dari klub pulang sekolah.

"Jika tidak ada taruhan, aku ingin satu atau dua handicap dan karena ada taruhan, aku akan menuntut sesuatu yang lebih tinggi."

"Kalau begitu, kau boleh melakukan server terlebih dahulu."

"Itu saja? Aku butuh lebih."

"Kalau begitu, berapa banyak poin awal yang kau inginkan?"

"Kazuya-kun."

"Maaf, itu saja."

Tidak beruntung. Yah, kurasa itu bagus karena kami akan melakukan server. Shinozaki juga mengatakan bahwa dia akan menjaga kekuatan fisiknya. Aku berharap dia akan menahan diri.

"Mei, apakah kamu pandai bermain bola voli?"

"Aku hanya melakukannya di kelas PE jadi aku cukup rata-rata."

"Kalau begitu, kurasa kita harus membidik ke Wakamiya-san."

"Aku minta maaf untuk Nana-chan tapi aku pikir itu rencana yang bagus."

Setelah menyelesaikan pertemuan strategi kami di ujung lapangan, kami kembali ke lapangan. Sisi lain tampaknya sepenuhnya siap dan sudah dalam posisi.

Mei melempar bola tinggi-tinggi ke udara dan melompat mengejarnya. Dia memukul bola di udara. Bola masuk ke lapangan lawan dengan kecepatan yang sulit dipercaya bahwa itu adalah bola pantai.

"Eh?"

"Ada apa, Souta?"

"Bagaimana kau bisa menyebut dirimu rata-rata?"

Dia berada di level yang kami bisa hanya dengan servisnya. Jika ini rata-rata, maka aku yakin pertandingan voli putri di PE adalah pertarungan yang epik.

Setelah Mei mencetak lima poin lagi dengan servisnya, bola yang dia servis terhempas oleh embusan angin kencang dan kehilangan tenaga. Itu diledakkan ke tempat Shinozaki berada. Tentu saja, Shinozaki mengembalikan bola tanpa ragu-ragu.

Aku pikir Mei akan bisa mengurusnya karena bola terbang ke arahnya. Itu terbang ke tempat di mana Mei dapat dengan mudah mengenainya. Namun, serangan Mei tidak sekuat servisnya dan Shinozaki membalas dengan sekuat tenaga setelah Wakamiya-san nyaris tidak mendapatkannya.

"Maaf, Souta."

"Aku baik-baik saja tapi sepertinya kau panik."

"Itu karena aku merasa sulit untuk membidik Nana-chan."

"Jadi itu karena permintaanku. Maa, aku hanya berpikir begitu sebelumnya karena aku pikir kita tidak bisa menang jika tidak melakukannya."

"Apakah begitu?"

Shinozaki melempar bola tinggi-tinggi, memutuskan melakukan servis melompat.

Apakah lompat merupakan norma dalam bola voli sekolah menengah? Seharusnya tidak, tetapi sejauh yang aku tahu, Shinozaki belum pernah bermain bola voli sebelumnya dan terlebih lagi ketika datang ke bola voli pantai. Mungkin jagoan klub lari itu mudah dilakukan. Maksudku, mengapa hanya ada satu reli?

Servis Shinozaki datang satu demi satu dan jarak poin yang dibangun Mei hampir menghilang.

"Kita tidak bisa membalasnya."

"Satu-satunya kesempatan kita adalah ketika angin tiba-tiba bertiup."

"Dia sangat kuat sehingga mau bagaimana lagi."

Sekali lagi, Shinozaki melempar bola tinggi-tinggi untuk servisnya dan dia juga melompat tinggi. Aku mencoba membaca gerakan bola berharap untuk mendapatkannya entah bagaimana tapi kemudian, aku memperhatikan bahwa dia menembakkannya ke arah Mei. Mei, yang begitu fokus menonton servis Shinozaki, sama sekali tidak menyadarinya.

"Mei!"

"Eh?"

Mei sepertinya menyadari saat aku meninggikan suaraku tapi dia sepertinya tidak bereaksi sama sekali terhadap server Shinozaki. Jika ini terus berlanjut, itu akan langsung mengenai wajah Mei.

Aku berhasil menggerakkan tubuhku, mendorong Mei, dan masuk di antara bola dan dia. Aku dipukul di belakang dan kehilangan keseimbangan.

"S-So-Souta"

Ketika aku membuka mataku setelah tumbukan, aku melihat wajah Mei, yang telah berubah menjadi merah cerah dan sangat dekat denganku. Wajah kami hanya berjarak beberapa sentimeter. Aku ambruk di atasnya. Ini bukan manga romcom jadi tolong jangan luangkan waktumu dengan pengembangan semacam ini. Tidak, jika itu adalah manga romcom, bukankah itu keberuntungan yang mesum?

"Apakah kau baik-baik saja?"

"Ah, ya, aku baik-baik saja."

Aku menggosok punggungku, yang rusak parah, dan mengembalikan bola.

"Amane-kun, kau baik-baik saja?"

"Maaf Amane, kamu baik-baik saja?"

"Hampir, aku pikir aku akan baik-baik saja jika aku istirahat."

"Tapi kamu hebat. Alih-alih Mei-chan, kamu mengorbankan tubuhmu dan ditembus oleh servis Kazuya-kun."

"Itu tidak menembusku. Jika ya, nyawaku akan ada di mana-mana."

"Itu tidak bisa menembusmu tetapi punggungmu memiliki tanda merah berbentuk bola."



Kau melakukan ini kepadaku. Maksudku, itu benar-benar menyakitkan. Kau mengatakan kau akan menahan kekuatanmu tetapi kau tidak menahan diri. Atau apakah pukulan pada tingkatan itu masih berada di level menahanmu?





|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk