Afterword



Halo semuanya, karya debutku adalah game kematian plus suspense thriller, dan karyaku sebelumnya berkisar pada seorang kekasih yang meninggal karena penyakit… Sepertinya aku terus menulis cerita dengan orang-orang sekarat. Aku suka menulis cerita yang membuat dadamu terasa sesak. Dan semua yang kutulis sejauh ini berkisar pada keindahan yang berlalu. Tapi, ada kalanya aku berpikir 'Apakah benar-benar perlu kematian untuk menulis cerita yang membuat orang menangis?' Dan kali ini, karyaku mengajukan pertanyaan "Apa itu akhir yang bahagia?" Aku menaruh hati dan jiwaku ke dalam ini, jadi kuharap kalian menikmatinya. Secara pribadi, aku percaya bahwa selama karakter berhasil memiliki pandangan ke depan dalam hidup, itu bisa dianggap sebagai akhir yang bahagia.

Bagaimanapun, terima kasih — Pertama, editorku. Aku tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasihku atas semua umpan balik dan koreksi yang bermanfaat yang telah kamu berikan selama proses penulisan. Terima kasih banyak.

Berikutnya adalah Atiki-sama yang telah memberikan ilustrasi untuk novel ini. Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tapi aku sangat senang kami bisa mengerjakan novel lain lagi. Aku belum melihat ilustrasi untuk novel ini, tetapi aku tidak ragu bahwa itu akan menjadi sebuah karya seni, dan aku bersemangat untuk melihatnya.

Selanjutnya, aku ingin berterima kasih kepada editor pertamaku, serta editor karyaku sebelumnya, karena telah membantuku membentuk karyaku. Setelah itu, Kouetsu-sama, sang desainer, semua orang yang terlibat dalam distribusi dan penjualan, serta semua orang yang terlibat dalam pembuatan buku ini. Tak lupa keluargaku, kerabatku, dan semua orang yang membagikan karyaku di media sosial, memungkinkanku untuk terus menulis seperti ini.

Dan tentu saja, terima kasih terbesarku untuk semua pembacaku. Membeli buku ini dan membacanya sampai akhir… akan menjadi suatu kehormatan bagiku. Sungguh, terima kasih banyak!

Kanda Natsumi


|Sebelumnya|Daftar isi|

Komentar

Trending

Tales of Reincarnation in Maydare

Heaven's Memo Pad

Alter: Putra Viscount & Putri Duke Terkutuk