Prolog: Pengakuan di Atas Atap Berdebu








Aku menaiki tangga menuju atap, mengambil napas dalam, dan membuka pintu. Aku mengharapkan pukulan biasa karena tidak ada seorang pun di sana, tapi aku menemukan sebuah siluet di atap. Aku menarik napas dalam-dalam lagi dan memanggil orang itu. "Hirose-san, apa yang kamu inginkan dariku?" Saat ini musim semi dan bunga sakura sedang berjatuhan. Orang yang memanggilku, Hirose Mei, sedang melihat ke langit yang memerah di atas pagar. "Bagaimana menurutmu?" Dia menatapku dan menanyakan itu sambil tersenyum. Rambut pirangnya yang indah berkibar tertiup angin. Dia memiliki wajah yang terawat dan penampilan gyaru yang mencolok. Matanya besar, hidungnya mancung, dan tubuhnya ramping. Wajahnya yang tersenyum bersama dengan matahari terbenam sebagai latar belakang, sangat indah. Sekarang, apa yang terjadi di sini? Apakah dia memintaku bergabung dengan aliran baru? Apakah dia akan mengundangku untuk bergabung dengan bisnis lukisan dimana kau tidak bisa pergi sampai kau membeli sesuatu? Katsuage? Surat cinta untuk sahabat? (TN: Katsuage itu kata slang yang berarti mengancam seseorang demi uang. Biasanya dipake ketika seorang senpai meminta uang kepada kouhai.) Aku tidak tahu tapi aku tidak terlalu kaya. Aku membalik dompetku di depannya dan mengocoknya. Dentang dentang dua potong koin 100 yen keluar. Aku hanya punya 200 yen. Dia tertawa. Rupanya, itu bukan jawaban yang tepat. "Lalu apa? Apakah ini surat cinta untuk Shinozaki? "Tentu saja tidak. Mengapa aku bahkan memanggil Amane ke atap hanya untuk itu? Jika hanya itu yang aku inginkan, bukankah aku hanya perlu menyerahkannya padamu saat Shinozaki-kun tidak ada?" Jadi begitu. Sekarang saat dia mengatakannya, dia benar. "Aku tidak punya ide. Aku menyerah." "Eh." Jangan mengatakan "Eh" padaku. Aku hanya datang ke sini karena kau memanggilku. "A-ano, itu, aku yakin kau tahu apa yang sedang aku bicarakan. Kau tahu, kan? kan? "Ah, jika kau merasa sulit untuk mengatakannya, kau tidak harus mengatakannya dengan tergesa-gesa. Aku tidak punya rencana apa pun setelah ini sehingga kau dapat meluangkan waktumu." "Tidak, aku baik-baik saja sekarang baiklah." "Bagus." "Ini dia, Amane. Aku sangat menyukaimu, Amane. Bisakah kau berkencan denganku." Keluar, pergi keluar ya? Kemana? Tentu saja aku tidak akan memberikan jawaban murahan itu. Omong-omong, siapa Amane ini? Aku melihat sekeliling tetapi aku tidak melihat orang lain selain aku dan Hirose. Apakah itu Amane diriku? (TN: ‘Go out with me’ bisa diartikan pergi keluar/ berkencan.) Tidak, pikirkan ini dengan tenang. Aku yakin aku tidak melakukan apa pun untuk membuat gadis ini menyukaiku. Dan seperti yang aku tunjukkan sebelumnya, aku tidak punya uang. Di kelas, jika aku tidak berbicara dengan Shinozaki, aku akan berpura-pura tidur. Singkatnya, ini adalah pengakuan palsu. Aku yakin ini semacam permainan hukuman. "Permainan hukuman? yakan" "Mengapa kau!? Tidak, kamu benar…. memang." Hirose membenarkannya, dia bilang aku benar. Aku menang. Aku berpikir untuk mengatakan sesuatu tetapi itu tidak akan mengubah permainan hukuman ini jadi aku tidak melakukannya. Yah, mataku juga tidak kabur. Sekolah menengah melatihku dengan baik. "Maaf, tidak apa-apa kan" Aku tidak akan menyalahkannya bahkan jika dia melakukan pengakuan palsu kepadaku. Dia juga korban dari beberapa jenis permainan hukuman dan dipaksa untuk mengaku padaku. "Benarkah?" Dia mengatakan itu sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku. Wah, dekat, kamu terlalu dekat. Perilaku seperti itu akan membuat seorang anak laki-laki bodoh salah paham. Apa kau baik baik saja? "Ya" Aku menganggukkan kepalaku dengan kuat. Tidak, aku hanya bayangan di kelas. Jika aku memberi tahu orang lain kalau aku telah melihat pengakuan palsu seseorang di kasta teratas seperti Hirose, aku takut mejaku akan hilang dari kelas. Dia berkata, "K-kalau begitu, sampai jumpa!" dan pergi. Hebat, itu hebat. Aku akhirnya dibebaskan.



|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk