Chapter 33




Aku akhirnya tiba. Aku naik bus dari stasiun dan berjalan kaki singkat dari halte bus ke rumah tertentu. Ada nama "Hirose" yang tertulis di pelat pintu. “Ano” “A-aku minta maaf. Aku bukan seseorang yang mencurigakan.” Aku tidak bisa menekan interkom lebih awal dan dipandang dengan curiga oleh anak-anak sekolah menengah pertama dalam perjalanan pulang. Akhirnya, aku didekati oleh seorang tetangga. Aku belum pernah menekan interkom rumah perempuan, atau bahkan rumah laki-laki. “Tidak, maksudku, apa yang kau lakukan, Amane-san?” “Aku datang ke sini untuk mengunjungi onee-san mu.” "Benar! Kalau begitu, silakan masuk.” Orang yang mendekatiku adalah Iori-chan, salah satu adik perempuan Mei. Aku senang itu bukan salah satu tetangga atau polisi. Aku juga tidak perlu lagi melakukan sesuatu yang sulit seperti menekan interkom. Aku bersyukur untuk itu. Sejujurnya, aku pikir akan sangat canggung jika orang tua mereka keluar. Setidaknya menurut imajinasiku. "Aku pulang!" “Ehto, maaf mengganggumu.” “Selamat datang kembali, Iori. Apakah itu pacarmu?" “Tidak, dia di sini untuk mengunjungi onee-chan. Dia tamu onee-chan.” “Aku Amane Souta. Mei-san selalu menjagaku, jadi aku datang ke sini untuk berkunjung sejak kudengar dia terkena flu.” Itu adalah onee-san cantik yang menyambutku dan Iori-chan. Mungkin Mei akan secantik dia ketika dia bertambah tua. Namun, tidak seperti Aku, rambutnya hitam dan dia memiliki suasana yang lembut di sekelilingnya. “Iori-chan, jadi kau punya onee-san lain selain Mei.” “Tidak, dia ibu kami.” “Terima kasih atas kata-kata baikmu. Aku ibu Mei dan Iori! Aku telah mendengar tentang dirimu dari anak-anakku. Senang bertemu denganmu, Amane-kun.” Otakku tidak dapat memproses informasi itu pada saat ini. Dia ibu mereka? Mengingat penampilan luarnya, dia terlihat seperti berusia awal tiga puluhan. Jika dia bersama Miyano-sensei, semua orang akan berpikir bahwa mereka seumuran. Ini benar-benar mengejutkan. “Aku juga senang. Dan juga, tolong terima ini.” Aku menyerahkan kantong plastik berisi barang-barang yang Yuna inginkan dan minta saat dia masuk angin. “Oh, terima kasih atas perhatianmu.” “Areh, itu nii-chan! Apakah kau datang untuk bermain denganku?” Saat Takuya-kun keluar dari lorong dan melihatku, dia langsung berlari ke arahku. “Takuya, Amane-kun datang mengunjungi Mei.” “Eh?” Takuya kehilangan minat dan kembali ke kamarnya. Maaf tapi jika aku tidak menyelesaikan misi “mengunjungi Mei”, aku akan dicekik oleh kakak perempuan yang menakutkan bernama Ashi-san. “Aku minta maaf untuk berada di pintu masuk terlalu lama. Kamar Mei hanya perlu menaiki tangga. Dia berbagi kamar dengan Iori jadi bukan hanya kalian berdua tapi tolong, luangkan waktumu. Aku yakin dia akan bahagia.” "Oke." Aku memakai sandal tamu yang telah ditinggalkan untukku sebelum aku menyadarinya dan berjalan menaiki tangga. Jadi, ini kamar Mei. Aku sedikit ragu untuk masuk tapi pintu terbuka. Iori-chan datang lagi. “Dia baru saja bangun desu yo. Dia tidak akan berganti pakaian jadi tidak apa-apa untuk masuk.” “Kalau begitu, permisi.” Saat aku melangkah ke kamar melalui pintu yang Iori-chan buka, aku yakin itu kamar perempuan! Secara visual mewah dan aku pikir itu memiliki aroma yang manis. Aku merasa aneh. "Bagaimana keadaanmu?" “Eh? T-tunggu!” Tidak seperti Mei biasanya, dia mengenakan piyama lucu yang terlihat seperti sesuatu yang akan dikenakan siswa sekolah menengah pertama. Namun, ketika aku memanggilnya, dia dengan cepat menarik futon ke atas kepalanya. “K-kenapa kau di sini? Apakah kau, melihat piyamaku?” “Sudah kubilang aku akan datang mengunjungimu. Dan aku juga melihat piyama lucu milikmu.” Aku tidak percaya apa yang terjadi selanjutnya. Dia memintaku untuk keluar dari kamar mengatakan dia akan berganti pakaian jadi aku pergi ke lorong. Tapi dia terlihat bagus di dalamnya. Juga, mengapa dia terkejut kalau aku datang mengunjunginya? Dan satu hal lagi, bagaimana dia bisa bergerak begitu lincah seolah-olah dia tidak sakit? (TN: Awikwok fiks settingan, lol) “Areh? Kenapa kau di lorong?” “Dia bilang dia akan berganti pakaian dan mengusirku dari kamar.” “Pegang ini sebentar dan bawa ke dalam nanti. Aku akan masuk. Tolong beri makan ini ke onee-chan nanti.” Dia memberiku sepiring buah persik kalengan yang aku bawa. Sementara itu, dari kamar, aku bisa mendengar Iori-chan mengatakan sesuatu kepada Mei. Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya aku mendengar Iori-chan berkata, “Kau boleh masuk”. Ketika aku memasuki ruangan lagi, Mei berada di futonnya lagi dan dia tidak berganti pakaian. Iori-chan pergi dengan pakaian yang dia kenakan tadi dan pergi. “Ehto, apakah kau mau ini?” “Ya, suapi aku.” Mei menatapku dengan mulut terbuka lebar. Serius? Kau ingin aku menyuapimu? Dia melihat buah persik dan kemudian menatapku lagi tapi ekspresinya tidak berubah. “Mulutku mulai lelah. Ahn” “Ya ya, ahn.” Aku ingin menghilangkan semua pikiran duniawiku tetapi tampaknya itu tidak mungkin, jadi aku hanya bisa mengatakan pada diriku sendiri berulang kali bahwa ini tidak berbeda dari apa yang Yuna lakukan ketika dia masuk angin sambil memasukkan buah persik ke dalam mulut Mei. Masih banyak buah persik yang tersisa di piring. Setelah mengunyah dan menelan buah persik di mulutnya, Mei menatapku lagi dan membuka mulutnya lagi. Kami akan melanjutkannya?
-0-
Pada akhirnya, aku menyuapi Mei sampai tidak ada lagi buah persik yang tersisa di piring. Tak perlu dikatakan, itu menguras mentalku. Aku tidak ingin melakukan ini lagi.



|Sebelumnya|Daftar isi|Selanjutnya|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk